Pilih Pahamify atau TryOut.id untuk Bimbel UTBK

Pilih Pahamify atau TryOut.id untuk Bimbel UTBK_siapa nih yang lagi nyari-nyari bimbel UTBK! Tenang saja karena saat ini ada banyak plafon atau bimbel utbk, baik yang online maupun offline.

Namun jika berbicara tentang fleksibilitas dan efisiensi, maka bimbel online bisa menjadi pilihan anda, karena dengan bimbel online Belajar dimana saja dan kapan saja, selain itu bimbel online juga efisien karena kalian tidak mesti datang ke lokasi bimbel, cukup kalian akses atau mengikuti bimbel melalui smartphone atau laptop anda.

Berbicara tentang bimbel utbk maka sebaiknya anda mencari referensi, informasi perihal bimbel utbk yang memang sudah banyak digunakan oleh siswa dan memang sudah terbukti membantu siswa lulus di perguruan tinggi negeri impiannya.

Adapun bimbel utbk yang saat ini bisa kalian pilih adalah bimbel online utbk pahamify dan tryout.id. pertanyaannya manakah yang terbaik dari kedua bimbel tersebut.

Pilih Pahamify atau TryOut.id untuk Bimbel UTBK

Dalam kesempatan ini, kita akan membandingkan antara bimbel online pahamify dan tryout.id, tapi bukan berarti mau membuktikan siapa yang terbaik, namun lebih kepada membandingkan fitur dan fasilitas kedua Bimbel tersebut.

Jumlah unduhan dan rating di play store

Untuk jumlah unduhan atau download aplikasi bimbel online utbk di playstore, sudah mencapai angka 1 juta lebih unduhan atau download dengan rating 3+

Adapun tryout.id jumlah download atau unduhannya di play store baru mencapai angka 500, untuk masalah rating di play store tryout.id mendapatkan rating sebesar 3+

Pilihan paket bimbel di pahamify dan tryout.id

Bimbel online Pahamify menyediakan banyak pilihan paket berlangganan, termasuk untuk persiapan tes utbk, adapun jenis-jenis paket langganan bimbel online Pahamify, misalnya saja; 

1.paket live class premium dimana dengan paket ini kalian akan belajar secara live yang dipandu oleh Rockstar teacher, terdapat kelas khusus, try out premium dan berbagai fitur dan fasilitas lainnya. Paket live class premium pahamify juga merupakan paket termahal di bimbel online pahamify dengan biaya langganan sampai jutaan rupiah.

2. Paket prime utbk di mana Paket ini memungkinkan kalian untuk belajar materi-materi tbk dan bisa ikut try out premium

3. Paket tryout tbk di mana dengan langganan paket ini kalian bisa mengikuti try out dengan jumlah tertentu.

Dan masih ada paket-paket lainnya yang terdapat di bimbel online pahamify, untuk mengetahui secara detail paket bimbel utbk di pahamify kalian bisa cek langsung di aplikasi bimbel online pahamify.

Lantas bagaimana dengan tryout.id, Jadi sebenarnya tryout.id bisa dikatakan sebagai penyedia layanan tryout, tidak ada bimbingan belajar khusus dari tutor yang diberikan, melainkan hanya tersedia layanan untuk melakukan try out. 

Biaya langganan tryout.id adalah sebesar rp49.000 dan kalian akan mendapatkan durasi langganan selama 1 tahun. Tryout.id menyediakan 30.000 lebih latihan soal untuk pengguna yang sudah berlangganan tryout.id.

Fitur dan fasilitas bimbel Pahamify dan Tryout.id

Berbicara tentang fitur dan fasilitas adapun fitur dan fasilitas dari bimbel online pahamify yakni sebagai berikut:

  • Fitur jadwal belajar
  • Fitur tanya mipy
  • Bank soal
  • Kuis
  • Flash card
  • Pegasus
  • Tes bakat minat
  • Try out
  • Live class
  • Grup belajar
  • Rasionalisasi jurusan dan kampus
  • Dan masih banyak fitur lainnya
Sedangkan tryout.id menyediakan beberapa fitur dan fasilitas misalnya;
  • Soal sebanyak 30.000 lebihnya
  • Biaya langganan murah
Untuk fitur dan fasilitas antara bimbel online pahamify dan tryout.id, bisa dikatakan pahamify lebih lengkap.

Promo diskon pahamify dan tryout.id

Hal lain yang mungkin dicari oleh calon pengguna bimbel adalah program promo diskon yang di laksanakan, lantas apakah pahamify dan tryout.id juga punya promo diskon bagi yang ingin berlangganan?

Bagi kalian yang mau langganan bimbel online pahamify dan mau mendapatkan Diskon, silahkan kalian gunakan kode diskon pahamify PFMCERIA, atau sering juga disebut kode promo atau kode referal pahamify.

Sedangkan untuk tryout.id untuk saat artikel ini masih belum mengadakan promo untuk orang yang ingin berlangganan, namun bisa jadi juga akan mengadakan promo, walaupun demikian harga ikut tryout.id sudah terbilang cukup murah.

Tips memilih bimbel Utbk

Agar kalian bisa memilih bimbingan belajar yang tepat, beberapa hal yang mesti kalian perhatikan dalam memilih bimbingan belajar utk misalnya sebagai berikut;
  • Memudahkan penggunanya atau user friendly
  • Memiliki banyak fitur dan fasilitas sehingga bisa menunjang pengguna untuk belajar guna persiapan tes utbk
  • Menyediakan banyak pilihan paket langganan, agar pengguna bisa memilih paket yang sesuai dengan keinginannya, karena setiap pengguna bisa jadi memiliki kebutuhan belajar yang berbeda.
  • Fleksibel dan efisien
  • Menyediakan biaya langganan yang murah namun tetap dengan kualitas bimbel yang terbaik
  • Sesuaikan dengan budget yang anda miliki, Jangan memaksakan untuk ikut bimbel dengan biaya yang murah padahal uang yang kalian miliki kurang memadai
  • Sudah terdapat testimoni dari pengguna sebelumnya yang berhasil lolos di kampus impiannya karena salah satu faktornya adalah dengan ikut bimbel utbk tersebut.
  • Banyak dipilih oleh siswa, karena itu artinya bimbel tersebut memang sudah memiliki kredibilitas.
Demikianlah artikel tentang yang pilih bimbel online Pahamify atau tryout.id, penulisan artikel ini, bertujuan untuk menjadi referensi dan pertimbangan bagi kalian, antara bimbel online pahamify dan tryout.id memiliki kelebihan masing-masing, silahkan kalian pilih bimbel utbk dengan bijak

0 Response to "Pilih Pahamify atau TryOut.id untuk Bimbel UTBK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close