Bimbel SKB kebidanan di Ayo CPNS diskon

Bimbel SKB kebidanan di Ayo CPNS diskon_ ala bisa karena biasa, mungkin ungkapan tersebut bisa menggambarkan bahwa segala sesuatu yang terus kita asal atau terus kita kerjakan akhirnya akan membuat kita mahir dan tangkas. Ungkapan tersebut juga bisa menjadi pegangan bahwasanya jika kita selalu latihan menjawab soal-soal dan mempelajari materi materi seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS, maka bukan tidak mungkin nantinya kita akan lulus dalam seleksi penerimaan CPNS.


Metode belajar yang bisa dilakukan untuk, persiapan mengikuti seleksi kompetensi bidang atau SKB dalam seleksi CPNS adalah dengan ikut bimbingan belajar, salah satu formasi CPNS yang biasanya ada dalam seleksi penerimaan CPNS adalah formasi CPNS kebidanan.

Lalu pertanyaannya, di mana bisa ikut bimbel khususnya untuk bimbel SKB kebidanan, salah satu penyedia layanan bimbel online yakni Ayo CPNS. Bimbel Ayo CPNS, menyediakan layanan bimbel SKB formasi kebidanan.

Lantas berapa biaya langganan bimbel Ayo CPNS untuk formasi SKB kebidanan, kode promo atau kode referal untuk mendapatkan diskon apa serta fitur yang disediakan untuk formasi SKB kebidanan dan bagaimana cara daftarnya, berikut ulasannya.

Bimbel SKB kebidanan di Ayo CPNS diskon

Harga Bimbel SKB kebidanan di Ayo CPNS diskon

Untuk harga bimbel skb kebidanan, bisa dibeli secara satuan dan bisa juga dibeli secara paketan. Artinya untuk satu paket bimbel SKB kebidanan terdiri dari beberapa satuan isi, anda pun juga bisa membeli hanya secara satuan.

Harga bimbel SKB kebidanan satu paket adalah rp125.000 namun jika kalian menggunakan kode referal Ayo CPNS XKTDGI sekalian akan mendapatkan potongan harga sebesar rp26.000, sehingga kalian hanya perlu bayar sebesar rp99.000. untuk konten yang terdapat di dalamnya ada 5 satuan isinya.

Adapun harga bimbel SKB kebidanan untuk harga satuan adalah sebesar rp75.000, menggunakan kode referal Ayo CPNS XKTDGI maka kalian akan dapat potongan harga kalau tidak salah rp25.000 sehingga kalian hanya perlu membayar biaya langganan sebesar rp50.000.

Jika berbicara mana yang lebih menguntungkan, maka lebih menguntungkan jika kalian membeli paket SKB secara paketan.

Fitur dan fasilitas Ayo CPNS paket SKB kebidanan.

Apa saja fitur dan fasilitas, bimbel SKB kebidanan, setidaknya ada beberapa fitur dan fasilitas yang bisa kalian nikmati yakni sebagai berikut;
  • Try Out Kebidanan 1
  • Try out kebidanan 2
  • Try out kebidanan 3
  • Try out kebidanan 4
  • Try out kebidanan 5
  • Bonus 1 tryout formasi kesehatan
  • Pembahasan try out
  • Berbasis online
  • Fleksibel Dan efisien
Kode atau kode referal Ayo CPNS diskon

Seperti yang dijelaskan di awal, bahwasanya jika kalian menggunakan kode referal atau kode promo Ayo CPNS maka kalian akan mendapatkan potongan harga atau diskon, kode referal Ayo CPNS yang bisa kalian gunakan yakni sebagai berikut;

Kode referal Ayo CPNS: XKTDGI

Silakan kalian gunakan kode tersebut untuk mendapatkan potongan harga, jangan lupa catat atau screenshot kodenya agar kalian tidak lupa, upaya teman kalian juga bisa dapatkan promo diskon saat langganan Ayo CPNS,, jangan lupa kalian share kode referal tersebut.

Cara daftar Ayo CPNS formasi SKB kebidanan

Bagi kalian yang bertanya-tanya, bagaimana sih cara daftar Ayo CPNS khususnya formasi SKB kebidanan plus-plus bisa mendapatkan diskon, berikut tutorial cara daftar Ayo CPNS, formasi SKB kebidanan.

1. Kunjungi website resmi pendaftaran bimbel Ayo CPNS.
Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah silakan kalian kunjungi website resmi Ayo CPNS berikut ini;

2. Pilih kategori bimbel AyoCPNS yang kalian inginkan.
Ayo CPNS menyediakan beberapa kategori pilihan bimbel, misalnya bimbel skd bimbel SKB dan bimbel pemantapan. Jika ingin langganan bimbel SKB kebidanan, pilih kategori bimbel SKB

3. Pilih formasi bimbel SKB kebidanan
Selanjutnya akan muncul banyak formasi bimbel SKB, silakan kalian scroll ke bawah dan cari informasi bimbel SKB kebidanan, jika sudah ketemu silahkan diklik.

4. Pilih kategori jenis pembelian (beliin paketan atau beli satuan) dan klik beli sekarang
Pengertian dijelaskan sebelumnya, bahwasanya kalian bisa membeli paket bimbel SKB kebidanan satu paket langsung atau hanya persatuan, jika budget kalian cukup sebaiknya beli yang paketan supaya lebih hemat namun apabila budget kalian kurang memadai kalian bisa membeli yang satuan saja.

5. Masukkan kode referal Ayo CPNS XKTDGI
Setelah kalian mengklik tulisan beli sekarang, maka akan muncul kolom untuk memasukkan kode referal Ayo CPNS, masukkan kode referensi XKTDGI, setelah itu klik tulisan gunakan kode, setelah berhasil mendapatkan diskon klik tulisan beli sekarang.

6. Pilih metode pembayaran
Selanjutnya silahkan kalian pilih metode pembayaran, untuk membayarnya biaya langganan SKB kebidanan kalian, metode pembayaran yang kalian anggap paling mudah untuk melakukan pembayaran.

7. Bayar sesuai dengan nominal yang tertera ke nomor rekening yang tertera pula 
Kemudian jika sudah muncul nomor rekening dan nominal yang harus dibayar, silakan kalian bayar sesuai dengan nominal yang tertera tersebut.

8. Paket bimbel akan aktif setelah pembayaran dilakukan
Terakhir paket bimbel SKB kebidanan akan aktif jika kalian telah melakukan pembayaran, silakan kalian belajar agar bisa lulus dalam seleksi CPNS.

Demikianlah artikel tentang Bimbel SKB kebidanan di Ayo CPNS diskon, semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat, untuk kalian semua.

0 Response to "Bimbel SKB kebidanan di Ayo CPNS diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close