Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16 (Review Fitur dan Harga)

Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16 (Review Fitur dan Harga)_ Hayoo gimana nih rekan-rekan pejuang CPNS sudah siap untuk menghadapi tes CPNS tahun ini? dalam tes CPNS biasanya ada dua jenis tes yang akan dihadapi, yakni tes SKD dan SKB. Untuk tes SKD terdiri dari kategori soal TIU (tes intelegensi umun), TWK (tes wawasan kebangsaan) dan TKP (tes kepribadian).

Tidak sedikit peserta seleksi CPNS gagal dalam tahap tes SKD, entah karena nilai yang didapatkan tidak mencapai passing grade atau malah karena nilainya kalah tinggi ketimbang peserta tes CPNS lainnya alhasil belum berhasil lulus.

Dalam rangka persiapan tes SKD, maka AyoCPNS kembali membuka bimbel SKD AyoCPNS Batch 16 yang bisa diikuti oleh siapapun yang mau mengikuti tes CPNS tahun ini. Bagi kalian yang lebih maksimal untuk menghadapi tes CPNS, maka kalian bisa ikut dalam Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16. Pada kesempatan kali ini, kita akan mereview paket Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16 mulai dari Fitur dan Harga.

Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16 (Review Fitur dan Harga)

Fitur dan fasilitas Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16

Apa saja Fitur dan fasilitas Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16? Ada banyak fitur dan fasilitas yang bisa kalian dapatkan yakni sebagai berikut:

  • 15x Pertemuan Via Zoom 
  • Belajar dari dasar Materi TWK, TKP dan TIU 
  • Belajar bersama Coach Berpengalaman 
  • Grup Diskusi Telegram 
  • 1x Try Out 
  • Disediakan Rekaman Ulang pada setiap pertemuan 
  • Dapat diakses 1 Tahun

Biaya Fitur dan fasilitas Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16

Bagi kalian yang mau ikut Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16, hal yang perlu kalian ketahui adalah tentang biaya Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16. Adapun biayanya yakni sebagai berikut:

Biaya langganan Early Bird (26-31 januari) Rp. 179.000 (ekstra diskon Rp. 20.000 dengan menggunakan Kode Referral/Promo: XKTDGI)

Biaya langganan Normal (1-8 Februari) Rp.199.000 (ekstra diskon Rp. 20.000 dengan menggunakan Kode Referral/Promo: XKTDGI).

Jadwal Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16 

Kapan bimbe SKD Batch 16 dimulai? dan materi apa saja yang akan dipelajari di bimbel SKD AyoCPNS Batch 16, berikut jadwalnya:




Cara Daftar Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16
Bagi kalian yang mau daftar Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16, caranya mudah saja kok, silahkan kalian ikuti langkah-langkah di bawah ini:

2. Pilih Beli paket
3. Pilih Paket SKD
4. Pilih Bimbel SKD Batch 16
5. Beli sekarang
6. Pilih Metode pembayaran
7. Masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI
8. Lakukan pembayaran

Demikian artikel tentang "Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16 (Review Fitur dan Harga)", semoga tulisan ini bermanfaat.


0 Response to "Bimbel SKD AyoCPNS Batch 16 (Review Fitur dan Harga)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close