Review Roboguru Plus Platform Tanya Jawab Soal Kurang dari 3 Menit

Roboguru Plus Platform Tanya Jawab Soal Kurang dari 3 Menit_ Halo adik-adik semua yang Budiman, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu dan dimudahkan dalam mewujudkan semua impiannya. Salah satu hal yang melekat dengan sekolah adalah berbagai pelajaran atau materi pelajaran yang harus dipelajari, baik dengan cara membaca materi-materi pelajaran yang ada ataupun dengan cara menjawab soal-soal yang diberikan.

Tugas adalah satu salah satu hal yang lazim diberikan oleh guru kepada siswa untuk dikerjakan baik tugas yang akan dikerjakan di sekolah maupun tugas yang diberikan untuk dikerjakan di rumah, adapun bentuk tugas yang diberikan cukup variatif bisa berupa pemberian soal latihan ataupun jenis tugas lainnya.

Namun terkadang tugas yang diberikan oleh guru berupa soal-soal Yang mestinya dijawab namun karena mungkin kita kurang memperhatikan saat guru menjelaskan di kelas akhirnya kita kesulitan untuk menjawab soal yang diberikan oleh guru.

Lantas Apa solusinya, jikalau misalnya ada tugas yang diberikan oleh guru, berupa soal namun tidak bisa kita selesaikan? Jikalau memang kalian kesulitan dan sudah deadline maka kalian bisa menggunakan salah satu platform dari ruang guru yakni Roboguru Plus.

Mungkin kalian sudah familiar dengan aplikasi ruang guru, karena aplikasi ruang guru telah digunakan oleh jutaan siswa di Indonesia untuk belajar online maupun offline, ruang guru juga masuk sebagai salah satu bimbel terbaik di Indonesia bahkan di Asia tenggara.

Salah satu fitur yang disediakan oleh ruang guru yakni Platform Tanya jawab Soal Roboguru Plus, lantas bagaimana cara menggunakan fitur Roboguru Plus dan apa saja kelebihannya, berikut Review Roboguru Plus:

Apa itu Roboguru Plus?

Roboguru plus merupakan Aplikasi tanya jawab soal yang merupakan layanan belajar di Ruangguru yang menghubungkan kamu langsung dengan tutor berpengalaman. Kamu bisa berkonsultasi melalui chat tentang soal pelajaran yang kamu rasa sulit untuk dikerjakan sendiri. Kamu bisa selesaikan soal tersebut secara praktis, seru, asyik, dan pastinya kamu bisa akses roboguru plus di mana dan kapan saja.

Keuntungan Menggunakan Roboguru Plus

Langsung terhubung tutor 
roboguru plus adalah bantuan tercepat untuk menjawab soal sulitmu. Kurang dari 3 menit, langsung dapat tutor terbaik dari Ruangguru. 

Chat dan Foto 
Kirim soal dan tulis pertanyaan, lalu kamu dapat terhubung dengan tutor melalui chat. Layanan ini tersedia untuk SD, SMP, dan SMA dengan mata pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi/Akuntansi, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. 

Harga beragam dan terjangkau

Berapa harga atau biaya yang mesti dikeluarkan untuk bisa mengakses atau menggunakan Roboguru Plus? jadi harganya cukup terjangkau dan ada pilihan harga yang bisa dipilih, jadi kalian bisa sesuaikan dengan budget yang kalian miliki.

Terhubung 24 Jam 
Layanan aplikasi belajar ini dapat diakses selama 24 jam penuh setiap hari. Jadi kalian bisa bertanya kapanpun semau anda tanpa dibatasi oleh waktu.

Tersedia untuk SD, SMP, SMA 
Jadi mungkin ada yang bertanya! Platform Roboguru bisa digunakan untuk siswa tingkatan apa saja sih? Jadi platform Roboguru bisa digunakan mulai dari siswa SD, SMP dan SMA. Jadi semua jenjang pendidikan bisa mengkases dan menggunakan Roboguru.

Pilihan mata pelajaran beragam
Selain tersedia untuk jenjang SD, SMP dan SMA, platform roboguru juga bisa digunakan untuk tanya jawab soal berbagai pilihan mata pelajara, jadi bukan hanya mata pelajaran matematika, akan tetapi banyak mata pelajara lainnya yang bisa diselesaikan menggunakan Roboguru Plus

Tanya pelajaran sampai ngerti

Udah tanya soal di Roboguru plus, namun ternyata kamu belum ngerti juga, jangan khawatir karena kalian bisa tanya pelajaran di Roboguru Plus sampai ngerti.

Harga Langganan Roboguru Plus

Kalian sudah berminat yah untuk menggunakan platform Roboguru plus untuk membantu kalian dalam proses belajar? Yang kalian perlu tahu sebelumnya ada harga koin untuk bisa mengakses Roboguru Plus, adapun hagarnya sebagai berikut:


  • Paket coba-coba 1 koin harganya Rp. 10.000
  • Paket paham 5 koin  harganya Rp. 27.000
  • Paket hebat 5 koin harganya Rp. 43.000
  • Paket cerdas 10 koin harganya Rp. 75.000
  • Paket ambis 25 koin harganya Rp. 175.000
Cara Membeli Koin di Roboguru Plus

Bagaimana cara membeli koin di Roboguru Plus agar kita bisa betanya tentang soal yang kita anggap sulit untuk diselesaikan. Jadi untuk membeli koin di Roboguru Plus caranya cukup mudah berikut tahpannya:

  • Kunjungi website: https://www.ruangguru.com/roboguruplus
  • Login atau buat akun
  • Pilih jumlah poin yang ingin dibeli dan klik tulisan beli sekarang
  • Gunakan Kode Diskon: Jadimudah
  • Piliha metode pembayaran
  • Lakukan pembayaran
  • Anda akan mendapatkan koin
Cara Menggunakan Roboguru Plus

Hal penting lainnya yang mesti kalian ketahui adalah tentang bagaimana cara menggunakan Roboguru Plus, jadi untuk menggunakan Roboguru Plus kalian harus memiliki koin, adapun tutorial menggunakan Roboguru yakni sebagai berikut:


1. WA Nomor 0815-7815-0000
2. Pilih jenjang pendidikan anda
3. Siapkan 1 pertanyaan sulit yang ingin ditanyakan,
4. Kirim foto ata ketik soal dikolom chat, kamu akan terkoneksi dengan tutor dan akan membahas soal sampai tuntas.

Apa saja ketentuan penggunaan roboguru plus? 
  • Mempunyai setidaknya 1 koin roboguru plus untuk bertanya. 
  • 1 koin hanya bisa untuk 1 sesi konsultasi (1 pertanyaan). 
  • Tiap sesi, kamu hanya bisa bertanya 1 mata pelajaran di jenjang tertentu (SD/ SMP/ SMA). 
  • 1 sesi konsultasi hanya untuk 1 pertanyaan. 
  • Jika kamu memiliki lebih dari 1 pertanyaan, kamu dapat membuat sesi konsultasi baru sesuai dengan jumlah soal yang ingin kamu tanyakan.
Demikianlah artikel tentang "Review Roboguru Plus Platform Tanya Jawab Soal Kurang dari 3 Menit", semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Review Roboguru Plus Platform Tanya Jawab Soal Kurang dari 3 Menit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close