Cara Transfer Menggunakan Flip ke E-Wallet DANA Gratis

Cara Transfer Menggunakan Flip ke E-Wallet DANA Gratis_ Siapa nih yang sering menggunakan E-wallet DANA untuk aktivitas bayar-bayar belanjaan online ataupun untuk keperluan lainnya! Biasanya jika kira hendak mengisi saldo akun dana/top up dan melakukan transfer dari rekening Bank maka akan dikenakan biaya admin. 

Jika hanya sekali melakukan top up uang ke akun DANA mungkin biaya admin/transfer mungkin tidak masalah, namun jika anda sering melakukan top up uang ke akun DANA kalian pastinya akan membuat akumulasi bisaya transfer/biaya admin menjadi besar. Dan sekedar informasi bagi kalian pengguna baru aplikasi Flip bisa dapat saldo Rp. 25.000 dengan Cara Memasukan Kode Referral Flip: FFBKS2822

Namun tahukah kalian jika kalian menggunakan aplikasi Flip untuk mengisi saldo/uang ke akun DANA kalian maka kalian bebas biaya alias gratis! Pertanyaanya bagaimana Cara Transfer Menggunakan Flip ke E-Wallet DANA Gratis, berikut tutorialnya:

Cara Transfer Menggunakan Flip ke E-Wallet DANA Gratis

1. Buka Aplikasi Flip
Pertama tama untuk Transfer Menggunakan Flip ke E-Wallet DANA Gratis, silahkan kalian buka aplikasi Flip yang ada di Hp anda.

2. Klik Menu E-Wallet
selanjuntya jika kalian transfer menggunakan aplikasi flip ke E-Wallet DANA milik anda, maka silahkan kalian klik menu E-Wallet, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


3. Klik Menu Tujuan Baru
Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Tujuan Baru" seperti yang ada pada contoh gambar di bawah ini:


4. Pilih E-Wallet DANA
Kemudian akan muncul beberapa E-Wallet, seperti DANA, Gopay, Linkaja, OVO dan shopeepay, silahkan kalian klik DANA jika mau transfer saldo/uang ke akun DANA kalian atau akun DANA oranglain


5. Masukan Nomor HP Akun DANA yang menjadi tujuan transfer anda
Langkah selanjutnya adalah silahkan kalian Masukan Nomor HP Akun DANA yang menjadi tujuan transfer anda, pastikan nomor HP yang kalian masukan sudah benar sesuai dengan akun DANA yang menjadi tujuan transfer kalian.


Silahkan kalian klik tulisan cek nomor, maka akan muncul pemberitahuan seperti di bawah, tentang siapa mepilik akun DANA yang menjadi tujuan trnasfer kalian.


6. Masukan Nominal Uang yang akan kalian transfer
Untuk melanjutkan proses transfer ke akun DANA kalian atau akun DANA teman kalian, maka silahkan Masukan Nominal Uang yang akan kalian transfer


Pilih mau trnasfer gratis dengan syarat uang yang ditransfer ke akun DANA baru masuk setelah 25 menit atau mau langsung terkirim uang yang kalian kirim dengan biaya Rp 900. Maka jika mau yang gratis pilih transfer gratis, seperti yang ditunjukan pada contoh di bawah ini.


setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan lanjutkan untuk kemudian melanjutkan proses trasnfer ke E-Wallet DANA anda atau milik teman anda


7. Pilih Metode Transfer 
Untuk metode trnasfer bisa kalian pilih trnasfer menggunakan rekening bank/ mobile banking atau juga bisa menggunakan virtual acount. pada contoh di bawah kami memili transfer rekening bank


Kemudian akan muncul pilihan bank yang akan digunakan untuk mengirim uang, silahkan pilih bank sesuai dengan rekening bank anda atau ATM andaatau mobile bangking anda, misalnya saya memiliki mobile banking Muamalat maka saya memilih Bank Muamalat


8. Transfer ke nomor rekening yang tertera sesuai dengan nominal yang tertera
Selanjutnya akan muncul nomor rekening bank yang menjadi tujuan transfer dan nominalnya, misalnya pada contoh gamabr di bawaah, maka muncul nomor rekeming muamalat milik flip dan nominal transfer 50.069. 

Silahkan kalian buka mobile bangking anda masukan nomor rekening dan nominal seusia yang tertera seperti contoh di bawah ini, kemudian jika kalian sudah transfer menggunakan ATM atau mobile banking, maka silahkan klik tulisan saya sudah transfer


Klik tulisan detail sepeti yang ada pada contoh gambar di bawah ini untuk mengupload bukti transfer kalian.


Silahkan kalian klik tulisan "Unggah bukti transfer" untuk mengopload bukti transfer kalian, dengan begitu kalian tinggal menunggu uang yang kalian transfer akan masuk di akun DANA kalian atau teman kalian yang menjadi tujuan transfer.


Demikian artikel tentang Cara Transfer Menggunakan Flip ke E-Wallet DANA Gratis, semoa tulisan ini ada manfaatnya untuk kalian semua.

0 Response to "Cara Transfer Menggunakan Flip ke E-Wallet DANA Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close