Telkomsel Orbit MiFi N1 (Review Fitur dan harga)

Telkomsel Orbit MiFi N1 (Review Fitur dan harga)_ Orbit telkomsel kembali kedatangan produk baru yakni modem orbit MiFi N1, namun bagi kalian yang belum tahu apa itu modem orbit telkomsel! Jadi modem orbit telkomsel adalah modem wifi yang bisa digunakan untuk koneksi internet dengan jumlah peangkat yang tersambung sekaligus, akan tetapi pastinya untuk menggunakan modem orbit telkomsel berselancar di dunia maya maka modem tersebut harus memiliki kuota internet.

Modem orbit telkomsel beda dengan layanan internet indihome, jika indihome memberikan layanan internet unlimited dengan syarat membayar biaya bulanan, namun kelemahan indihome apabila sudah berlangganan adalah walaupun kalian tidak menggunakan layanan internet indihome, misalnya saja kalian ada di luar kota atau karena alasan lain, kalian tetap harus membayar biaya bulanan indihome dengan nominal yang sama saat kalian menggunakan indihome.

Sedangkan untuk modem orbit telkomsel, sistemnya seperti kuota HP, jadi kuota internet baru berkurang jika digunakan untuk internet dan jika tidak digunakan kuota internet akan tetap ada. Namun demikian antara indihome dan modem orbit sama sama memiliki kelebihan dan kekurangan.

Dalam tulisan kali ini, mimin akan mereview salah satu modem orbit telkomsel yakni "Orbit MiFi N1 ", semoga dengan review ini, bisa menjadi salah satu refrensi anda dalam membeli modem orbit telkomsel.

Telkomsel Orbit MiFi N1 (Review Fitur dan harga)

Harga Modem Orbiat MiFi N1
Berapa sih harga modemm orbit MiFi N1? Jadi untuk masalah harga modem orbit MiFi N1 salah satu modem orbit yang bisa dikatakan cukup murah, karena modem orbit MiFI N1 hanya dibanderol dengan harga: Rp. 599.000


Kode Referral Telkomsel Orbit MiFi N1
Tahu nggak! bagi kalian yang mau membeli modem orbit tipe apapun, berkesempatan mendapatkan bonus kuota hingga 5 GB, dengan cara kalian memasukan Kode Referral Telkomsel Orbit: SYABA94 saat membeli modem orbit di website resmi telkomsel orbit: https://www.myorbit.id/.

Dan jika kalian masih bingung tentang bagaimana Cara Memaukan Kode Referral telkomsel orbit, kalian bisa baca artikel ini terlebih dahulu: Cara Memasukan Kode Referral telkomsel Orbit Bonus Kuota 5 GB

Spesifikasi Modem Orbit MiFi N1
Bagaimana dengan spesifikasi modem Orbit MiFi N1! Apakah speknya bisa diandalkan? Berikut spesifikasi modem Orbit MiFi N1


Fitur Modem Orbit MiFi N1
Selanjutnya adalah tentang fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh modem orbit MiFi N1! Adapun untuk fitur-fiturnya adalah sebagai berikut:


Demikianlah artikel tentang "Telkomsel Orbit MiFi N1 (Review Fitur dan harga)", semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Telkomsel Orbit MiFi N1 (Review Fitur dan harga)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close