Paket Mentoring TIU AyoCPNS (Review harga, fasilitas dan cara daftar)

Paket Mentoring TIU AyoCPNS (Review harga, fasilitas dan cara daftar)_ siapa nih yang berniat untuk mempermantap kemampuan tes intelegensi umun  dalam rangka persiapan menghadapi tes CPNS tahun 2023? seperti yang kita ketahui bahwsayan dalam seleksi SKD CPNS terdapat tiga kategori soal yakni, TIU, TWK dan TKP.

Untuk kategori tes SKD TIU membutuhkan kemampuan berhitung dan penalaran logis, karena soalnya berkaitan angka dan analisa, maka dari itu supaya kalian semakin mantap dalam menghadapi tes SKD CPNS khususnya untuk menaklukan kategori soal TIU, maka kalian bisa ikut dalam kelas pelatihan mentoring TIU di AyoCPNS.

Lantas apa saja fasilitas yang akan di dapatkan jika mengikuti mentoring TIU di ayoCPNS dan berapa biaya langganan paketnya? dalam tulisan kali ini, kita akan mereview paket mentoring TIU AyoCPNS, berikut ulasannya:

Paket Mentoring TIU AyoCPNS (Review harga, fasilitas dan cara daftar)

Harga Paket Mentoring TIU AyoCPNS
Apa biaya paket belajar mentoring TIU di AyoCPNS murah atau justru cukup terjangkau bagi yang berminat ikut kelas pelatihan mentoring TIU, supaya kalian tidak penasaran berikut harga paket mentoring TIU AyoCPNS:


Paket mentoring TIU ayocpns bisa dibeli dengan harga yang lebih murah dengan syarat anda melakukan pembelian paket sebelum tanggal 4 februari dan harga yang perlu kalian bayarkan hanya Rp. 199.000 dan bisa mendapatkan diskon tambahan dengan menggunakan kode promo/referral: XKTDGI, sebesar Rp. 20.000

Namun apabila kalian melakukan pembelian paket mentoring TIU setelah tanggala 4 februari, maka harga  pakertnya sudah menjadi Rp. 249.000 tapi kalia masih bisa dapat diskon tambahan dengan menggunakan kode referral ayocpns: XKTDGI.

Fitur dan fasilitas Paket Menroting TIU AyoCPNS
Mungkin sebagian dari anda juga merasa penasaran perihal fitur dan fasilitas apa saja yang akan kalian dapatkan jika membeli paket mentoring TIU Ayocpns! adapun fitur dan fasilitas yang akan kalian dapatkan yakni:
  • 15x Pertemuan bersama Master Coach 
  • Belajar TIU dari Nol sampai bisa 
  • 30x Program Teach 
  • 2x Try Out 
  • Menerapkan Sistem Learn, Do dan Teach 
  • Grup Diskusi Telegram 
  • Disediakan Rekaman Ulang pada Setiap Sesi Pertemuan 
  • Dapat Diakses 1 Tahun
Materi yang akan dipelajari di paket mentoring TIU AyoCPNS beserta jadwal mentoring TIU
Apa saja materi yang akan dipelajari di paket mentoring TIU AyoCPNS? sekedar informasi bahwasanya materi yang akan di bahas adalah seputar soal yang biasa muncul dalam tes SKD TIU CPNS, adapun materinya sebagai berikut:


Cara Membeli paket Mentoring TIU AyoCPNS
Pertanyaanya bagaimana cara atau tahapan membeli paket mentoring AyoCPNS! Caraya mudah kok, bagi kalian yang bekum terkaku tahu cara membeli paket mentoring TIU di AyoCPNS, berikut langkahnya:

1. Kunjungi website ayo cpns: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI
2. Pilih paket mentoring TIU
3. Klim tulisan beli sekarang
4 Pilih metode pembayaran
5. Masukan Kode Promo/Referral untuk mendapatkan diskon
6. lakukan pembayaran.

Demikianlah artikel tentang "Paket Mentoring TIU AyoCPNS (Review harga, fasilitas dan cara daftar)", semoga bermanfaat







0 Response to "Paket Mentoring TIU AyoCPNS (Review harga, fasilitas dan cara daftar)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close