Bimbel SKB Penjaskes (PJOK) di AyoCPNS (Review Harga, Fitur dan Cara Daftar)

Bimbel SKB Penjaskes (PJOK) di AyoCPNS (Review Harga, Fitur dan Cara Daftar)_Formasi Penjaskes (PJOK) merupakan salah satu formasi yang biasanya muncul ada dalam seleksi penerimaan CPNS maupun PPPK, hal tersebut tak lepas dari kebutuhan tenaga Penjaskes (PJOK) untuk bekerja mengisi kebutuhan kerja di sekolah baik pada tingkatan sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA).

Lulusan jurusan Penjaskes (PJOK) tiap tahunnya bisa dikatakan banyak, hal tersebut tak lepas dari banyaknya kampus, baik negeri maupun swasta yang membuka jurusan Penjaskes (PJOK), alhasil saat seleksi penerimaan CPNS atau PPPK formasi Penjaskes (PJOK), ada banyak pelamar yang mendaftar.

Dalam seleksi CPNS ada beberapa tahapan tes yang biasanya harus dilalui mulai dari tes SKD (seleksi kompetensi dasar) dan jika lulus, maka akan mengikuti tes selanjuntya yakni tes SKB (seleksi kompetensi bidang).

Agar bisa lulus dalam tes SKB Penjaskes (PJOK) maka alankah baiknya anda memaksimalkan persiapan diri dengan mengikuti bimbingan belajar khusus tes SKB Penjaskes (PJOK), salah satu bimbel penyedia layanan bimbingan belajar Penjaskes (PJOK) adalah AyoCPNS.

Lantas berapa biaya berlanggganan bimbel AyoCPNS SKB Penjaskes (PJOK), fitur dan fasilitas apa saja yang akan didapatkan saat berlangganan dan bagaimana cara untuk mendaftar? Adapun ulasannya yakni sebagai berikut ini:

Bimbel SKB Penjaskes (PJOK) di AyoCPNS (Review Harga, Fitur dan Cara Daftar)

Harga Bimbel SKB Penjaskes (PJOK) di AyoCPNS

Apa biaya langganan Bimbel SKB Penjaskes (PJOK) di AyoCPNS mahal? Memang harga menjadi salah satu penentu seseorang dalam menentukan ikut bimbel atau tidak. Adapun harga Bimbel SKB Penjaskes (PJOK) di AyoCPNS cukup terjangkau, untuk Bimbel SKB Penjaskes (PJOK) di AyoCPNS bisa dibeli secara paketan atau satuan.

Untuk harga satu paketan adalah Rp. 125.000 dan jika menggunakan Kode Promo AyoCPNS atau Kode Referral AyoCPNS maka akan mendapatkan diskon Rp. 26.000 sehingga hanya perlu membayar Rp. 99.000. Sedangkan jika kalian membeli paket SKB Penjaskes (PJOK) secara satuan harganya Rp. 75.000 dan jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS kalian tinggal membayar Rp. 50.000




Untuk pembelian secara paketan atau satuan pastika kalian memperhatikan budget yang kalian miliki dan kebuuhan belajar kalian, jika memang budgetnya cukup maka sebaiknya membeli paketan langsung agar belajar lebih maksimal.

Fitur dan Fasilitas Bimbel SKB Penjaskes (PJOK) di AyoCPNS

Mungkin ada yang bertanya, jika kita langganan bimbel SKB Penjaskes (PJOK) di AyoCPNS, apa saja fasilitas atau fitur yang bisa kita dapatkan, baiklah bagi kalian yang mau tahu fitur dan fasilitasnya berikut uraianya:

Fitur untuk Pembelian Paketan Bimbel SKB Penjaskes (PJOK) 

  • Tryout PJOK 1
  • Tryout PJOK 2
  • Tryout PJOK 3
  • Bonus 2 Tryout formasi pedagogik
  • Beserta pembahasan Tryout
  • Masa aktif 1 tahun
Fitur untuk pembelian Satuan Bimbel SKB Penjaskes (PJOK) 

  • Tryout PJOK
  • Soal 100
  • Masa aktif 1 tahun
Cara Langganan Bimbel SKB Penjaskes PJOK di bimbel Ayo CPNS

Bagaimana cara berlangganan bimbel SKB Penjaskes (PJOK) di AyoCPNS? Untuk proses langganan bimbel SKB PJOK cukup gampang kok, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Kunjungi website resmi bimbel AyoCPNS
Jika kalian ingin langganan bimbel AyoCPNS Penjaskes (PJOK) silahkan kalian kunjungi website pendaftaranya berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Pilih Menu "Beli Paket SKB"
selanjutnya jika sudah muncul tampilan seperti di bawa ini, silahkan kalian klik atau Pilih Menu "Beli Paket SKB", contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


3. Pilih Bimbel Penjaskes (PJOK)
Kemudian akan muncul banyak pilihan bimbel SKB, silahkan kalian untun memilih bimbel SKB Penjaskes (PJOK)


4. Pilih Pembelian yang Ingin dilakukan (Pembelian paketan atau satuan)
seperti yang telah kita bahas di atas, bahwasanya kalian bisa Pilih Pembelian yang Ingin dilakukan (Pembelian paketan atau satuan), pastikan pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan belajar kalian, pada contoh di bawah ini kami memilih pembelian paketan dengan harga Rp. 125.000


5. Masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan diskon atau potongan harga
Selanjutnya akan muncul kolom yang bisa diisi dengan kode referral ayocpns, silahkan kalian Masukan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI untuk mendapatkan diskon atau potongan harga


6. Lakukan Pembayaran Biaya Langganan
Kemudian tahapan terakhir akan muncul nomor rekening dan nominal yang harus kalian bayarkan, silahkan kalian bayar sesuai dengan jumlah nominal yang tertera dan silahkan transfer ke nomor rekening yang ada.


Demikianlah artikel tentang "Bimbel SKB Penjaskes (PJOK) di AyoCPNS (Review Harga, Fitur dan Cara Daftar)", jangan lupa share tulisan ini jika anda menganggap tulisan ini bermanfaat.

0 Response to "Bimbel SKB Penjaskes (PJOK) di AyoCPNS (Review Harga, Fitur dan Cara Daftar)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close