3 Rekomendasi Pelatihan Online Murah dan Bersertifikat

Rekomendasi Pelatihan Online Murah dan Bersertifikat _ Diera digital seperti sekarang, belajar berbagai skill dan keterampilan, selain bisa dilakukan dengan mengikuti pelatihan langsung di tempat kursus atau workshop, pelatihan untuk meningkatkan skill dan kemampuan juga bisa dilakukan secara online, baik menggunakan laptop/komputer maupun menggunakan smartphone.

Ada banyak platform pelatihan online yang bisa kalian pilih tinggal kalian sesuaikan dengan uang/budget yang kalian miliki. Ada platform pelatihan online dengan biaya cukup mahal, ada juga pelatihan online yang harganya murah, bahkan biaya pembelian kelas latihannya hanya pilihan ribu.

Berbicara tentang kelas pelatihan mungkin, kalian kenal dengan platform pelatihan online Cakap, Skill Academy dll. Namun dalam kesempatan ini penulis mau merekomendasikan paltform pelatihan oonline dimana kelas pelatihanya harganya murah dan terjangkau:

Rekomendasi Pelatihan Online Murah dan Bersertifikat 

1.Platform Pelatihan Online Kelas Work
Platform pelatihan online pertama yang bisa kalian pilih adalah Kelas.Work. Adapun kategori kelas pelatihan yang tersedia di Kelas.Work yakni sebagai berikut:
  • Kategori kelas pelatihan online "Siap Kerja"
  • Kategori kelas pelatihan online "Keterampilan Khusus"
  • Kategori kelas pelatihan online "Pengembangan Diri"
  • Kategori kelas pelatihan online "Keuangan"
  • Kategori kelas pelatihan online "Bisnis Marketing"
  • Kategori kelas pelatihan online "Administrasi"
  • Kategori kelas pelatihan online "Prakerja"
Bagi kalian yang mau mengikuti pelatihan online yang lebih intensif, maka kalian bisa membeli kelas peatihan Bootcamp Kelas.Work.

Untuk biaya pembelian kelas pelatihan di Kelas.Work juga sangat-sangat terjangkau, bahkan kelas pelatihan di Kelas.Work ada yang hanya seharga Rp. 49.000, belum lagi ditambah diskon jika kalian menggunakan Kode Voucher Promo: KELASCERIA.

Dan yang paling penting adalah dengan adanya sertifikat bagi peserta yang telah mengikuti pelatihan, sehingga bisa menjadi modal jika ingin melamar di perusahaan.

Kelas.Work juga menyediakan tes bakat minat gratis, sehingga kalian yang mau mengikuti tes bakat minat, maka bisa langsung du Kelas.work.

2. Platform Pelatihan Online Harisenin.com
Platform pelatihan selanjutnya yang bisa kalian pilih adalah Harisenin.com. Alumni pelatihan Harisenin.com banyak yang telah bekerja di perusahaan ternama mislanya saja; Flip, Gojek, Pahamify, Alfamart dan lain-lain.

Untuk kategori kelas pelatihan yang tersedia di harisenin.com juga cukup bervariasi, bisa dipilih sesuai dengan intensitas belajar dan skill yang dbutuhkan, mislanya saja:
  • Bootcamp
  • ProClass
  • VideoCourse
  • Even dan Workshop
Untuk harga kelas pelatihan di Harisenin.com bisa dikatakan cukup terjangakau apalagi jika menggunakan kode diskon: TERAMPIL, maka kalian bisa dapatkan diskon 25%. Akan tetapi untuk kelas Bootcamp lumayan mahal dan memang sesuai jika dikaitkan dengan intensitas belajar yang ditawarkan.

Platform hari senin.com juga menyediakan sertifikat pelatiahan bagi alumni, yang nantinya bisa berguna untuk melamar kerja atau dicantumkan di CV lamaran kerja.

3. Platform Pelatihan Online Dibimbing.com
 

0 Response to "3 Rekomendasi Pelatihan Online Murah dan Bersertifikat "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close