Menghapus orang dari foto, menghapus objek dari foto super cepat dengan SnapEdit

Menghapus orang dari foto, menghapus objek dari foto super cepat dengan SnapEdit_Setiap orang memiliki foto yang sangat indah atau memuaskan, tetapi ada banyak orang, Anda sangat ingin menghapus objek yang tidak diinginkan seperti menghapus orang, menghapus objek dari foto dengan cepat, dan tanpa harus mengeluarkan uang, mengedit foto per jam sedikit demi sedikit. 

Tetapi banyak orang tidak tahu cara menggunakan aplikasi yang tepat atau situs web atau pengalaman yang tepat untuk mengedit foto. Namun, ada alat pengeditan foto online cepat SnapEdit.App, sekarang Anda dapat mengedit foto tanpa Photoshop, Anda dapat mengedit foto secara online di situs web ini.

SnapEdit - Apa itu aplikasi untuk menghapus objek berlebih dari foto?

SnapEdit adalah situs web pengeditan foto yang sepenuhnya gratis. Anda tidak perlu memiliki pengetahuan sebelumnya tentang pengeditan foto karena SnapEdit memiliki fungsi koreksi diri menggunakan teknologi AI, sehingga cepat dan nyaman. Situs web ini membuat proses itu semudah mungkin. 

Dengan antarmuka SnapEdit yang sangat sederhana, pengguna dapat mengedit foto dengan lebih mudah. Sangat sederhana, cukup cat merah pada objek atau orang yang Anda rasa tidak nyaman ingin Anda hapus. Atau pilih mode pemrosesan otomatis dan selesai.

SnapEdit dan mode untuk menghapus orang dari foto 

Ada 2 mode pengeditan untuk menghapus orang, menghapus objek yang berlebihan dari gambar utama, yaitu:
  • Auto mode AI automatic photo correction: membantu Anda mengedit foto secara otomatis, cukup centang orangnya, objek yang ingin Anda hapus, SnapEdit dapat secara otomatis menghapus objek tersebut untuk Anda. 
  • Mode Sikat menyesuaikan detail kecil seperti menghilangkan jerawat, bekas di wajah atau benda kecil, ... Anda hanya perlu mewarnai semua yang perlu Anda hapus dengan warna merah.
Hasilnya terkadang tidak memenuhi harapan para ahli, terutama jika gambarnya sangat kompleks dan terlalu banyak detail masking. Namun mengingat alat ini dapat memproses sedemikian cepat untuk menghilangkan unsur estetis atau kehilangan fokus pada orang utama dalam foto yang diunggah, dan hasil akhirnya sangat bagus, bagus dan jernih serta tajam.

Langkah pengeditan foto super cepat dengan SnapEdit 

Untuk melalui langkah-langkah paling dasar untuk memulai mengedit foto, Anda perlu mengklik di sini dan ikuti langkah-langkahnya.

Atau unduh aplikasi iOS dan Android di sini:
Langkah 1: Unggah foto ke SnapEdit dengan mengklik tombol Unggah Gambar.


Langkah 2: Pilih untuk menggunakan salah satu dari dua mode AUTO (MOBIL) atau BRUSH (SIKAT) dan sorot dengan warna merah atau klik item yang akan dihapus. Atau kombinasi dari kedua mode



Langkah 3: Setelah Anda menyorot tempat-tempat yang perlu dihapus, tekan tombol MENGHAPUS dan tunggu beberapa detik. 

Langkah 4: Setelah dihapus, tetapi Anda ingin menyimpannya, Anda perlu mengklik tombol Unduh di sudut kanan layar untuk menyelesaikannya.


Jadi, hanya melalui 4 langkah pengeditan foto super cepat, Anda dapat dengan yakin menghapus orang dan objek dengan cara yang super cepat dan nyaman. 

Terutama tentang masalah yang paling dikhawatirkan orang, yaitu keamanan, Anda dapat yakin bahwa SnapEdit akan menghapus data pengguna setelah Anda menggunakannya. Dan tidak akan ada masalah keamanan sama sekali. Tidak perlu login, tidak perlu nama,... sehingga Anda dapat menggunakannya dengan tenang.

Menyimpulkan 
Bagaimana Anda menyukai aplikasi pengeditan foto SnapEdit ini? Bagus untuk menghapus orang, menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto Anda dengan cepat dan efektif, bukan? Terima kasih telah membaca sejauh ini, saya harap Anda memiliki foto-foto indah untuk dibagikan di situs jejaring sosial atau memiliki foto-foto indah untuk disimpan sebagai kenang-kenangan.

0 Response to "Menghapus orang dari foto, menghapus objek dari foto super cepat dengan SnapEdit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close