Undang Teman di Ajaib Sekuritas dapat apa

Undang Teman di Ajaib Sekuritas dapat apa_ Ayo siapa nih yang sudah investasi di ajaib sekuritas atau sudah investasi di ajaib sekuritas! ajaib sekuritas memang merupakan salah satu sekuritas yang banyak dipilih oleh calon investor dalam berinvestasi, karena ajaib sekuritas memiliki syarat minimal yang memudahkan pengguna untuk berinvestasi.


Misalnya saja untuk pembuatan akun di ajaib sekuritas bisa dilakukan secara online 100% artinya bisa dilakukan melalui HP yang terkoneksi dengan internet, selain itu ajaib sekuritas sudah berbasis aplikasi yang artinya, hanya dengan mendownload aplikasi Ajaib di Play Store atau App Store maka kalian sudah bisa mengakses Ajaib tanpa harus mengunjungi websitenya lagi. 

Selain itu ajaib sekuritas memiliki banyak event berhadiah, misalnya saja event undang teman. Lantas jika kita mengundang teman untuk berinvestasi di ajaib sekuritas kita dapat hadiah apa! Serta bagaimana cara mengundang teman agar kita bisa mendapatkan hadiah dari ajaib.

Undang Teman di Ajaib Sekuritas dapat apa

Bagi kalian yang yang menggunakan ajaib sekuritas untuk berinvestasi, jangan lupa apa untuk mengundang teman agar berinvestasi di ajaib sekuritas agar kalian bisa mendapatkan hadiah dari ajaib sekuritas, lantas apa saja hadiah yang bisa didapatkan dari ajaib sekuritas berikut penjelasannya.

1. Bonus 1 lot saham
Hadiah pertama yang bisa kalian dapatkan jika kalian mengundang teman untuk investasi di sekuritas, maka kalian akan mendapatkan hadiah 1 lot saham, namun saham yang kalian dapatkan adalah saham acak, nominal harganya berdasarkan informasi dari aplikasi mulai dari rp10.000 sampai rp2.500.000.

Apabila kalian beruntung bisa Jadi kalian mendapatkan hadiah saham dengan nominal yang tinggi harganya ataupun sebaliknya jika kalian kurang beruntung, bisa Jadi kalian dapatkan hadiah saham yang harganya sekitar 10 ribuan.

Dari pengalaman penulis hadiah saham tertinggi yang pernah didapatkan sebesar rp2.600.000, dan nama saham yang saya dapatkan sebagai hadiah adalah united tractor.

Setiap kali teman yang kalian undang berinvestasi di ajaib maka kalian akan mendapatkan 1 lot sahm, yang artinya apabila semakin banyak orang yang kalian undang dan melakukan investasi di ajaib maka bonus saham yang kalian dapatkan akan semakin banyak.

2. Bonus saldo buying power
Apabila kalian mengikuti event ajaib dengan mengundang teman, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus saldo buying power sebesar rp100.000 lebih, namun untuk mendapatkan hadiah bonus saldo buying power, jumlah teman yang harus kalian undang memiliki minimal tertentu, kalau tidak salah minimal undang 3 teman.

Saldo buying power dari ajaib tidak bisa ditarik akan tetapi bisa digunakan untuk membeli saham yang ada di ajaib sekuritas, dengan begitu semakin banyak saldo buying power anda maka semakin banyak saham yang kalian bisa beli di ajaib sekuritas.

3. Bonus 3 lot saham
Selain mendapatkan bonus atau hadiah 1 lot saham setiap kali satu orang yang kalian undang buat investasi di ajaib, jika jumlah teman yang kalian undang sampai tiga orang yang semuanya melakukan investasi di ajaib maka kalian akan mendapatkan bonus 3 lot saham langsung.

Tapi untuk event ini bisa jadi syarat dan ketentuannya berubah atau event-nya sewaktu-waktu tidak ada lagi, namun lumayan jika kalian memanfaatkan event ini.

4. Hadiah mobil, smartphone dan lain-lain
Selanjutnya undang teman di ajaib dan saat mereka melakukan investasi, serta teman yang kalian undang itu jumlahnya sudah sangat banyak maka kalian berkesempatan mendapatkan hadiah hadiah istimewa dari aplikasi ajaib sekuritas.

Untuk jenis hadiah yang kalian bisa dapatkan dari event undang teman, bisa berupa smartphone bahkan mobil pada event tertentu. Jadi hadiahnya lumayan besar nilainya sehingga kalian jangan lewatkan untuk investasi di ajaib sekuritas.

