Review Paket Pengembangan Diri Brain Academy

Review Paket Pengembangan Diri Brain Academy_ Apa yang terlintas dibenak kalian ketika mendengar "Brain Academy"! Mungkin adik-adik semua sudah familiar dengan bimbel Brain Academy atau bahkan di antara kalian sudah ada yang mengikuti bimbel brain Academy, baik yang bimbel online maupun bimbel center/tatap muka.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya Brain Academy menyediakan layanan bimbel untuk siswa jenjang SD, SMP dan SMA, baik layanan bimbel oflline (Brain academy center) maupun online. Dan sebagai informasi saat ini, brain academy juga menyediakan layanan Kelas pengembagan diri Brain Academy.

Memang selain adik-adik perlu memiliki kemampuan intelektual, namun yang tidak kalah pentingnya adalah kalian juga perlu untuk mengasah bakat dan minat kalian agar semakin maksimal. Keberadaan kelas Brain Academy khusus untuk pengembagan diri, agar nantinya kalian bisa dibimbing untuk memaksimalkan bakat dan minat yang kalian miliki serta bisa membantu kalian dalam meningkatkan kemampuan soft skill kalian.

Review Paket Pengembangan Diri Brain Academy

Mengapa perlu mengikuti Kelas Pengembangan Diri? 
Brain Academy Pengembagan diri adalah Kelas yang memberikanmu ilmu soft skills dan latihan tambahan dengan berfokus pada sesi praktik melalui komunitas, worksheet, dan project.  Kelas pengembagan diri Brain Academy misalnya saja terdiri dari kelas public speaking. Ada beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan jika mengikuti kelas pengembagan diri Brain Academy yakni sebagai berikut:

1. Kenali Minat dan Bakat
2. Manajemen waktu
3. Memperkaya diri dengan pengetahuan baru
4. Mengasah kemampuan dan potensi terbaik
5. Menunjang Prestasi Non-Akademik
5. Menambah teman dari sekuruh indonesia
6. Kunci atasi stress

Kelas Pengembangan diri tersedia untuk jenjang apa saja
Mungkin ada yang bertanya! Kelas Pengembangan diri tersedia untuk jenjang apa saja? Jadi baiklah, supaya kalian semakin banyak mendapatkan informasi yang berkaitan dengan kelas pengembangan diri brain academy, berikut jenjang yang tersedia di kelas pengembangan diri brain academy:
  1. Kelas Pengembangan diri Brain Academy jenjang SD
  2. Kelas Pengembangan diri Brain Academy jenjang SMP
  3. Kelas Pengembangan diri Brain Academy jenjang SMA

Harga Kelas Brain Academy Pengembagan Diri
Barapa yah harga kelas pengembangan diri Brain Academy? Murah atau justru mahal, supaya kalian tidak tambah penasaran, berikut Harga Kelas Brain Academy Pengembagan Diri:


  1. Kelas Pengembangan diri Brain Academy jenjang SD Rp. 1.980.000
  2. Kelas Pengembangan diri Brain Academy jenjang SMP Rp. 1.980.000
  3. Kelas Pengembangan diri Brain Academy jenjang SMA Rp. 1.980.000
Kode Promo Kelas Pengembangan Diri Brain Academy
Jika beruntun kalian bisa mendapatkan diskon saat membeli kelas pelatihan pengembangan diri Brain Academy dengan cara menggunakan Kode Diskon: SYAMSURIDUMRAA.

Siapa tutor atau mentor yang akan membimbing kalian di kelas pengambangan diri Brain Academy

Di kelas pengembangan diri Brain Academy anda akan dibimbing oleh konselor yang berpengalaman Siap mengembangkan potensi dan mengasah soft skills siswa agar berhasil di masa depan. Menggunakan materi yang mudah dipahami dan metode belajar yang menyenangkan. 
  • Lulusan dari perguruan tinggi unggulan
  • Profesional dengan pengalaman lebih dari 5 tahun 
  • Berprestasi di tingkat nasional dan internasional

Cuplikan Video Pengembangan Diri
Supaya kalian bisa dapat gambaran tentang kelas pengembangan diri Brain Academy! Berikut video cuplikan videonya:


Bagaimana adik-adik sekalian semakin yakin nggak untuk bergabung dengan Brain Academy yang notabene sebagai kelas pelatihan soft skill terpercaya! Yuk langganan sekarang.

Demikianlah artikel tentang "Review Paket Pengembangan Diri Brain Academy", semoga tulisan ini ada manfaatnya untuk kalian semua.

0 Response to "Review Paket Pengembangan Diri Brain Academy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close