Cara Bayar Eduka System melalui ShopeePay

Cara Bayar Eduka System melalui ShopeePay_ Halo sobat eduka dimanapun kalian berada dalam kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang bagaimana cara melakukan pembayaran biaya langganan edukasystem melalui shopeepay.

Seperti yang kita ketahui ada banyak metode pembayaran biaya langganan edukasystem, salah satunya bisa melalui shopeepay, shopeepay memang banyak digunakan dalam dalam melakukan pembelian pembayaran. Lantas bagaimana cara bayar eduka system melalui shopeepay, berikut langkah-langkahnya.

Cara Bayar Eduka System melalui ShopeePay

1. Buka Aplikasi Eduka System
Pertama-tama untuk membayar biaya langganan edukasystem melalui shopeepay silakan kalian buka aplikasi eduka system, jika kalian belum punya aplikasi edukasystem di hp kalian, bisa kalian download aplikasinya di play store maupun app store.


2. Klik Tulisan Pembelian
Setelah aplikasi edukasystem terbuka maka akan muncul contoh tampilan seperti dibawah ini, selanjutnya silakan kalian klik menu pembelian, contohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini.


3. Pilih Kategori Paket Langganan yang anda inginkan
Edukasystem menyediakan beberapa paket kategori langganan, misalnya saja paket tryout, tryout utbk dan lain-lain. pada contoh dibawah ini kami memilih paket kategori diskon, tinggal kalian klik paket yang kalian pilih



4. Klik Tulisan Beli
Selanjutnya akan muncul pilihan paket berlangganan eduka system, nah misalnya jika kalian sudah punya paket langganan yang kalian inginkan, silakan kalian klik tulisan beli, contohnya seperti dibawah ini.


5. Klik Tulisan Pilih Metode Bayar
Setelah kalian memilih paket langganan edukasystem maka selanjutnya klik tulisan pilih metode bayar, contohnyaa seperti pada gambar di bawah ini.


6. Pilih Pembayaran melalui ShopeePay dan masukan Kode Voucher Referral untuk mendapatkan diskon tambahan.
Jika sudah muncul pilihan paket pembayaran eduka system, misalnya pembayaran melalui go-pay, melalui Ovo dan melalui shopeepay, jika kalian ingin bayar melalui shopeepay maka pilih shopeepay.

Jangan lupa untuk memasukkan kode voucher referal edukasystem untuk mendapatkan Diskon tambahan, silakan klik icon tanda voucher seperti yang ada pada gambar dibawah ini.


7. Masukan Kode Voucher Referral Eduka System: EDUKATEAM
Silakan kalian masukan Kode Voucher Referral Edukasystem: EDUKATEAM. Dengan menggunakan Kode Referal Edukasystem tersebut kalian bisa mendapatkan diskon atau potongan harga dari edukasystem.



8. Klik Tulisan Bayar Sekarang
Kemudian silahkan kalian tulisan bayar sekarang maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini, klik tulisan ya saya yakin. Untuk melanjutkan proses pembayaran biaya langganan anda.


9. Scan Barcode yang Muncul atau Bayar di Aplikasi ShopeePay
Setelah itu akan muncul barcode untuk di scan menggunakan shopeepay agar pembayaran bisa diproses, atau Anda bisa langsung klik tulisan bayar via aplikasi maka pembayaran akan dialirkan Melalui aplikasi shopee pay.

Setelah pembayaran biaya langganan edukasystem dilakukan, maka paket langganan anda akan aktif dan kalian sudah bisa belajar menggunakan eduka system untuk persiapan utbk.



Demikianlah artikel tentang cara bayar eduka system melalui shopeepay, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua. Yang lupa untuk dishare jika anda menganggap tulisan ini bisa memberikan manfaat yang sama untuk orang lain.

0 Response to "Cara Bayar Eduka System melalui ShopeePay"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close