Bimbel Sekolah Kedinasan (SEKDIN) Intensif di AyoCPNS

Bimbel Sekolah Kedinasan (SEKDIN) Intensif di AyoCPNS_ Bisa lulus di sekolah kedinasan merupakan merupakan harapan sebagian orang, karena dengan lulus di sekolah kedinasan, maka peluang untuk terangkat menjadi PNS atau ASN cukup besar, belum lagi gaji yang bisa didapatkan jika bekerja diinstansi kedinasan yang lumayan besar.

Maka tidak mengherankan jika peminat sekolah kedinasan cukup besar, namun terkada kuota peneriman tidak berbanding lurus dengan jumlah pendaftar, yang artinya jumlah pendaftar lebih banyak daripada kuota yang akan diterima, alhasil agar bisa lulus di sekolah kedinasan yang diinginkan, maka peserta harus saling berkompetisi satu sama lainnya.

Dan tak jarang ada sebagian yang ikut bimbel Sekolah Kedinasan, guna mempersiapkan diri untuk menghadapi tes agar bisa lulus sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan. Pertanyaanya! Dimana kita bisa mendaftar untuk ikut bimbel Sekolah Kedinasan, khususnya bimbel yang bersifat online, karena dengan bimbel online, peserta bisa mengikuti kegiatan bimbel secara fleksibel, dan bimbel online juga terbilang fleksibel, karena peserta bimbel bisa mengikuti bimbel dengan menggunakan HP atau komputer.

Adapun bimbel kedinasan intensif yang bisa kalian ikuti yakni bimbel Sekolah Kedinasan (SEKDIN) di Ayo CPNS. AyoCPNS merupakan platform penyedia layanan bimbingan belajar untuk kategori CPNS, PPPK, BUMN dan SEKDIN, lantas berapa biaya bimbel Sekdin di AyoCPNS, apa saja fitur dan fasilitasnya dan apakah terdapat promo diskon saat langganan, berikut ulasannya:

Review Bimbel Sekolah Kedinasan (SEKDIN) Intensif di AyoCPNS

Harga atau Biaya Langganan Bimbel Sekolah Kedinasan (SEKDIN) Intensif di AyoCPNS

Untuk harga atau Biaya Langganan Bimbel Sekolah Kedinasan (SEKDIN) Intensif di AyoCPNS adalah Rp. 599.000 namun karena ada promo maka kalian hanya perlu membayar dengan harga Rp. 429.000, namun kalian masih bisa mendapatkan diskon atau potongan harga jika memiliki Kode Promo atau Kode Referral Ayo CPNS.

Adapun jumlah diskon tambahan yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan Kode Promo atau Kode Referral Ayo CPNS adalah sebesar Rp. 29.000 sehingga biaya langganan yang tinggal kalian bayarkan adalah sebesar Rp. 400.000.

Kode Referral AyoCPNS untuk Mendapatka Diskon Tambahan

Seperti yang diterangkan di atas, bahwasanya kode promo atau kode referral AyoCPNS, bisa kalian gunakan untuk mendapatkan potongan harga saat berlangganan bimbel AyoCPNS paket sekolah kedinasan, adapun Kode Referral AyoCPNS yakni sebabagai berikut:

Kode Promo/Referral Ayo CPNS: XKTDGI

Silahkan kalian gunakan kode XKTDGI karena merupakan kode resmi dari AyoCPNS, jangan lupa share ke teman-teman anda supaya mereka juga bisa mendapatkan potongan harga saat berlanganan bimbel Ayo CPNS.

Benefit atau Keuntungan Ikut Bimbel Sekolah Kedinasan di AyoCPNS

Memangnya apa saja fitur dan fasilitas yang disediakan oleh bimbel AyoCPNS,khusunya untuk paket Sekolah Kedinasan! Bagi kalian yang mau langganan bimbel Sekdin di AyoCPNS patut tahu terlebih dahulu benefit/fitur/fasilitasnya, yakni sebagai berikut:

1. Pembelajaran bersama coach profesional
2. Belajar dari konsep dasar, sehingga belajar menjadi lebih terstruktur
3. 20X Pertemuan interaktif via zoom/ youtube inlisted
4. Bonus 7X pertemuan
5. Disediakan rekaman ulang apabila berhalangan hadir dalam kegiatan pembelajaran
6. Latihan soal dan Try Out
7. Group telegram dan diskusi belajar
8. Akses selama 12 bulan atau selama 1 tahun
9. Promo diskon jika menggunakan Kode Promo atau Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI

Gimana nih setelah kalian tahu benefit/fitur dan fasilitas apa  saja yang bisa kalian dapatkan jika langganan bimbel SEKDIN (Sekolah Kedinasan) di AyoCPNS, jika berminta yuk segera daftar! Namun cara untuk daftarnya gimana? Tenang aja, mimin juga akan share cara daftarnya.

Cara Daftar Bimbel Sekolah Kedinasan (SEKDIN) Intensif di AyoCPNS

Sebenarnya untuk daftar Bimbel Sekolah Kedinasan (SEKDIN) Intensif di AyoCPNS cukup mudah, hanya butuh waktu beberapa menit maka kalian sudah bisa terdaftar, baiklah bagi yang masih ragu-ragu daftar, berikut tutorial daftar bimbel SEKDIN di AyoCPNS.

1. Kunjungi website resmi AyoCPNS: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Pertama-tama silahkan kalian kunjungi atau buk website resmi bimbel Ayo CPNS: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI


2. Pilih Kategori Bimbel Program Pemantapan

Selanjutnya silahkan kalian pilih kategori bimbel Program Pemantapan, seperti pada contoh berikut atau di bawah ini


3. Pilih Bimbel Program Pemantapan SKD

Selanjutnya silahkan kalian Pilih Bimbel Program Pemantapan SKD, seperti pada contoh gambar yang ada di bawah ini

4. Klik Tulisan Beli Sekarang

Kemudian silahkan kalian cek jawal bimbel intensif sekolah kedinasan, jika jawalnya cocok dengan kalia, maka silahkan kalian klik tulisan "Beli Sekarang".


5. Masukan Kode Promo atau Kode Referral AyoCPNS

Jangan lupa untuk memasukan Kode Referal AyoCPNS agar kalian dapat diskon tambahan, gunakan Kode Referral AyoCPNS: XKTDGI


Kemudian jika sudah berhasil dapatkan diskon klik tulisan beli sekarang, dan jika muncul tampilam seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Lanjutkan Pembayaran".


6. Pilih Metode Pembayaran dan Bayar sesuai Nominal yang tertera dan kirim ke nomor rekening yang tertera pula.

Terakhir adalah silahkan Pilih Metode Pembayaran dan Bayar sesuai Nominal yang tertera dan kirim ke nomor rekening yang tertera pula.



Demikianlah artikel tentang "Bimbel Sekolah Kedinasan (SEKDIN) Intensif di AyoCPNS", semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Bimbel Sekolah Kedinasan (SEKDIN) Intensif di AyoCPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close