Review Bimbel PPPK Apoteker dan Farmasi di Ayo PPPK

Review Bimbel PPPK  Apoteker dan Farmasi di Ayo PPPK_ Yah sudah siap nggak untuk mengikuti tes PPPK tahun ini? Belum? Jika anda merasa belum cukup persiapan, maka alangkah baiknya anda memutuskan untuk ikut bimbel PPPK. Bagi anda yang memiliki disiplin ilmu Apoteker atau farmasi dan lagi nyari bimbel PPPK yang tepat, maka kalian bisa ikut bimbelnya di AyoPPPK.

AyoPPPK merupakan platform bimbel PPPK online yang menyediakan berbagai pilihan paket bimbel PPPK, termasuk bimbel PPPK Apoteker dan farmasi. Di bimbel AyoPPPK, kalian bisa memili kategori bimbel, yakni tersedia bimbel mandiri dan bimbel intensif.

Pada tulisan kali ini, kita akan mereview bimbel paket mandiri yang ada di AyoPPPK, jadi apa itu bimbel mandiri? Jadi kalian langganan dan belajarnya dilakukan secara mandiri, AyoPPPK menyediakan soal tryout dan pembahasan yang bisa kalian kerjakan dimanapun dan kapanpun, sehingga belajarnya menjadi lebih fleksibel.

Lantas berapa biaya langganan bimbel mandiri PPPK apoteker dan farmasi di AyoCPNS, fitutnya apa saja dan cara daftarnya bagaimana? baiklah, mari kita review Bimbel PPPK  Apoteker dan Farmasi di Ayo PPPK:

Review Bimbel PPPK  Apoteker dan Farmasi di Ayo PPPK

Biaya Langganan Bimbel PPPK Apoteker dan Farmasi di AyoPPPK

Dalam mengikuti bimbel PPPK, mungkin hal yang pertama akan kita cari tahu adalah berapa biaya bimbel yang ditawarkan, apakaha mahal atau tidak, apakah terjangkau atau justru kurang terjangkau. Lalu untuk bimbel PPPK Apoteker dan farmasi di AyoPPPK berapa biayanya? berikut harganya:


Pada gambar di atas, anda bisa melihat, bahwasanya biaya untuk langganan bimbel PPPK Apoteker dan Farmasi di AyoPPPK adalah Rp. 150.000 namun karena lagi diskon kalian hanya perlu bayar Rp. 99.000. Namun kalian masih bisa dapaptkan diskon tambahan jika menggunakan Kode Voucher atau Referral AyoPPPK. Penasaran apa Kode Voucher ata Referral AyoPPPK, silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Kode Referral AyoPPPK

Seperti yang saya sampaikan di atas, bahwasanya kalian masih bisa mendapatkan diskon tambahan dari AyoPPPK jika berlangganan bimbel PPPK Apoteker dan farmasi ataupun paket lainya, jika menggunakan Kode Referral AyoPPPK, adapun kodenya yakni sebagai berikut:


Seperti yang ada pada gambar di atas, bahwasanya Kode Referral AyoPPPK adalah XKTDGI, sebelumya harganya 99.000 namun setelah menggunakan Kode XKTDGI maka mendapatkan diskon 19.000 sehingga hanya membayar 80.000. silahkan kalian gunakan kode tersebut untuk dapat diskon tambahan. Dan supaya teman-teman anda juga bisa dapat diskon, jangan lupa share kodenya.

Fitur dan fasilitas bimbel PPPK Apoteker dan Farmasi di AyoCPNS

Anda juga mungkin bertanya, apa saja sih fitur dan fasilitas dari bimbel AyoPPPK khsusnya paket Apoteker dan farmasi, adapun fiturnya sebagai berikut:


Bagaimana lumayan banyak kan fitur dan fasilitasnya, jadi dengan begitu kalian bisa semakin bisa belajar secara intensif.

Cara Daftar AyoPPPK Paket bimbel Mandiri Apoteker dan Farmasi

Mudah kok untuk daftar bimbel AyoPPPK khususnya bimbel mandiri Apoteker dan farmasi, silahkan kalian ikuti langkah langkahnya di bawah ini:

1. Kunjungi website bimbel AyoPPPK berikut ini: https://ayopppk.com/gabung?ref=XKTDGI
2. Pilih beli paket
3. pilih paket mandiri
4. pilih paket Apoteker dan farmasi
5. klik lihat paket
6. klik beli paket
7. pilih metode pembayaran
8. masukan kode referral ayopppk: xktdgi
9. bayar biaya langganan
10. paket aktif.

Demikian "Review Bimbel PPPK  Apoteker dan Farmasi di Ayo PPPK", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Review Bimbel PPPK Apoteker dan Farmasi di Ayo PPPK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close