Cara Hapus Akun Ajaib Sekuritas dengan Mudah

Cara Hapus Akun Ajaib Sekurits_ Salam cuang bagi anda para investor, dalam tulisan kali ini, mimin akan berbagi informasi tentang Sekuritas Ajaib. Bagi yang belum tahu apa itu Ajaib Sekuritas! Jadi ajaib sekuritas merupakan sebuah sekuritas yang memungkinkan anda untuk melakukan transaksi jual beli saham dan rekasadana.


Sekuritas Ajaib merupakan sekuritas yang banyak digunakan oleh para pelaku invetsasi dalam membeli saham yang ditarget atau sebaliknya untuk menjual saham yang mereka miliki. Berbicara tentang sekuritas Ajaib, ada beberapa keunggulan yang dimiliki, sehingga mungkin yang menjadi alasan banyak yang menjadikan Ajaib Sekuritas sebagai platform untuk berinvestasi. Ada beberapa kelebihan jika menggunakan Ajaib Sekuritas dalam melakukan investasi, yakni sebagai berikut
  • Biaya buat akun di Ajaib dengan minimal saldo 0 Rupiah, artinya anda bisa membuat akun Ajaib tanpa mendepositkan uang sama sekali, beda halnya dengan sekuritas lain yang memiliki nominal tertentu yang mesti di deposit oleh calon investor. Hal ini membuat caon investor yang memiliki keterbatasan dana, bisa tetap memulai investasi, karena minimal deposit di Ajaib 0 Rupiah.
  • Pembuatan Akun investasi Ajaib bisa dilakukan secara online 100%, sehingga pembuatannya bisa dilakukan dari rumah atau dimana saja anda berada.
  • Ajaib sekuritas berbasis aplikasi sehingga memudahkan untuk mengecek saham atau portofolio anda, juga memudahkan dalam melakukan aktivitas jual beli saham.
  • Bonus saham 1 lot jika menggunakan Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib): zmbr091 saat mendaftar ajaib sekurita melalui aplikasi. Nilai hadiah saham yang didapatkan berkisar antara Rp. 10.000-2.600.000
  • Biaya fee transaksi di Ajaib sangat rendah bahkan di bawah 1 persen, beda dengan sekuritas lainnya yang ada sampai 1% atau lebih.
  •  Bonus saham saat oranglain mendaftar ajaib menggunakan Kode Ajaib Milik anda, semakin banyak yang mendaftar ajain menggunakan kode ajaib anda, maka semakin banyak pula hadiah saham yang bisa kalian dapatkan.
  • Dan masih banyak lagi kelebihan dari Ajaib Sekuritas.
Walaupun demikian, Jika sudah mau berhenti menjadi investor saham melalui Ajaib, maka hal yang bisa ditempuh adalah dengan menghapus Akun Ajaib milik anda. Lalu apakah bisa Akun Ajaib anda di hapus di Ajaib? Bagi anda yang mau hapus akun Ajaib, berikut langkah-langkahnya:

Cara Hapus Akun Ajaib Sekuritas

1. Kirim email ke team support Ajaib: support@ajaib.co.id

2. Beri judul dengan tujuan untuk menonaktifkan akun ajaib milik anda

3.  Silahkan lengkapi pesan anda dengan informasi yang sesuai dengan akun anda, mislanya email anda, nomor Hp anda dan lain-lainnya

4. Tambahkan alasan kenapa anda ingin menutup akun Ajaib milik anda

 5. Selanjutnya silahkan kalian tunggu verifikasi dari costumer service (CS) ajaib.

Bagaimana mudah bukan untuk Hapus Akun Ajaib Sekuritas milik anda, kalian tinggal ikuti langkah-langkah tersebut. Namun sebelum memutuskan untuk menghapus akun ajaib milik anda, silahkan pertimbangkan terlebih dahulu, apakah memang sudah tidak ingin menggunakan akun ajaib milik anda, atau suatu saat masih mau investasi di Ajaib, jika masih punya rencana untuk invest di ajaib, maka sebaiknya akunnya jangan di Hapus.

Menu-Menu di Aplikasi Ajaib Sekuritas

1. Beranda

Menu beranda untuk melihat kilasan saham yang ada di Ajaib, dan untuk melihat nominal keseluruhan investasi yang telah kalian lakukan di Ajaib sekuritas

2. Cari
 
Menu "Cari" tujuannya untuk mencari saham yang ingin kalian beli, jadi kalian tinggal masukan kode saham yang kalian ingin beli di menu pencarian Ajaib, kemudian akan muncul saham yang kalian ingin lihat.

3. Portofolio

Menu portofolio tujuannya untuk melihat secara detail saham yang kalian miliki serta melihat return yang didapatkan dari tiap sahamnya, juga bisa lihat investasi anda di reksadana.

4. Transaksi

Menu "Transaksi" untuk melihat trnasaksi yang telah kalian lakukan di menu hitory, juga bisa melihat limit order dan auto order di Ajaib.

5. Kabar

Menu "Kabar" untuk melihat informasi atau membaca informasi yang berkaitan tentang saham atau pergerakan saham atau perusahaan yang IPO di lantai bursa.

6. Profil

Menu Profil untuk melihat profil akun ajaib anda, dan juga bisa melihat berbagai menu-menu yang anda di profil

7. Pesan

Menu "Pesan" untuk melihat pesan yang masuk dari aplikasi Ajaib jadi silahkan kalian rutin melihat pesan dari ajaib untuk anda.

Demikianlah tutorial "Cara Hapus Akun Ajaib Sekuritas dengan Mudah", semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Hapus Akun Ajaib Sekuritas dengan Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close