Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Melalui Program Sahabat Ruangguru

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Melalui Program Sahabat Ruangguru_ siapa nih yang lagi nyari penghasilan tambahan? Memang terkadang ada banyak kebutuhan Yang pastinya membutuhkan biaya, walaupun sudah memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap namun terkadang belum cukup, sehingga terkadang sebagian orang memutuskan untuk mencari pekerjaan sampingan untuk sekedar mendapatkan penghasilan tambahan.


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tinggal Anda memilih pekerjaan sampingan yang sesuai dengan keinginan anda atau sesuai dengan waktu luang yang anda miliki.

Apa itu penghasilan tambahan?

Jadi penghasilan tambahan adalah sejumlah uang atau dana yang didapatkan selain dari pendapatan utama atau dari gaji pokok. Pendapatan tambahan bisa didapatkan melalui kerja sampingan misalnya bisnis online, freelancer atau reseller.

Pentingnya penghasilan tambahan di saat sekarang ini!

Di era yang serba instan seperti saat ini, rasanya selain gaji pokok, Anda juga perlu atau sebaiknya memiliki penghasilan tambahan guna membantu kondisi keuangan anda, dengan adanya penghasilan tambahan maka anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan yang lainnya.

Salah satu cara mendapatkan penghasilan tambahan yakni dengan mengikuti program sahabat Ruangguru. Bagi Anda yang belum tahu atau mungkin anda sudah familiar dengan ruang guru, jadi ruang guru merupakan salah satu bimbingan belajar terbaik di Indonesia bahkan masuk sebagai salah satu bimbingan belajar terbaik di Asia tenggara.

Ruang guru menyediakan layanan bimbingan belajar baik yang bersifat daring atau online maupun yang tatap muka langsung. Salah satu program yang dihadirkan oleh ruang guru yakni program sahabat ruang guru.

Apa itu Sahabat Ruangguru

Sahabat Ruangguru adalah program kemitraan di mana anda bisa bergabung sebagai salah seorang Mitra ruang guru dan mempromosikan ruang guru kepada siswa agar mereka berlangganan bimbel ruang guru, paket bimbingan belajar yang disediakan oleh ruang guru mulai dari bimbel untuk siswa sekolah dasar (SD), siswa sekolah menengah pertama (SMP) dan siswa sekolah menengah atas (SMA), Gap Year.

Lantas, bagaimana cara mempromosikan ruang guru kepada siswa agar mereka mau berlangganan? Untuk mempromosikan ruang guru bisa menggunakan media sosial yang kalian miliki seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Twitter dan lain-lain. Selain melalui media sosial kalian bisa mempromosikan ruang guru dengan cara mengajak langsung keluarga anda untuk langganan ruang guru, tetangga atau orang yang anda kenal.

Keuntungan bergabung program sahabat ruang guru!

Memangnya apa keuntungan jika kalian bergabung dalam program sahabat ruang guru, Jadi jika kalian bergabung menjadi Mitra atau sahabat ruang guru maka kalian berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan ratusan ribu, jutaan bahkan sampai ratusan juta. 

Jadi dalam program sahabat ruang guru apabila kalian bergabung maka kalian akan memiliki kode referal, di mana kalian bisa membagikan kode referal yang anda miliki kepada siswa yang ingin berlangganan ruang guru, dan jika mereka menggunakan kode referal yang anda punya maka mereka akan mendapatkan diskon atau potongan harga saat langganan ruang guru.

Apabila siswa langganan ruang guru menggunakan kode referral anda, maka kalian akan mendapatkan komisi dari ruang guru mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu, untuk setiap kali siswa yang menggunakan kode referal Anda saat mereka mendaftar ruang guru.

Jadi semakin banyak siswa yang langganan ruang guru menggunakan kode referral yang anda miliki, maka semakin banyak komisi atau insentif yang akan kalian dapatkan dari ruang guru.

Berikut list komisi yang bisa kalian dapatkan, jika mampu mengajak siswa langganan ruang guru dengan menggunakan kode referal yang anda miliki:


Gimana menurut kalian setelah melihat daftar komisi atau intensif yang bisa didapatkan jika mampu mengajak siswa langganan ruang guru! Lumayan bukan, apalagi jika banyak siswa yang kalian ajak untuk langganan ruang guru.

