Cara Memasukan Kode Referral AyoPPPK Diskon

Cara Memasukan Kode Referral AyoPPPK_ Siapa nih yang mau langganan bimbel AyoPPPK, kalian mungkin sudah tahu jikalau kalian langganan bimbel AyoPPPK kemudian memasukan Kode Referral atau Promo AyoPPPK: XKTDGI, maka kalian akan mendapatkan diskon atau potongan harga, sehingga biaya langganan yang kalian perlu bayarkan menjadi lebih murah.

Pertanyaanya adalah bagaimana cara menggunakan Kode Referral AyoPPPK agar nantinya bisa mendapatkan diskon? Baiklah dalam artikel kali ini kami akan mereview atau memberikan tutorial cara memasukan Kode Referral AyoPPPK.

Cara Memasukan Kode Referral AyoPPPK

1. Buka website Resmi Ayo PPPK

Bagi kalian yang mau langganan bimbel AyoPPPK dan mendapatkan diskon saat langganan silahkan kalian buka website resmi AyoPPPK: https://ayopppk.com/gabung?ref=XKTDGI

2. Klik Menu Paket Tersedia

Setelah itu jika kalian sudah masuk di website AyoPPPK, makasilahkan anda Klik Menu Paket Tersedia, seperti pada contoh gambar di bawah ini


3. Pilih Kategori Bimbel
Jadi tersedia pilihan yakni paket mandiri dan paket bimbel, jadi pada paket mandiri kalian bisa belajar secara mandiri dengan adanya soal-soal latihan yang tersedia dan ada juga paket bimbel dimana pembelajaran berbasis online via zoom dan youtube. Pada contoh di bawah ini kami memilih paket belajar mandiri.


4. Pilih Paket bimbel yang kalian inginkan
Ada banyak pilihan paket bimbel dengan berbagai formasi PPPK, silahkan kalian Pilih Paket bimbel yang kalian inginkan, sesuai dengan formasi yang akan kalian pilih saat seleksi PPPK


5. Beli Paket 
Silahkan kalian baca fitur dan fasilitas serta harga berlangganan paket yang kalian inginkan jika cocok, silahkan kalian klik tuisan beli paket.


6. Pilih Metode Pembayaran
Silahkan kalian memilih metode pembayaran yang menurut kalian paling mudah untuk dilakukan pembayaran biaya bimbel, pada contoh di bawah kami memilih bayar biaya langganan via BRI Virtual Acount.


7. Masukan Kode Referal atau Kode Promo AyoPPPK: XKTDGI
Silahkan kalian scroll ke bawah dan cari kolom untuk memasukan kode referal ayopppk, setelah dapat silahkan kalian Masukan Kode Referal atau Kode Promo AyoPPPK: XKTDGI, jika kode telah berhasil digunakan dan kalian telah mendapatkan diskon maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan checkout


8. Lakukan Pembayaran ke nomor rekening yang tertera dan sesuai nominal yang tertera
Terakhir adalah silahkan Lakukan Pembayaran ke nomor rekening yang tertera dan sesuai nominal yang tertera


Demikianlah artikel tentang "Cara Memasukan Kode Referral AyoPPPK", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Memasukan Kode Referral AyoPPPK Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close