Review Fitur Sikat Soal Pahamify

Review Fitur Sikat Soal Pahamify_ Halo Pahamifriend, ketemu lagi dengan mimin, semoga hari kalian semua senantiasa dalam keadaan sehat selalu, dilimpahkan rezekinya dan segala impiannya bisa terwujud. Dalam kesempatan kali ini mimin akan mereview tentang salah satu fitur yang terdapat pada aplikasi bimbel online pahamify yakni fitur "Sikat Soal".

Memang bimbel online pahamify senantiasa menghadirkan fitur-fitur yang bisa digunakan oleh pengguna/siswa untuk melatih kemampuan dalam mengerjakan soal-soal, juga bisa digunakan untuk sekedar mengevaluasi diri dalam menjawab soal.

Lantas bagaimana cara menggunakan fitur "Sikat Soal" Pahamify? Dan soal mata pelajaran apa saja yang tersedia pada fitur "Sikat Soal" bimbel online Pahamify, adapun untuk fitur sikat soal terdapat beberapa pilihan mata pelajaran yakni sebagai berikut:
  • Penalaran Umum
  • Kemampuan Kuantitatif
  • Pengetahuan dan Pemahaman umun
  • Matematika Saintek
  • Fisika
  • Kimia
  • Biologi
  • Geografi
  • Sejarah
  • Sosiologi
  • Ekonomi
Cara Menggunakan Fitur "Sikat Soal" Pahamify

Masih ada nggak nih yang belum tahu cara untuk menggunakan fitur "Sikat Soal" bimbel online Pahamify, jika masih belum terlalu paham, maka berikut tutorial yang kami akan share kepada anda semua pahamifriend.

1. Buka Aplikasi Pahamify
Pertama-tama untuk menggunakan fitur "Sikat Soal" Pahamify, silahkan kalian buka aplikasi pahamify yang ada di Hp anda semuanya. Jika belum punya aplikasi Pahamify, kalian bisa download di Playstore maupun di App Store.

2. Klik Fitur Sikat soal
Kemudian silahkan kalian klik tulisan atau menu "Sikat Soal" untuk menggunakan fitur sikat soal dalam latihan menjawab soal-soal.

3. Pilih Mata Pelajaran/Kategori Tes yang ingin di Sikat
Selanjutnya klik mata pelajaran atau kategori tes yang ingin kalian pilih, pastikan kalian memilih mata pelajaran sesuai dengan bidang studi yang ingin kalian kerjakan.


4. Klik Tulisan Mulai
Kemudian apabila kalian telah memilih mata pelajaran dan telah diklik, akan muncul tulisan mulai, ingat jangan buru-buru jawab soal, anda akan ditantang 10 soal per levelny, dengan tingkat kesulitan yang berbeda.


5. Kerjakan Soal dengan Teliti Karena Kesempatan Menjawab Terbatas
Pastikan kalian teliti dalam menjawab soal, karena kalian memiliki kesempatan terbatas dalam menjawab soal. Karena kalian hanya punya tidak kesempatan untuk salah dalam menjawab soal.


6. Dapatkan Reward dan Pembahasan Setelah Selesai
Jadi kalian akan mendapatkan reward dan pembahasan setelah selesai, nikmati video pembahasan dari pahamify yang menarik dan mudah dipahami.


7. Untuk Menikmati Fitur Lebih Silahkan Berlangganan
Kalian bisa coba lagi semau kamu, jika kalian tercatat sebagai pengguna yang telah berlangganan bimbel online Pahamify, jadi silahkan kalian langganan bimbel online Pahamify. Untuk mendapatkan diskon saat langganan indihome kalian bisa menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA

Cara Daftar Bimbel Online Pahamify
 
Lantas Bagaimana cara mendaftar bimbel online Pahamify agar bisa mengakses fitur sikat soal, sekaligus bisa menikmati fitur-fitur lainnya yang ada di bimbel online Pahamify? Berikut tutorial cara mendaftar bimbel Online Pahamify:

1. Download Aplikasi Pahamify di PlayStore atau App Store
2. Klik Tulisan "Pembelian",
3. Pilih Kategori Paket Langganan Pahamify (misalnya: Live Class, Siap UTBK+TO, Siap Belajar dan Diamond)
4. Pilih jenis paket langganan indihome
5. Masukan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA
6. Pilih Metode Pembayaran
7. Lakukan pembayaran

Demikian tulisan kali ini, semoga artikel tentang "Review Fitur Sikat Soal Pahamify", jangan lupa kalian share tulisan ini, agar bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.




0 Response to "Review Fitur Sikat Soal Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close