Review Apartemen SouthGate! Apartemen Elegant dan Berkelas di Jakarta Selatan

SouthGate! Apartemen Elegant di Jakarta Selatan_ siapa nih yang lagi cari hunian di Jakarta Selatan, khususnya apartemen. Apartemen bisa menjadi pilihan di tengah mahalnya properti atau rumah saat ini.

Apartemen selain berfungsi sebagai tempat tinggal juga bisa menjadi sebuah wadah untuk berinvestasi, karena dalam kurun waktu beberapa tahun, harga apartemen bisa naik sehingga jika dijual kembali bisa memberikan keuntungan bagi pemiliknya.

Namun dalam membeli apartemen, sebaiknya memperhatikan beberapa hal misalnya saja mulai dari fasilitas, ketersediaan sarana dan prasarana, tempat hiburan, taman bermain serta berbagai fasilitas lainnya.

Salah satu apartemen yang cukup elegan yang ada di Jakarta Selatan adalah apartemen Southgate. Lantas fasilitas dan fitur apa saja yang menjadi keunggulan dari apartemen southgart sehingga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang ingin mencari apartemen atau ingin membeli apartemen.


Review SouthGate! Apartemen Elegant di Jakarta Selatan

Lokasi apartemen southgate di Jakarta Selatan
Jadi apartemen Southgate berada di Jakarta Selatan tepatnya di Simatupang. Dengan konsep green living mix use development Anda bisa mendapatkan perpaduan kemewahan, lingkungan hijau, nyaman dan tentram.

Terintegrasi dengan mall AEON
Salah satu hal yang cukup penting untuk mendapatkan perhatian, jika memilih apartemen sebagai tempat tinggal adalah ketersediaan pusat perbelanjaan yang terintegrasi dengan apartemen. 

Jika di jika di lokasi apartemen yang anda pilih atau yang Anda beli terintegrasi dengan pusat perbelanjaan berupa mall, maka akan lebih memudahkan untuk berbelanja berbagai bahan kebutuhan, tanpa harus pergi jauh-jauh dari hunian anda atau apartemen Anda.

Adapun apartemen southgate terintegrasi dengan mall AEON. Artinya kalian bisa melakukan aktivitas berbelanja ataupun sekedar mencari hiburan di mall tersebut, sehingga tidak perlu pergi jauh-jauh hanya sekedar untuk berbelanja atau mencari hiburan. Dengan begitu mobilitas anda lebih mudah kan dan lebih efisien.

Terdapat area terbuka hijau
Salah satu hal yang lainnya patut untuk mendapat perhatian sebelum membeli apartemen, sebaiknya Anda mengecek area di mana apartemen itu berada dan memastikan apakah terdapat area terbuka hijau yang terintegrasi dengan apartemen tersebut.

Pastinya salah satu hal yang dibutuhkan oleh penghuni apartemen adalah adanya area bermain atau Area terbuka hijau karena membuat penghuni mendapatkan area untuk jalan-jalan bersama keluarga, piknik ataupun berbagai kegiatan lainnya yang bisa dilakukan bersama-sama.

Kabar baiknya apartemen south gate menyediakan area hijau terbuka seluas 2,2 ha, hari terbuka hijau ini bisa menjadi tempat untuk melakukan berbagai kegiatan outdoor dengan keluarga yang pastinya akan menciptakan lingkungan sosial untuk saling berinteraksi dengan sesama penghuni apartemen Southgate.

Pilihan Apartemen Southgate

Lantas apa saja pilihan tipe apartemen yang ada di southgate? Jadi ada dua unit tipe apartemen yang disediakan oleh pengelola bagi Anda yang berminat untuk membeli apartemen di south gate, yakni tipe elegan dengan lingkungan yang bersahabat dan masuk dalam kategori grade A luxury property.


Selanjutnya ada tipe altuera yang terintegrasi dengan AEON mall dan juga terdapat kebun di lantai atas dan desainnya terinspirasi dari hidup yang damai.

Pengembang atau developer Apartemen south gates
Mungkin ada yang bertanya bahwasanya apartemen south gate ini dikerjakan oleh siapa atau lebih tepatnya siapa developernya ataupun pengembangnya. Apartemen southgate dikerjakan boleh pengembang sinarMas land. Sinarmas land merupakan pengembang properti yang sudah memiliki pengalaman selama 40 tahun di bidang properti.

Dan ada banyak sekali properti yang telah dikembangkan atau dibangun oleh sinar Mas land, mulai dari hunian komersil, retail industri dan lain-lain.

Alamat marketing gallery apartemen southgates.

Bagi kalian yang berminat untuk membeli apartemen di south gates namun belum tahu di mana marketing gallery atau tempat pemasarannya.

Jadi adapun alamat marketing gallery dari apartemen Southgate yakni berada di jalan Tanjung barat raya nomor. 163 Jagakarta Jakarta Selatan.

Kontak person apartemen south gates.

Bagi Anda yang ingin tanya-tanya tentang apartemen south gates bisa kalian hubungi melalui HP ataupun melalui email. Adapun nomor telepon dari pengelola apartemen southgate yakni 021 295 800 80.

Selain kalian bisa menghubungi melalui handphone kalian juga bisa menghubungi melalui email, adapun emailnya yakni sebagai berikut: info@southgate.id

Demikianlah artikel tentang "Review Apartemen SouthGate! Apartemen Elegant dan Berkelas di Jakarta Selatan", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Review Apartemen SouthGate! Apartemen Elegant dan Berkelas di Jakarta Selatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close