Cara Bayar Pakai Gopay Menggunakan Kode Gopay

Cara Bayar Pakai Gopay Menggunakan Kode Gopay_ Gopay merupakan salah satu E-Wallet atau dompet digital yang banyak digunakan oleh masyarakat, keberadaan Gopay membantu aktivitas transaksi bayar-bayar yang dilakukan.

Untuk melakukan pembayaran menggunakan Gopay bisa dilakukan dengan transfer bank, Qris dan kode gopay. Dalam tulisan kali ini, kami akan memberikan tutorial tentang Cara Bayar Pakai Gopay Merenggangkan Kode Gopay! Lantas bagaimana langkah-langkah melakukan pembayaran  Menggunakan Kode Gopay, berikut tahapanya atau ulasannya:

Cara Bayar Pakai Gopay Menggunakan Kode Gopay

1. Buka aplikasi GOPAY
Jadi langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi Gopay yang ada di smartphone kalian, jika belum punya aplikasi Gopay, maka kalian bisa download di play store dan app store.


2. Klik Tulisan Bayar
Selanjutnya setelah aplikasi Gopay terbuka, maka silahkan klik menu/tulisan "Bayar", contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


Selanjutnya untuk melakukan pembayaran menggunakan Kode, maka silahkan kalian pilih tulisan "Pakai Kode".


Masukan pin kalian, untuk melanjutkan proses pembayaran menggunakan Kode Gopay. Contoh gambarnya bisa kalian lihat di bawah ini.



3. Tunjukan Barcode pembayaran ke kasih atau petugas
Terakhir adalah silahkan kalian Tunjukan Barcode pembayaran ke kasih atau petugas, dan petuga akan scan barcode pembayaran tersebut, dengan begitu pembayaran kalian akan di proses


Demikianlah artikel tentang "Cara Bayar Pakai Gopay Menggunakan Kode Gopay" semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda.






0 Response to "Cara Bayar Pakai Gopay Menggunakan Kode Gopay"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close