Jadi semakin banyak siswa yang kalian ajak, maka komisi yang kalian dapatkan bisa sampai jutaan bahkan ratusan juta, bahkan jika kalian perhatikan pada list komisi di atas bahwasanya hanya dengan mengajak siswa langganan untuk paket bright academy komisinya bisa sampai 650.000 luar biasa bukan.

Cara mendapatkan kode referral ruang guru.

Nah seperti yang dibahas di atas, bahwasanya Anda bisa mendapatkan komisi jika siswa menggunakan kode referal anda saat langganan ruang guru. Pertanyaannya bagaimana cara mendapatkan kode referral ruang guru?

Jadi cara untuk mendapatkan kode referral mengguru sangat mudah, kalian tinggal download aplikasi ruang guru baik melalui play store maupun di app store, lebih jelasnya berikut langkah-langkahnya:
  • Download aplikasi ruang guru melalui play store ataupun app store
  • Masuk/daftar ruang guru atau buat akun ruang guru
  • Klik Tulisan ajak teman
  • Kode referral ruang guru milik anda akan muncul.
Jadi setiap orang yang bergabung menjadi sahabat ruang guru atau bergabung dalam program sahabat Ruangguruangguru bisa mendapatkan kode referal, dan setiap orang memiliki kode referral yang berbeda bahkan Anda juga bisa mengcustom atau mengubah kode referal Anda sesuai dengan yang anda inginkan, soalnya kalian mengubah kode referal anda dengan kata yang mudah diingat. Berikut alur cara mengetahui kode referral Anda yang bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.

Syarat dan ketentuan mengikuti program sahabat ruang guru

Apa mengikuti program sahabat ruang guru punya syarat dan ketentuan tertentu? Jadi perlu kalian ketahui bahwasanya untuk mengikuti program sahabat ruang guru ada beberapa syarat dan ketentuannya, Jadi sebelum kalian mengikuti program sahabat ruang guru alangkah baiknya kalian terlebih dahulu membaca syarat dan ketentuannya.

Apabila kalian masuk dalam kategori yang memenuhi syarat dan ketentuan dari program sahabat ruang guru maka kalian bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bergabung dalam program sahabat ruang guru 

Jadi yang tidak bisa atau tidak boleh untuk mengikuti program sahabat ruang guru adalah orang atau mereka yang mendapatkan penghasilan utama dari negara seperti:
  • ASN
  • Polri
  • TNI
  • Atau yang mendapatkan penghasilan utama dari negara.
Untuk lebih jelasnya kalian bisa membaca langsung syarat dan ketentuan mengikuti program sahabat ruang guru di aplikasi ruang guru. 

Jadi program sahabat ruang guru tidak hanya terbatas untuk diikuti oleh para influencer tapi semua bisa partisipasi atau ikut bergabung dalam program ruang guru kecuali beberapa profesi di atas.

Link pendaftaran program sahabat ruang guru

Bagi kalian yang mau ikut join dalam program sahabat ruang guru nah kalian bisa mengisi formulir pendaftaran sahabat ruang guru. Adapun link pendaftaran untuk menjadi sahabat ruang guru kalian bisa klik link berikut ini:  Link Pendaftaran Sahabat Ruangguru

Nama: isi dengan nama anda
Email: isi dengan email anda yang masih aktif
Nomor HP: isi dengan nomor HP anda yang masih aktif
Pekerjaan utama saat ini: diisi dengan pekerjaan Anda saat ini
Apakah kamu sudah memiliki akun ruang guru atau kode Mitra ruang guru: jika sudah klik tulisan sudah jika belum klik tulisan belum
Username aku media sosial: isi dengan username salah satu media sosial kamu.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk bergabung menjadi sahabat Ruangguru atau bergabung dalam program sahabat ruang? Yuk manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan jutaan rupiah sampai ratusan juta rupiah. 

Hanya dengan mempromosikan bimbel ruang guru melalui media sosial atau secara langsung kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan, yuk sukses bareng ruangguru!

Demikianlah artikel tentang cara mendapatkan penghasilan tambahan dari program sahabat ruang guru, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Melalui Program Sahabat Ruangguru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close