Berapa Minimal Deposit di Ajaib Sekuritas? Berikut Jawabannya

Berapa Minimal Deposit di Ajaib Sekuritas_ Sahabat investor yang budiman, memilih sekuritas yang tepat untuk berinvestasi di pasar modal adalah hal yang penting untuk dilakukan,  maka dari itu bijak untuk memilah dan memilih sekuritas yang memang sesuai dengan kondisi finansial kalian adalah hal yang sebaiknya dilakukan.


Berbicara tentang sekuritas untuk investasi dengan budget yang minim, maka hal yang perlu anda cari tahu adalah berapa minimal deposit untuk bisa punya akun investasi di sekuritas tertentu. Mislanya saja berdasarkan informasi, bawhasanya ada sekurita yang mengharuskan para calon pengguna/investor untuk melakukan minimal deposit mislanya 1 juta lebih dst.

Bagi investor pemula yang memiliki nominal dana yang terbatas, mungkin angka deposit jutaan bisa menjadi kendala tersendiri dalam memulai investasi di pasar saham. Walaupun uang yang didepositkan tersebut bisa digunakan untuk investasi membeli saham, namun jika jumlah deposit awal yang besar maka bisa jadi calon investornya batal untuk invest.

Lantas bagaimana dengan Ajaib Sekuritas? Berapa minimal deposit yang harus disediakan untuk bisa membuat rekening dana nasabah (RDN) untuk memulai investasi di Ajaib sekuritas? Apakah butuh dana sampai jutaan atau puluhan juta untuk deposit awal di Ajaib? Dalam tulisan kali ini, kita akan mengulas secara tuntas tentang minimal deposit di Ajaib Sekuritas.

Minimal Deposit di Ajaib Sekuritas

Bagi calon investor di Ajaib Sekuritas, mungkin lagi cari-cari informasi tentang berapa sih minimal deposit untuk membuka rekening dana nasabah (RDN) untuk memulai investasi di Ajaib sekuritas! Jadi perlu kalian ketahui bahwasanya ada banyak kelebihan atau keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika memilih sekuritas Ajaib. Namun untuk minimal deposit awal di Ajaib Sekuritas untuk membuat Rekening Dana Nasabah (RDN) jumlah depositnya Rp. 0

Artinya untuk membuat Akun atau rekening dana nasabah (RDN) di ajaib kalian tidak perlu mendepositkan sama sekali uang sepeserpun alias biaya 0 rupiah. Beda dengan sebagian sekuritas saham yang mensyaratkan nominal deposit untuk membuat rekening dana nasabah (RDN) untuk memulai investasi bahkan sampai jutaan.

Jadi bagi anda yang mau investasi di Ajaib Sekuritas dan memiliki budget yang minimal, kalian tetap bisa membuat rekening dana nasabah (RDN) untuk memulai investasi di Ajaib sekuritas tanpa deposit alias Rp 0. 

Dan pastinya walaupun kalian hanya punya modal Rp. 10.000 kalian sudah memulai top up ke rrekening dana nasabah (RDN) untuk memulai investasi dengan membeli saham yang harganya Rp 5000 1 lot atau dengan harga yang sesuai dengan dana yang kalian miliki.

Kelebihan investasi di Ajaib sekuritas

Apakah hanya itu kelebihan dari sekuritas Ajaib? Yakni bisa buka rekening dana nasabah (RDN) untuk memulai investasi di Ajaib sekuritas dengan modal Rp. 0, nyatanya tidak, ada beberapa kelebihan lainnya, yakni sebagai berikut:
  • Buat rekening dana nasabah atau akun investasi di Ajaib bisa dilakukan secara online atau bisa dikatakan 100% online, dengan begitu akan lebih memudahkan calon investor dalam berinvestasi di Ajaib sekuritas.
  • Bonus saham sebanyak 1 lot atau 100 lembar jika kalian mendaftar dan memasukan Kode Ajaib (Kode Referral Ajaib): zmbr091 dengan nilai hadiah saham bisa sampai jutaan
  • Bonus saham yang banyak jika mengajak teman invest di ajain menggunakan Kode Ajaib (Kode Referral ajaib ) milik anda
  • Biaya broker hingga 50% lebih murah hanya 0.10%-0,08% ergantung pada nominal transaksi, tidak termasuk PPN, pph dan biaya levy
  • Memiliki fitur ajaib alert yang akan mengirimkan anda notifikasi pergerakan saham secara real time, jadi kalian bisa dengan cepat memutuskan untuk membeli atau menjual saham sesuai keinginan anda supaya bisa untung/cuang.
  • memiliki fitur conpetitive ranking yang akan membantu anda membandingkan fundamental perusahaan yang bergerak dibidang yang sama, sehingga kalian bisa memutuskan membeli saham perusahaan yang mana.
Cara Mengetahui Kode Ajaib Milik Anda.

Lantas bagaimana cara untuk mengetahui kode ajaib milik anda untuk nantinya di share kepada calon investor ajaib untuk digunakan agar kalian bisa mendapatkan bonus saham 1lot dari ajaib untuk setiap orang yang invest di Ajaib? Berikut langkah-langkahnya:
  • Buka Aplikasi Ajaib
  • Klik menu profil atau profil akun ajaib anda
  • klik menu hadiah saham
  • maka angka muncul kode ajaib milik anda
Sumber gambar: aplikasi Ajaib (contoh kode ajaib)

Demikianlah artikel tentang Berapa Minimal Deposit di Ajaib Sekuritas?  semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Berapa Minimal Deposit di Ajaib Sekuritas? Berikut Jawabannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close