Review Paket SKB Guru Matematika SMA di AyoCPNS

Review Paket SKD Guru Matematika SMA di AyoCPNS_ Setelah lulus dalam tahapan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) bukan berarti anda sudah lulus dalam seleksi CPNS, sebab setelah berhasil melalui tes SKD, selanjuntnya kalian harus mengikuti tes selanjutnya yaitu tes seleksi kompetensi bidang (SKB).

Jika tes SKD berkaitan dengan pengetahuan intelektual, maka tes SKB berkaitan dengan kompetensi bidang anda. Maka dari itu hal/persiapan yang dilakukan dalam rangka mengikuti tes SKD, juga alangkah baiknya juga anda lakukan untuk mengikuti tes SKB, misalnya saja persiapan yang dilakukan belajar atau jika perlu ikut bimbel SKB, agar persiapan menjadi lebih mantap.

Bagi anda yang memiliki pilihan formasi CPNS guru matematika SMA dan telah lulus dalam tes SKD, maka opsi yang bisa kalian lakukan untuk memperbesar peluang lulus dalam tes SKB adalah dengan ikut bimbel SKB Guru matematikan SMA.

Mungkin anda bertanya-tanya bimbel SKB untuk formasi Guru Matematika SMA dimana yah! Jadi bagi yang ingin ikut bimbel SKB Guru Matematika SMA, maka kalian bisa ikut bimbel AyoCPNS. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan bimbel AyoCPNS, karena bimbel AyoCPNS merupakan bimbel CPNS yang sudah terbukti banyak penggunanya yang lulus CPNS.

Baiklah dalam tulisan kali ini, kami akan mereview bimbel SKB Guru Matematika SMA yang tersedia di bimbel AyoCPNS. adapun yang ingin kita review adalah berapa biaya bimbel SKB Guru Matematika SMA di AyoCPNS, Fiturnya dan cara daftarnya:

Review Paket SKB Guru Matematika SMA di AyoCPNS

Biaya Bimbel SKB Guru Matematika SMA di AyoCPNS

Mungkin kalian semua sudah tahu bahwa AyoCPNS merupakan bimbel yang lumayan terjangkau, termasuk untuk paket bimbel SKB Guru Matematika SMA. Jadi untuk paket bimbe SKB bisa dibeli secara satuan dengan harga satuannya adalah Rp. 75.000 dan masih bisa dapat diskon Rp. 25.000 jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI.



Anda juga membeli bimbel SKB Guru Matematika SMA secara paketan dengan harga Rp. 125.000 dan juga bisa dapat diskon sampai Rp 26.000 dengan menggunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI

Benefit/Keuntungan Membeli Pkaet SKB Guru Matematika SMA di AyoCPNS

Lalu apa saja benefit yang bisa didapatkan jika membeli paket SKB Guru matematika SMA di AyoCPNS? Setidaknya ada beberapa benefitnya, yakni sebagai berikut:

Jika kalian membeli bimbel SKB Guru Matematik SMA satu paket langsung, maka fasilitas yang kalian anda dapatkan yakni sebagai berikut
1. Tryout guru matematika 1
2. Tryout guru matematika 2
3. Tryout guru matematika 3
4. Bonus 2 tryout formasi pedagogik
5. Pembahasan tryout
6. Masa aktif 1 tahun


Selanjutnya apabila kalian membeli bimbel SKB Guru Matematik SMA satuan, maka fasilitas yang kalian anda dapatkan yakni sebagai berikut

1. Tryout sebanyak 1 paket
2. jumlah soal 100
3. masa aktif 1 tahun

Cara Membeli Bimbel SKB Guru Matematika SMA di AyoCPNS

Bagi rekan-rekan pejuang CPSN yang mau membeli paket SKB Guru matematika SMA di AyoCPNS dan belum tahu caranya, tenang saja caranya cukup mudah kok, silahkan ikuti prosedur di bawah ini:

1. Pertama-tama silahkan kalian kunjungi website AyoCPNS berikut: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Pilih menu "Beli Paket SKB"

3. Pilih mau beli beli paketan atau satuan, setelah itu klik tulisan "Beli Sekarang"

4. Masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI, setelah itu klik tulisan beli sekarang

5. Bayar biaya pembelian sesuai dengan nominal tertera dan ke nomor rekening yang tertera.

Demikianlah artikel tentang "Review Paket SKB Guru Matematika SMA di AyoCPNS" semoga artikel ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Review Paket SKB Guru Matematika SMA di AyoCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close