Cara Mendapatkan Kode Ajaib Opsional Terbaru

Cara Mendapatkan Kode Ajaib Opsional Terbaru_ Bagi kalian yang merupakan pengguna baru aplikasi Ajaib sekuritas, pastinya saat pertama membuat akun ajaib, kalian akan menemukan kolom yang bertuliskan Kode Ajaib (opsional), artinya kolom tersebut bisa kalian isi dengan kode ajaib dan juga bisa kalian tidak isi, karena hanya opsional.

Namun walaupun kolom Kode Ajaib tersebut hanya opsional, dan mungkin kalian belum tahu manfaat jika mengisi kolom kode ajaib tersebut dengan Kode resmi dari ajaib ditambah lagi kalian tidak tahu apa kode ajaib, membuat kalian mungkin akan mengabaikan untuk mengisi kolom tersebut dan melanjutkan proses membuat akun ajaib, untuk memulai aktivitas jual beli saham.

Tahukah anda jika kalian memasukan Kode Ajaib dikolom isian tersebut ada manfaat yang bisa kalian dapatkan! memangnya apa manfaatnya mengisi kolom kode ajaib tersebut? berikut manfaatnya:

1. Mendapatkan hadiah saham sebanyak 1 lot atau 100 lembar saham
2. Jenis saham yanga akan kalian dapatkan diacak dan jika beruntung kalian akan mendapatkan hadiah saham dengan nilai juataan rupiah.

Sedikit pengalaman yang pernah saya dapatkan, saat mendapatkan hadiah saham dari ajaib, yakni pernah mendapatkannhadiah saham United Tractor dan nilai saham tersebut 2 jutaan lebih, maka dari itu bagi kalian pengguna baru aplikasi ajaib, jangan lewatkan untuk mengisi kolom kode ajaid dengan kode resmi dari ajaib.

Apa Kode Ajaib (Opsional)?
Jadi supaya kalian juga bisa mendapatkan hadiah saham dari ajaib sebanyak 1 lot saham maka berikut Kode Ajaib yang bisa kalian gunakan:

Jadi Kode Ajaib yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan hadiah saham 1 lot/100 lembar saat membuat akun ajaib adalah: zmbr091

Cara Memasukan Kode Ajaib
Bagaimana cara memasukan Kode Ajain zmbr091? pastinya sangat mudah, walaupun demikian berikut tahapan sampai memasukan kode ajain opsional yang bisa kalian ikuti.

Namuan Perlu kalian ketahui, bahwasanya kode ajaib hanya bisa digunakan 1 kali oleh pengguna baru aplikasi ajaib, lantas bagaimana cara memasukkan Kode Ajaib (kode referal ajaib) berikut tutorialnya:

1. Download aplikasi ajaib di play store atau app store

2. Buka aplikasi ajaib

3. Isi kolom registrasi akun, seperti nomor telepon email dan kata sandi

4. Centang kotak kecil yang bertuliskan kode opsional ajaib dan masukan kode referal ajaib zmbr091

5. Buat pin perangkat

6. Isi data pribadi untuk membuka rekening saham

7. Setelah mengisi data diri untuk pembukaan rekening dana nasabah maka tunggu pihak ajaib memverifikasi data diri Anda

8. Jika sudah terverifikasi oleh ajaib sekuritas maka kalian sudah bisa melakukan aktivitas beli saham dan Reksadana sesuai dengan keinginan anda.

Demikian artikel tentang "Cara Mendapatkan Kode Ajaib Opsional Terbaru", semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Mendapatkan Kode Ajaib Opsional Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close