Bimbel SKB Bahasa Inggris di AyoCPNS Diskon

Bimbel SKB Bahasa Inggris di AyoCPNS Diskon_ Mungkin anda semua sebagai calon ASN, sudah tahu bahwasanya dalam seleksi CPNS, ada beberapa tahap yang mesti dilalui agar bisa lulus dalam seleksi CPNS, mislanya saja tahap pertama seleksi berkas administrasi, tes SKD (seleksi kompetensi dasar), tes SKB (seleksi kompetensi bidang). Jika anda berhasil melewati tahapan dengan kelulusan tersebut artinya kalian akan lulus sebabagi CPNS.

Dalam tes SKD kalian akan disuguhi berbagai soal-soal, misalnya kategori soal TIU (tes intelegensi umum), TWK (tes wawasan kebangsaan) dan tes TKP (tes kepribadian). Selanjuntya jika dalam tahap maka selanjutnya,  kalian akan dihadapkan pada tes SKB.

Dalam seleksi penerimaan CPNS, salah satu formasi yang biasa ada yakni formasi Bahasa Inggris, bagi anda yang memiliki latar belakang keilmuan Bahasa Inggris, sangat penting juga untuk belajar materi-materi tes SKB selain belajar tentang materi tes SKD.

Mungkin yang jadi pertanyaan untuk menambah intensitas belajar tentang materi SKB Bahasa Inggris, bimbel apa yang saat ini menyediakan pilihan paket langganan dengan formasi bahasa inggris, jawabannya adalah bimbel AyoCPNS.

Lalu! Untuk bisa ikut bimbel SKB Bahasa Inggris di AyoCPNS, berapa biaya langganannya, fitunya apa saja, apa ada pomo diskonnya, dan cara daftarnya bagaimana! Dalam tulisan kali ini kita bahas secara seksama.

Biaya langganan Bimbel SKB Bahasa Inggris di AyoCPNS

Untuk berlangganan Bimbel SKB Bahasa Inggris di AyoCPNS terdapat dua opsi, yakni anda bisa membeli paket langganan bimbel SKB Bahasa Inggris satu paket langsung atau bisa membeli satuan, karena dalam satu paket terdapat dua item di dalamnya.

Harga paket SKB bahasa inggris adalah Rp. 125.000 namun jika kalian menggunakan Kode Referrral AyoCPNS: XKTDGI maka kalian akan mendapatkan diskon sebesar Rp. 26.000, maka kalian tingga membayar Rp. 99.000


Selanjutnya jika anda membeli paket langganan bimbel SKB Bahasa Inggris secara satuan maka harganya adalah Rp. 75.000 namun jika kalian menggunakan Kode Promo Referral AyoCPNS maka kalian akan dapar diskon Rp. 25.000 sehingga hanya perlu bayar Rp. 50.000



Fitur dan Fasilitas Bimbel SKB Bahasa Inggris di AyoCPNS

Kemudian jika kalian langganan Bimbel SKB Bahasa Inggris di AyoCPNS, apa saja fitur dan fasilitas yang bisa kalian nikmati? adapun benefit langganan Bimbel SKB Bahasa Inggris di AyoCPNS yakni sebagai berikut:
  • Tryout Bahasa inggris 1
  • Tryout bahasa inggris 2
  • Bonus 2 Tryout formasi pedagogik
  • Terdapat pembahasan Tryout
Kode Referral AyoCPNS untuk Mendapatkan Diskon

Jika ada yang masih belum tahu kode apa yang bisa digunakan saat mendaftar bimbel AyoCPNS untuk mendapatkan diskon Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 50.000, maka berikut list kode promo ayocpns tiap bulannya;
  • Kode Promo AyoCPNS Januari: XKTDGI
  • Kode Promo AyoCPNS Februari: XKTDGI
  • Kode Promo AyoCPNS Maret: XKTDGI
  • Kode Promo AyoCPNS April: XKTDGI
  • Kode Promo AyoCPNS Mei: XKTDGI
  • Kode Promo AyoCPNS Juni: XKTDGI
  • Kode Promo AyoCPNS Juli: XKTDGI
  • Kode Promo AyoCPNS Agustus: XKTDGI
  • Kode Promo AyoCPNS September: XKTDGI
  • Kode Promo AyoCPNS Oktober: XKTDGI
  • Kode Promo AyoCPNS November: XKTDGI
  • Kode Promo AyoCPNS Desember: XKTDGI
Cara Daftar Bimbel SKB Bahasa Inggris di AyoCPNS

Udah pada tahu nggak gimana cara daftar bimbel AyoCPNS? Bagi anda yang masih belum terlalu tahu tahapan untuk langganan bimbel SKB AyoCPNS, berikut langkah-langkahnya:

1. Kunjungi Website resmi bimbel AyoCPNS
Langkah awal silahkan kalian Kunjungi Website resmi bimbel AyoCPNS berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Kemudian silahkan kalian klik tulisan menu di sudut kanan atas, setelah muncul pilihan kategori paket langgana, silahkan kalian pilih Paket SKB, seperti contoh berikut ini:
      

2. Pilih Paket SKB Bahasa Inggris
Selanjutnya akan muncul berbagai pilihan paket langganan bimbel SKB di AyoCPNS, silahkan kalian Pilih Paket SKB Bahasa Inggris, seperti yang ditunjuka  pada contoh gambar di bawa ini:


3. Pilih Jenis Pembelian Paket SKB Bahasa Inggris yang anda inginkan
Kemudian silahkan kalian pilih Jenis Pembelian Paket SKB Bahasa Inggris yang anda inginkan, apakah ingin membeli satu paket langsung atau mau membeli satuan, pada contoh di bawah ini kami memilih paket satuan karena lebih hemat.


4. Masukan Kode Promo Referral AyoCPNS: XKTDGI
Kemudian untuk mendapatkan diskon jangan lupa menggunakan kode promo AyoCPNS, Masukan Kode Promo Referral AyoCPNS: XKTDGI dan klik tulisan gunakan. Dan selanjutnyaklik tulisan beli sekarang


5. Bayar Biaya Langganan Bimbel Ayo CPNS Sesuai Nominal yang tertera ke nomor rekening yang muncul
Langkah terakhir yag harus kalian lakukan adalah Bayar Biaya Langganan Bimbel Ayo CPNS Sesuai Nominal yang tertera ke nomor rekening yang muncul


Demikianlah artikel tentang Bimbel SKB Bahasa Inggris di AyoCPNS Diskon, semoga tulisan ini bermanfaat untuk kalian dan bisa membantu kalian semuanya.

0 Response to "Bimbel SKB Bahasa Inggris di AyoCPNS Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close