Contoh Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham

Contoh Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham_ Investasi adalah satu cara untuk bisa mendapatkan pasif income, dengan memilih jenis investasi yang tepat, maka kalian bisa mendapatkan pendapatan terus menerus tanpa kalian perlu untuk bersusah payah. Investasi saat ini selain dalam bidang properti, tanah dan lain-lain, maka salah satu cara berinvestasi yang bisa menjadi opsi adalah dengan investasi adalah dengan membeli saham dari perusahaan yang memiliki fundamental yang bagus.


Dalam berinvetasi saham, maka pertanyaanya adalah bagaimana cara memulai investasi? jawabannya adalah kalian terlebih dahulu harus memilih sekuritas saham, dimana sekuritas ini akan menjadi perantara kalian dalam melakukan transaksi jual beli saham.

Salah satu sekuritas saham yang ada saat ini adalah Ajaib Sekuritas. Ajaib sekuritas sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK) dan IDX atau lantas bursa saham indonesia, yang artinya sudah legal dan aman untuk investasi.

Ajaib juga punya event menarik yang bisa membuat anda berpeluang mendapatkan hadiah dari ajaib sekuritas, hadiah yang bisa kalian dapatkan bisa berupa bonus saham, hadiah salado buying power dan hadiah menarik lainnya.

Cara mendapatkan Hadiah dari Ajaib Sekuritas 

Pertanyaanya adalah bagaimana caranya agar kalian bisa mendapatkan bonus atau hadiah dari Ajaib sekuritas? Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan, yakni sebagai berikut:
  • Bonus Hadiah 1 Lot Saham dengan menggunakan Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib): Jadi apabila kalian baru pertama kalian membuat akun ajaib untuk melakukan investasi melalui sekuritas Ajaib, maka jangan lewatkan untuk menggunakan Kode Ajaib: zmbr091 yang dimasukan dalam kolom kode ajaib opsional pada saat mengisi data pembuatan akun Ajaib. Walaupun sebenarnya tidak wajib untuk memasukan Kode Ajaib Opsional tersebut, akan tetapi jika kalian memasukannya maka kalian akan dapat bonus 1 lot saham yang memiliki nilai harga dengan rentang Rp. 5.000 sampai Rp. 2..600.000
  • Bonus 1 lot saham setiap teman yang menggunakan Kode Ajaib anda melakukan investasi pertama di Ajaib sekuritas: Cara lainnya untuk mendapatkan bonus hadiah saham sebanyak 1 lot dari ajaib adalah dengan mengundang teman untuk investasi di ajaib dengan menggunakan Kode ajaib milik anda, setiap kali ada yang investasi di ajaib menggunakan Kode anda maka anda akan mendapatkan bonus saham 1lot, artinya semakin banyak teman yang kamu undang semakin banyak hadiah saham yang bisa kalian menankan.
  • Bonus Hadiah saldo Buying Power dengan mengajak 3 teman investasi di ajaib menggunakan Kode ajaib milik anda: Kalian juga tidak hanya akan mendapatkan bonus saham dari ajaib jika kalian mengundang teman investasi di ajaib menggunakan Kode Ajaib milik anda, kalian juga akan mendapatkan bonus saldo buying power jika berhasil undang teman sebanyak 3 orang.
  • Kompetisi mengundang teman di Ajaib sekuritas: Terakhir cara lainnya untuk mendapatkan hadiah dari ajaib sekurita adalah dengan mengikuti kompetisi di ajaib, jenis hadiahnya bisa berupa mobil, motor dan smartphone dan lain-lain.
Contoh Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham

Bagi kalian yang mau investasi di Ajaib sekuritas dan belum tahu secara detainya bulan dan tahun apa mau memulai investasi, maka berikut Contoh Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham:

1.Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham Januari: zmbr091

2.Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham Februari: zmbr091

3.Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham Maret: zmbr091

4.Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham April: zmbr091

5.Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham Mei: zmbr091

6.Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham Juni: zmbr091

7.Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham Juli: zmbr091

8.Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham Agustus: zmbr091

9.Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham September: zmbr091

10.Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham Oktober: zmbr091

11.Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham November: zmbr091

12.Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham Desember: zmbr091

Cara Mengetahui Kode Ajaib Milik Anda

Kalian juga wajib tahu kode ajaib milik anda, agar nantinya bisa mendapatkan bonus hadiah dari aplikasi ajaib, mulai dari bonus saham, saldo buying powew dan hadiah event kompetisi dari ajaib sekuritas.

Langkah-langkah mengetahui Kode Ajaib milik anda:
1. Buka aplikasi ajaib (pastikan kalian telah memiliki akun ajaib)
2. Klik menu profil
3. klik menu hadiah
4. akan muncul kode ajaib milik anda
5. silahkan share kode milik anda ke teman atau kerabat yang ingin investasi agar kalian mndapatkan bonus 1 lot saham setiap kali orang yang kalian ajak, investasi di ajaib.

Cara Promosi Kode Ajaib milik anda.

Agar semakin banyak yang menggunakan Kode Ajaib milik anda, maka perlu untuk kalian share atau promosikan kode ajaib milik anda, ada beberapa tips untuk promosikan kode ajaib milik anda, agar banyak yang pakai:
  • Promosikan kode ajaib melalui WA
  • Promosikan kode ajaib melalui Instagram
  • Promosikan kode ajaib melalui twitter
  • Promosikan kode ajaib melalui facebook
  • Promosikan kode ajaib melalui youtube
  • Promosikan kode ajaib melalui Line
  • Promosikan kode ajaib melalui telegram
  • Promosikan kode ajaib melalui orbrolan santai dengan teman


0 Response to "Contoh Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib Sekuritas) Bonus 1 lot Saham"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close