Cara Pakai Fitur Sikat Soal Pahamify

Cara Pakai Fitur Sikat Soal Pahamify_ Sahabat Pahamifriend yang budiman, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat selalu, dalam tulisan kali ini mimin kembali akan mereview salah satu fitur yang ada di aplikasi Pahamify, yakni fitur Sikat Soal Pahamify.

Di fitur sikat soal ini kalian bisa mengerjakan soal yang ada di aplikasi Pahamify, dan bisa melihat leaderboard dan mengecek siapa yang menduduki urutan pertama dalam hal mengerjakan soal yang ada di fitur sikat soal. Pertanyaanya adalah bagaimana Cara Pakai Sikat Soal Pahamify, adapun tutorialnya sebagai berikut:

Cara Pakai Fitur Sikat Soal Pahamify  

1. Buka Aplikasi Pahamify dan Pilih Kategori Latihan
Step pertama adalah  Buka Aplikasi Pahamify dan Pilih Kategori Latihan, pada contoh di bawah ini kalian bisa lihat dimana menu tersebut berada.


2. Pilih Menu Sikat Soal
Selanjutnya adalah silahkan kalian mengklik menu "Sikat soal" untuk mulai masuk pada fitur sikat soal Pahamify.


3. Pilih Mata Pelajaran yang ingin kamu Sikat
Silahkan kalian Pilih Mata Pelajaran yang ingin kamu Sikat, pastikan mata pelajaran yang kamu inginkan ya, setelah dipilih tidak bisa diubah kembali.



4. Klik "Mulai" untuk mulai mengerjakan Soal
Untuk memulai mengerjakan soals-soal yang ada silahkan kalian klik tulisan "Mulai" jangan buru-buru untuk diselesaikan, nikmati prosesnya.


5. Kerjakan soal dengan teliti
Saat menjawab soal, silahkan dicermati dan diperhatikan secara seksama, pastikan kalian mengerjakan soal dengan teliti dan semaksimal mungkin.


6. Nonton Pembahasan setelah selesai mengerjakan soal
Next, kalian bisa Nonton Pembahasan setelah selesai mengerjakan soal, dengan begitu kalian bisa mengavaluasi diri terkait soal-soal yang kurang tepat dikerjakan.


Untuk mengakses secara maksimal fitur sikat soal, silahkan kalian berlangganan bimbel online Pahamify, jangan lupa menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA. Demikian artikel tentang "Cara Pakai Fitur Sikat Soal Pahamify", semoga bermanfaat.


0 Response to "Cara Pakai Fitur Sikat Soal Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close