Cara bayar Ayo CPNS melalui Go Pay

Cara bayar Ayo CPNS melalui Go Pay_ walaupun pendaftaran CPNS belum ada pengumuman resmi, bukan berarti anda santai-santai saja dan tidak mempersiapkan diri untuk tes CPNS. Seperti kata sebuah ungkapan "perjalanan ribuan kilometer dimulai dari 1 langkah kecil ", ungkapan tersebut menyiratkan bahwasanya pencapaian besar dimulai dari langkah-langkah kecil yang kalian mulai hari ini.

Kalian tetap bisa belajar berbagai materi materi CPNS, dengan ikut bimbel Ayo CPNS. Dengan mulai mengikuti bimbingan belajar CPNS artinya kalian bisa berada 1 langkah di depan para pesaing Anda yang memiliki orientasi atau ekspektasi lulus CPNS pula.

Salah satu bukti konkrit, sebagian orang mulai mempersiapkan diri dalam seleksi CPNS bisa dilihat dari sebagian orang mulai langganan bimbel Ayo CPNS. Untuk paket bimbel yang dipilih variatif ada yang ambil paket skd atau seleksi kompetensi dasar dan ada pula yang mengambil paket SKB atau seleksi kompetensi bidang.

Berbicara tentang metode pembayaran bimbel Ayo CPNS, terdapat banyak pilihan pembayaran yang disediakan, misalnya; pembayaran melalui Indomaret melalui Alfamart, melalui Alfamidi, melalui bank BRI, melalui bank BNI melalui bank BCA, melalui Bank Mandiri, melalui shopeepay, 
Go pay dan lain-lain

Bagi anda yang mau langganan bimbel Ayo CPNS dan mendapatkan Diskon tambahan dengan menggunakan kode referal Ayo CPNS, serta memilih metode pembayaran melalui go-pay, maka alangkah baiknya kalian bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Cara bayar Ayo CPNS melalui Go Pay

1. Kunjungi website resmi pendaftaran bimbel Ayo CPNS
Baiklah sayang terlebih dahulu mesti kalian lakukan untuk berlangganan bimbel CPNS dan membayar biaya langganan melalui go-pay, kalian silakan kunjungi website resmi Ayo CPNS berikut ini;



2. Klik tulisan menu
Apabila kalian telah mengunjungi website resmi pendaftaran bimbel Ayo CPNS, dan mengakses melalui HP maka akan muncul tampilan kurang lebih seperti dibawah ini, silahkan kalian klik tulisan menu yang ada di sudut kanan atas.


3. Pilih kategori paket bimbel Ayo CPNS
Seperti yang dijelaskan diatas, yang bimbel CPNS menyediakan beberapa pilihan paket langganan misalnya paket kategori SKD, SKD dan pemantapan.

Silakan kalian pilih kategori paket bimbel CPNS di Ayo CPNS sesuai dengan kebutuhan Belajar kalian masing-masing, pada contoh dibawah ini kami memilih kategori bimbel skd Ayo CPNS.


4. Pilih jenis paket yang diinginkan
Setiap kategori paket bimbel di Ayo CPNS ada beberapa pilihan paket langganan, misalnya di kategori paket skd ada pilihan paket langganan 
Premium dan platinum.

Harganya pun berbeda untuk paket premium agak lebih murah ketimbang paket platinum, namun berbicara fitur maka paket platinium lebih lengkap. Seperti teori ekonomi bahwasanya harga akan selalu berbanding lurus dengan kualitas. Pada contoh dibawah ini kami memilih paket premium yang cukup murah.


5. Masukkan kode referal Ayo CPNS XKTDGI agar mendapatkan Diskon tambahan.
Perlu kalian ketahui, bahwasanya jika kalian menggunakan kode referal Ayo CPNS XKTDGI maka kalian akan mendapat Diskon tambahan, misalnya jika kalian langganan paket premium skd maka diskon yang akan kalian dapatkan sebesar rp25.000 dan jika kalian langganan paket platinum skd maka kalian akan dapat diskon sebesar rp50.000, masuk juga jika kalian langganan paket SKB.

Masukkan kode referal XKTDGI di kolom kode referral dan klik tulisan gunakan setelah itu Celine akan dapatkan potongan harga, selanjutnya klik tulisan beli sekarang atau lanjutkan pembayaran.


6. Klik tulisan lanjutkan pembayaran
Langkah selanjutnya adalah jika muncul tampilan seperti dibawah ini maka silakan kalian klik saja tulisan lanjutkan pembayaran. Contohnya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.


7. Pilih metode pembayaran QRIS
Agar kalian bisa melakukan pembayaran melalui go-pay atau ewallet go-pay kalian maka silahkan kalian pilih metode pembayaran QRIS.


8. Scan barcode QRIS menggunakan e-wallet go-pay kalian
Setelah kalian memilih metode pembayaran QRIS maka akan muncul barcode, silakan kalian scan barcode tersebut menggunakan aplikasi go-pay kalian maka akan muncul nominal pembayaran dan silakan kalian bayar sesuai dengan nominal yang harus dibayar.


9. Paket langganan Akan aktif setelah pembayaran dilakukan.
Terakhir, setelah kalian melakukan pembayaran, maka paket langganan bimbel AyoCPNS anda akan aktif. Silakan kalian belajar manfaatkan waktu yang masih tersedia agar bisa mendapatkan hasil maksimal pada saat seleksi CPNS.

Kelebihan membayar menggunakan go-pay

Kenapa sebaiknya memilih pembayaran ayo CPNS melalui go-pay, ada beberapa kelebihan jika kalian memilih metode pembayaran melalui go-pay untuk membayar biaya langganan Ayo CPNS:
  • Biaya admin pembayaran melalui go-pay lebih murah, kalau tidak salah potongannya atau waktunya hanya rp1.500 beda dengan metode pembayaran yang lain yang potongannya bisa sampai rp6.000
  • Membayar biaya langganan melalui go-pay lebih praktis karena anda tidak mesti harus ke ATM atau ke bank.

0 Response to "Cara bayar Ayo CPNS melalui Go Pay"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close