Bagaimana setelah kalian membaca beberapa jenis hadiah dari event undang teman di ajaib sekuritas, lantas apa kalian tertarik untuk mengundang teman investasi di sekuritas.

Pertanyaannya apakah kita yang mengundang teman untuk investasi di ajaib sekuritas, mesti pula melakukan investasi! Jawabannya adalah kalian tidak mesti berinvestasi di ajaib sekuritas kalian cukup membuat akun dan rekening dana nasabah diajak sekuritas Melalui aplikasi ajaib. Dengan begitu kalian akan punya kode ajaib yang bisa digunakan untuk mengundang teman. Untuk lebih detailnya berikut cara mengundang teman di ajaib agar mendapatkan bonus saham, buying power serta hadiah menarik lainnya

1. Buka aplikasi ajaib
Pertama-tama silahkan kalian buka aplikasi ajaib, dan pastikan juga kalian telah membuat akun ajaib sekuritas dan rekening dana nasabah.

2. Klik menu profil di sudut kanan atas
Kemudian selanjutnya silakan kalian klik menu profil di sudut kanan atas, untuk mengakses profil ajaib kalian.

3. Klik menu hadiah ajaib atau undang teman
Dimana profil ada tulisan Hadiah ajaib atau kalau tidak salah undang teman, silakan kalian klik dan akan muncul kode ajaib anda.

4. Berikan kode ajaib milik anda kepada orang yang yang membuat akun ajaib untuk investasi
Agar kalian bisa mendapatkan bonus saham dari ajaib, pastikan pada saat teman kalian membuat akun di ajaib, iya memasukkan kode ajaib (kode referal ajaib) di kolom yang tersedia, dan apabila sudah diverifikasi akunnya dan teman Anda sudah investasi di ajaib maka otomatis kalian akan mendapatkan koin ajaib yang bisa ditukar dengan 1 lot saham.

Dan selain 4 cara diatas untuk mendapatkan hadiah dari ajaib ada cara lainnya untuk mendapatkan bonus 1 lot saham dari ajaib, namun cara ini hanya berlaku untuk pengguna baru yang baru mau buat akun dan rekening dana nasabah di ajaib untuk investasi, adapun tutorialnya yakni sebagai berikut;

1. Download aplikasi ajaib di app store atau play store
Pertama-tama bagi anda pengguna baru aplikasi ajaib sekuritas dan investasi kalian bisa mendapatkan aplikasi ajaib di app store maupun play store, tinggal kalian sesuaikan dengan spek hp kalian apakah HP kalian Android atau iOS.

Jika hp kalian Android maka download aplikasi ajaib sekuritas di playstore namun sebaliknya jika hp kalian adalah kios maka download aplikasi ajar sekuritas di app store.

2. Buat akun ajaib
Setelah kalian download aplikasi ajaib silakan buka aplikasinya, dan silakan kalian isi data untuk pembuatan akun ajaib, ikan galian memasukkan kode ajaib (kode referal ajaib) di kolom kode ajaib opsional, tujuannya adalah untuk mendapatkan bonus 1 lot saham dari ajaib.

Kapan bonus 1 lot saham itu didapatkan setelah memasukkan kode ajaib? Bonus 1 lot saham yang bisa kalian dapatkan baru bisa muncul di menu profil kalian setelah kalian melakukan investasi di ajaib baik dengan cara membeli saham.

3. Membuat rekening dana nasabah ajaib
Setelah kalian membuat akun ajaib, selanjutnya adalah membuat rekening dana nasabah silakan lengkapi semua data yang diperlukan termasuk nomor rekening kalian.

4. Verifikasi data
Terakhir adalah tahap verifikasi data yang biasanya membutuhkan waktu 1 hari, setelah data kalian berhasil terus verifikasi dan menyatakan berhasil maka kalian sudah bisa melakukan investasi di ajaib.

5. Beli saham yang kalian inginkan dan dapat bonus 1 lot saham
Silakan kalian beli saham sesuai dengan budget yang kalian miliki Dan jika kalian sudah membeli saham maka hadiah dari kode ajaib yang kalian masukan akan masuk di hadiah koin ajaib Anda yang bisa ditukar dengan 1 lot saham.

0 Response to "Undang Teman di Ajaib Sekuritas dapat apa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close