2 Rekomendasi Bimbel BUMN Terbaik Murah dan Berkualitas

Rekomendasi Bimbel BUMN Terbaik_ Pemerintah kembali membuka rekrutmen  pegawai BUMN, yang ingin berkarir di perusahaan plat merah milik pemerintah, maka sebaiknya memanfaatkan kesempatan ini. Berkarir di perusahaan BUMN, sudah pasti gaji yang didapatkan sudah memenuhi standar UMR dan bahkan gajinnya lumayan cukup besar.

Untuk rekrutmen karyawan BUMN, ada beberapa perusahaan BUMN yang membuka formasi penerimaan pegawai! Bagi anda yang sudah memimpikan berkerja di salah satu perusahaam BUMN tersebut maka alangkah baiknya segera mengecek perusahaan-perusahaan milik BUMN yang lagi membuka lowongan pekerjaan.

Selain mempersiapkan CV dan lamaran kerja pada perusahaan BUMN yang kalian ingin ajukan lamaran pekerjaan, maka yang tidak kalah penting adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi tes penerimaan pegawai BUMN. Adapun metode belajar yang bisa kalian coba adalah dengan ikut bimbingan belajar BUMN.

Bagi anda yang lagi mencari bimbingan belajar bimbel khusus BUMN, mimin punya rekomendasi bimbel yang bisa kalian ikuti untuk memaksimalkan belajar kalian, agar nantinya bisa diterima di Perusahaan BUMN yang kalian inginkan.

Rekomendasi Bimbel BUMN Terbaik Murah dan Berkualitas

1. Bimbel BUMN TKD & Core Values AyoCPNS

Mungkin anda sudah cuku familiar dengan bimbel AyoCPNS! Pasalnya bimbel AyoCPNS sudah cukup populer di masyarakat. Bimbel AyoCPNS menyediakan beberapa layanan bimbel, mulai dari bimbel; CPNS, bimbel PPPK, bimbel BUMN dan Bimbel Polri.

Dalam kesempatan kali ini kita akan fokus membahas tentang bimbel BUMN yang ada di AyoCPNS, mulai dari harga, fitur dan fasilitas yang didapatkan dan promo langganan dengan menggunakan Kode Referral AyoCPNS


Apa saja fitur dan fasilitas yang akan kalian dapatkan jika ikut bimbel TKD dan Core Values BUMN di AyoCPNS! Setidaknya ada beberapa fitur dan fasilitas yang bisa kalian dapatkan, yakni sebagai berikut:
  • 12X Pertemuan Via Zoom
  • Group Diskusi Telegram
  • Try Out TKD dan Core Values Akhlak BUMN
  • Disediakan Rekaman Ulang
  • Dapat diakses  selama 6 bulan
Untuk biaya bimbel BUMN di AyoCPNS yakni Rp. 599.000 namun karena lagi diskon, maka biaya bimbel hanya Rp. 199.000 Dan kalian juga bisa mendapatkan diskon tambahan jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI. 

Dan untuk berlangganan bimbel AyoCPNS khususnya bimbel BUMN TKD dan Core Values, maka sebenanrnya mudah sekali, silahkan kalian kunjungi websitenya berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Bimbel BUMN TKD & Core Values Sahabat CPNS
Sama halnya dengan bimbel AyoCPNS, bimbel Sahabat CPNS juga meupakan bimbel yang sangat familiar dan cukup populer, Bimbel Sahabat CPNS menyediakan banyak layanan bimbingan belajar, mulai dari; Bimbel BUMN, bimbel CPNS, Bimbel PPPK, Bimbel Uji Kompetensi, Bimbel Sekdin

Bimbel Sahabat CPNS menyediakan pilihan bimbel BUMN paket intensif dan paket mandiri, jika memilih bimbe intensif maka belajarnya akan dilaksanakan melalui zoom dan jika memilih bimbel mandiri maka pembelajaranya dilakukan secara mandiri


Untuk bimbel intensif BUMN TKD dan Core Value BUMN, maka biaya langgananya adalah Rp. 223.000 namun karena diskon maka biaya bimbelnya hanya Rp. 175.000 Dan kalian  juga bisa mendapatkan diskon tambahan jaiuh dengan menggunakan Kode Voucher Sahabat CPNS: CERIA

Mantapkan persiapan dan raih skor TKD & Core Value secara maksimal bersama Sahabat CPNS sebagai teman belajar. Sahabat CPNS menunggu kamu gabung dengan member lainnya untuk belajar bersama BUMN 2022.

Promo Paket Bimbel TKD & Core Value BUMN masih berlaku
Harga Promo : 175.000

Fasilitas dan fitur Bimbel BUMN TKD dan Core Value  :
•3 Paket Tryout Akbar TKD & Core Value BUMN
•Resume Materi dari mentor •Group diskusi bersama mentor
•Masa berlaku akun selama 6 bulan
•Kelas Live via Zoom & YouTube sebanyak 9 Sesi
•Mentor Kak Abi, Kak Dewi dan Kak Lintang
•Jadwal kelas mulai 10-19 Desember 2022
•Rekaman Zoom bagi yang berhalangan Hadir

Bagi anda yang ingin langganan bimbel Sahabat CPNS untuk ikut bimbel BUMN, Buat akun disini yaa

Untuk bimbel mandiri TKB BUMN harganya murah yakni Rp. 99.000 dan kalian juga akan mendapatkan diskon jika menggunakan Kode Voucher Sahabat CPNS: CERIA. Adapun fasilitasya yakni sebagai berikut:
  • 5 Paket Tryout Psikotest dan bahasa inggris
  • Group sesama member
  • Masa aktif 6 bulan
Jadi kalia mau bimbel BUMN dimana nih! AyoCPNS atau Sahabat CPNS, silahkan anda pilih bimbel sesuai kebutuhan belajar kalian. Demikianlah artikel tentang "Rekomendasi Bimbel BUMN Terbaik Murah dan Berkualitas", semoga artikel ini manfaat untuk anda semuanya.


0 Response to "2 Rekomendasi Bimbel BUMN Terbaik Murah dan Berkualitas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close