Promotion Code Aplikasi PARKEE untuk Mendapatkan Poin

Promotion Code Aplikasi PARKEE untuk Mendapatkan Poin_ Parkee merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan pembayaran biaya parkir secara digital. Seperti yang kita ketahui sebagian Mall sudah menerapkan metode pembayaran parkir secara non tunai, yang artinya untuk melakukan pembayaran biaya parkir dapat dilakukan dengan membeli kartu parkir yang harganya lumayan dan juga bisa menggunakan aplikasi PARKEE. 

Berdasarkan pengalaman yang pernah dialami oleh penulis bahwasanya, pernah suatu waktu datang ke suatu Mall di salah satu kota besar di indonesia, dan pas mau pulang dan hendak membayar biaya parkir, ternyata pembayaran tunai tidak ada lagi, hanya bisa dilakukan dengan menggunakan kartu parkir atau menggunakan aplikasi PARKEE, pada waktu itu akhrinya kami memutuskan untuk mendownload dan menggunakan aplikasi PARKEE, karena lumayan lebih hemat ketimbang membeli kartu parkir.

Kembali ke topik pembahasan kali ini, yakni "Promotion Code Aplikasi PARKEE untuk Mendapatkan Poin. Jadi bagi anda yang pengguna aplikasi PARKEE bisa mendapatkan poin setelah transaksi pertama kamu menggunakan aplikasi PARKEE.

Lantas apa Kode Promosi aplikasi Parkee dan bagaimana cara memasukan atau menggunakannya untuk mendapatkan poin, serta fitur apa-apa saja yang ada di aplikasi PARKEE, baiklah mari kita bahas/ulas secara seksama.

Promotion Code Aplikasi PARKEE untuk Mendapatkan Poin

Bagi kalian pengguna baru aplikasi PARKEE, kalian bisa dapatkan bonus point dari transaksi kamu menggunakan aplikasi, caranya dengan meredeem kode promosi aplikasi PARKEE, adapun kode promosinya yakni sebagai berikut:

Promotion Code Aplikasi PARKEE untuk Mendapatkan Poin: RAH7868


Silahkan kalian catat kode promosi atau promotion code dari aplikasi PARKEE dan silahkan kalian redeem untuk mendapatkan bonus poin dari aplikasi PARKEE.

Cara Memasukan Promotion Code Aplikasi PARKEE untuk Mendapatkan Poin

Setelah kalian tahu Promotion Code Aplikasi PARKEE untuk Mendapatkan Poin, selanjutnya yang sebaiknya kalian tahu adalah bagaimana cara memasukan Kode Promosi atau Promotion Code PARKEE untuk mendapatkan poin, adapun cara memasukan kodenya, langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Buka Aplikasi PARKEE

Langkah awal yang harus dilakukan untuk memasukan Promotion Code Aplikasi PARKEE untuk Mendapatkan Poin yakni silahkan kalian buka aplikasi PARKEE yang ada di HP kalian, jika belum punya aplikasi PARKEE, silahkan kalian download di Play Store atau App Store.


2. Klik Tulisan Refer and Earn
Selanjutnya jika kalian telah membuka aplikasi PARKEE, silahkan kalian klik tulisan Refer & Earn, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini.

3. Klik atau Swipe tulisan Insert Your Code Here

Kemudian jika tampilan seperti di bawah ini sudah muncul, silahkan kalian selanjutnya Klik atau Swipe tulisan Insert Your Code Here


4. Masukan Kode Promosi PARKEE: RAH7868
Kemudian dikolom yang tersedia silahkan kalian masukan Kode Promosi PARKEE: RAH7868, setelah itu klik tulisan oke.


Demikianlah artikel tentang "Promotion Code Aplikasi PARKEE untuk Mendapatkan Poin", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.






0 Response to "Promotion Code Aplikasi PARKEE untuk Mendapatkan Poin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close