Review Bimbel SKB Kemenkumham di AyoCPNS

Review Bimbel SKB Kemenkumham di AyoCPNS_ Rekan-rekan pejuang ASN yang Budiman, yang semoga senantiasa selalu dimudahkan rezekinya dan segera terwujud segala impiannya. Dalam kesempatan kali ini kita akan mereview salah satu paket bimbel SKB yang disediakan oleh Ayo CPNS, yakni bimbel SKB Kemenkumham.

Salah satu formasi CPNS, yang biasanya ada pada saat Seleksi penerimaan CPNS adalah formasi CPNS Kemenkumham. Dalam tes CPNS untuk kategori Kemenkumham, biasanya ada beberapa tahapan tes yang mesti dilalui, misalnya saja tes seleksi kompetensi dasar (SKD) dan tes seleksi kompetensi bidang (SKB). 

Agar bisa lulus CPNS Kemenkumham Anda wajib lolos dalam tes SKD dan SKB, namun seperti yang kita ketahui dalam seleksi CPNS biasanya ada banyak peminat atau orang yang mendaftar untuk mengikuti tes CPNS, maka dari itu agar bisa lulus, alangkah baiknya kalian mempersiapkan diri dengan mengikuti bimbingan belajar, jika kalian mau lebih efisien dan fleksibel dalam belajar maka bimbingan belajar online bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda.

Berbicara tentang bimbingan belajar online CPNS untuk formasi Kemenkumham, kalian bisa ikut bimbingan belajar di Ayo CPNS, bimbel Ayo CPNS menyediakan paket bimbel SKB dan skd untuk formasi Kemenkumham. Lantas berapa biaya langganan bimbel Ayo CPNS, fitur apa saja yang bisa didapatkan jika berlangganan serta bagaimana cara berlangganannya, ikut ulasannya:

Review bimbel SKB Kemenkumham Ayo CPNS.

Harga berlangganan bimbel SKB Kemenkumham Ayo CPNS.

Mahal nggak sih langganan bimbel SKB Kemenkumham di Ayo CPNS? Jadi untuk berlangganan bimbel SKB Kemenkumham di Ayo CPNS, biaya langganannya cukup terjangkau. Kalian bisa memilih untuk membeli paket langganan dalam satu paket langsung atau hanya membeli paket langganan dalam bentuk satuan. 

Adapun harga paket langganan bimbel SKB Kemenkumham untuk pembelian satuan dan pembelian satu Paket langsung bisa kalian lihat pada contoh gambar di bawah ini.


Jika membeli paket bimbel SKB Kemehkumham secara satu paket langsung harganya Rp. 125.000 dan jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS maka akan mendapatkan dikson sebesar Rp. 26.000 sehingga hanya perlu bayar Rp. 99.000

Jika membeli paket SKB kemehkumhan secara satuan harganya Rp. 75.000 dan jika menggunakan Kode Promo AyoCPNS maka akan mendapatkan diskon sebesar Rp. 25.000 sehingga membayarnya hanya Rp. 50.000

Fitur dan fasilitas bimbel SKB Kemenkumham Ayo CPNS.

Lantas apa saja fitur dan fasilitas yang bisa anda nikmati atau yang bisa anda dapatkan jika langganan bimbel SKB Kemenkumham, jadi fitur dan fasilitas bimbel SKB Kemenkumham CPNS bisa dikategorikan menjadi dua, yakni fitur dan fasilitas untuk pembelian satu Paket langsung atau pembelian satuan, nah berikut contoh gambar di bawah ini fitur dan fasilitas untuk pembelian satu Paket langsung atau hanya membeli satuan.



Cara Langganan Bimbel SKB Kemenkumham di AyoCPNS

Lantas bagaimana cara mendaftar bimbel SKB Kemenkumham di AyoCPNS, bagi anda yang belum tahu cara daftarnya, berikut tutorial yang bisa kalian pelajari, agar dapat berlangganan bimbel SKB kemenkumham.

1. Kunjungi Website bimbel AyoCPNS dan klik atai pilih "Beli Paket SKB"


2. Pilih bimbel SKB kemenkumham


3. Pilih Paket bimbel yang diinginkan (apakah ingin beli paketan atau membeli satuan)


4. Masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan diskon atau potongan harga.


5. Bayar biaya langganan ke nomor rekening tertera sesuai dengan nominal yang muncul.


Demikianlah artikel tentang "Review Bimbel SKB Kemenkumham di AyoCPNS", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.


0 Response to "Review Bimbel SKB Kemenkumham di AyoCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close