Kode Referral AYO SRC: BX24Q Terbaru

Kode Referral Ayo SRC Terbaru_AYO SRC adalah paltform digital yang dihadirkan untuk membantiu anda lebih mudah dalam mengelola toko ritel, dengan satu aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengembangkan tokok anda menjadi lebih baik.

Melalui aplikasi AYO SRC anda juga dapat info terbaru dari agen anda lewat spanduk online dan kode promo yang diberikan oleh Agen. Dengan begitu belanja kebutuhan online menjadi lebih pintar dan ringkas. 

Selain itu anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya dengan akses fitur misi dimana anda akan mendapatkan tugas untuk membangun toko anda, sekaligus mendapatkan hadiah menarik, selain bisa berbelanja melalui aplikasi AYO SRC anda juga bisa membaca berita berita terupdate dari fortal berita favorit anda.

Untuk menggunakan Aplikasi AYO SRC, kalian bisa download aplikasinya di Play store maupun app store, silahkan kalik tulisan daftar. Dan salah satu kolomnya ada yang bertuliskan Kode Referral, bagi anda yang belum tahu kode referral AYO SRC, berikut ulasannya:

Kode Referral AYO SRC

Bagi kalian yang mau menggunakan Aplikasi AYO SRC, pastinya saat mendaftar akan menemukan kolom Kode Referral, namun pertanyaanya apa Kode Referral Ayo SRC. Jadi Kode Referral sendiri merupakan kode unik yang bisa berupa angka, bisa berupa huruf dan bisa juga kombinasi angka dan huruf. Untuk Kode Referral AYO SRC yakni sebagi berikut:

Kode Referral Ayo SRC Terbaru: BX24Q

silahkan anda gunakan Kode Referral Ayo SRC Terbaru: BX24Q, saat membuat akun AYO SRC, supaya kode tersebut bisa memberikan lebih banyak manfaat untuk yang lainnya, jangan lupa anda share kodenya di sosial media milik anda, karena berbagi kebaikan adalah hal yang baik.

Cara Memasukan Kode Referral AYO SRC

Untuk memasukan Kode Referral AYO SRC sebenarnya sangat mudah sekali, jadi pada kolom yang bertuliskan Kode Referral, silahkan kalian masukan Kode Referral AYO SRC: BX24Q. Contohnya bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini:


Cara Daftar Aplikasi AYO SRC dengan Mudah

Sepertinya alangkah baiknya mimin, memberikan tutorial, cara daftar aplikasi AYO SRC dari awal sampai aplikasi bisa digunakan, adapun tahapan mendaftar AYO SRC sangat mudah, yakni sebagai berikut:

1. Download aplikasi AYO SRC di Play Store maupun App Store
2. Buka aplikasi AYO SRC seperti yang ada pada contoh gambar di bawah ini


3. Klik tulisan Daftar disni


4. Buat kode keamanan


5. Tampilam Aplikasi AYO SRC


Menu yang ada di Aplikasi AYO SRC
Jadi ketika anda membuka aplikasi AYO SRC kalian akan menemukan banyak menu, mislanya beranda, bantuan, notofikasi, berita dan akun. 

Demikian artikel tentang "Kode Referral AYO SRC Terbaru", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semunya.





0 Response to "Kode Referral AYO SRC: BX24Q Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close