Cara Beli Paket Bimbel AyoCPNS Ramean Bareng Teman

Cara Beli Paket Bimbel AyoCPNS Ramean Bareng Teman_ Siapa nih yang mau membeli paket bimbel AyoCPNS! Memang saat ini AyoCPNS menyediakan banyak kategori paket bimbel, mulai dari bimbel CPNS, bimbel PPPK, bimbel BUMN dan yang akan segera dirilis adalah bimbel Polri dan bimbel TNI. Jadi tinggal kalian pilih kategori bimbel yang sesuai dengan tujuan kalian ikut bimbel AyoCPNS.

Selain pilihan kategori bimbel, AyoCPNS juga menyediakan pilihan berlangganan, misalnya saja kalian bisa langganan dengan membeli sendiri paket bimbel yang kalian inginkan, kalian juga bisa berlangganan dengan membeli ramean paket bimbel yang kalian inginkan. Jadi misalnya kalian mau membeli paket Platinium CPNS, maka kalian bisa membeli bareng teman kalian sampai 4 orang dan yang pastinya harganya menjadi lebih hemat atau murah.

Ada nggak nih yang mau tahu cara membeli paket bimbel CPNS secara ramean, agar biaya langganan yang mesti anda bayarkan menjadi lebih murah? Berikut tutorialnya yang kami sengaja buat untuk anda semuanya:

Cara Beli Paket Bimbel AyoCPNS Ramean Bareng Teman

1. Kunjungi Website AyoCPNS: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Bagi anda yang mau ikut bimbel AyoCPNS dan membeli paket langganan Ramean bersama teman supaya lebih murah biaya langganannya, maka pertama-tama silahkan kunjungi website AyoCPNS berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Klik Banner Paket Bareng Teman

Selanjutnya setelah anda membuka website bimbel AyoCPNS, maka silahkan anda klik Banner paket ramean, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:



3. Pilih Paket yang ingin anda beli Ramean Bareng Teman

Selanjutnya adalah silahkan anda pilih paket bimbel AyoCPNS untuk dibeli secara ramean, bisa anda membeli paket premiun AyoCPNS dan paket paltinium. Pada contoh di bawah ini saya meilih paket platinium.



4. Klik Menu Beli Paket Sekarang

Kemudian silahkan kalian klik menu "Beli Paket Sekarang", untuk melanjutkan proses pembelian, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


5. Pilih Metode Pembayaran

Selanjutnya silahkan kalian pilih metode pembayaran, ada banyak pilihan metode pembayaran, dalam contoh kali ini, kami memilih metode pembayaran melalui BRI Virtual Acount


6. Pilih Jumlah Orang untuk Pembelian Paket Rame-rame
Ada pilihan untuk beli paket rame-rame, yakni paket rame-rame untuk 2 orang, paket rame-rame untuk 3 orang dan paket rame-rame untuk 4 orang. Jika ingin membeli paket rame-rame, pastikan kamu memasukan email teman kamu yang ingin juga ikut membeli.


jangan lupa memasukan Kode Referral AyoCPNS/Kode Voucher AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkn dikson sampai Rp. 50.000 saat berlangganan. Setelah itu klik tulisan lakukan pembayaran, seperti pada contoh gambar di atas. 

7. Lakukan Pembayaran
Terakhir adalah silahkan anda lakukan pembayaran biaya langganan pake platinium AyoCPNS yang dibeli rame-rame.

Demikianlah artikel tentang "Cara Beli Paket Bimbel AyoCPNS Ramean Bareng Teman", semoga tulisan ini, memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Beli Paket Bimbel AyoCPNS Ramean Bareng Teman"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close