Cara Daftar Instive Education (Bimbel UTBK) Diskon Terbaru

Cara Daftar Instive Education (Bimbel UTBK) Diskon Terbaru_ Ayo siapa nih yang lagi cari bimbel UTBK atau bimbingan belajar untuk persiapan ujian tulis berbasis komputer (UTBK), salah satu bimbel utbk yang bisa kalian pilih adalah bimbingan belajar instive education.

Bimbel instive education menyediakan beberapa paket belajar, mulai dari paket belajar yang gratis sampai dengan paket belajar yang berbayar. Untuk paket belajar gratis di Instive education pastinya memiliki fitur yang terbatas, namun bisa menjadi bahan uji coba sebelum memutuskan membeli paket langganan berbayar di Instive education.

Lantas yang jadi pertanyaan, berapa biaya langganan di bimbel instive education, jadi untuk biaya langganan bimbel instive education bisa dikatakan cukup terjangkau, apalagi jika kalian menggunakan Kode voucher referral promo instive education: CERIA, kalian akan mendapatkan Diskon tambahan saat langganan atau mendaftar bimbel.

Lalu bagaimana cara untuk mendaftar bimbel UTBK instive education plus mendapatkan Diskon tambahan, berikut tutorial cara mendaftar bimbel UTBK instive education plus diskon:

Cara Daftar Instive Education (Bimbel UTBK) Diskon Terbaru

1. Kunjungi website resmi pendaftaran bimbel instive education

Pertama-tama untuk langganan bimbel UTBK instive education, akan kalian kunjungi website resmi nya, berikut link pendaftarannya: https://instive.id/invitation?ref=CERIA

2. Klik Menu Paket

Apabila kalian telah mengunjungi website instive education maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "paket" seperti pada contoh di bawah ini, untuk bisa memilih paket bimbel UTBK yang kalian inginkan.


3. Pilih Paket Langganan yang kamu inginkan

Langkah selanjutnya adalah silahkan kalian memilih paket langganan yang kalian inginkan, yang pastinya pilih yang sesuai kebutuhan belajar kalian, mislanya terdapat paket saintek reguler dan soshum reguler, pada contoh di bawah ini, kami memilihb paket saintek reguler.


4. Klik Tulisan Beli Paket

Kemudian akan muncul beberapa benefit jika kalian memilih paket bimbel tersebut, silahkan baca dengan seksama, jika sudah cocok dengan berbagai benefit yang kalian bisa dapatkan jika langganan maka silahkan kalian klik tulisan "Beli Paket"


5. Pilih Metode Pembayaran dan Lanjutkan Checkout

Kemudian akan ada banyak pilihan pembayaran biaya langganan, misalnya saja melalui Bank Mandiri BRI, Alfamart dan indomaret serta metode lainnya, silahkan pilih metode pembayaran yang paling mudah menurut kalian, pada contoh di bawah ini kami memilih bayar via BRI, setelah dipilih klik tulisan lanjut checkout.


6. Masukan Kode Voucher Referral Promo: CERIA dan Checkout

Setelah itu akan muncul kolom untuk memasukan Kode Promo Instive Education, silahkan kalian masukan Kode Voucher Referral Promo: CERIA agar kalian bisa mendapatkan diskon tambahan dari instive education, jika sudah mendapatkan diskon, selanjutnya klik tulisan CheckOut seperti pada contoh gambar di bawah ini:

7. Lakukan Pembayaran Sesuai Nominal yang Tertera

Terakhir akan muncul nomor rekening untuk melakukan pembayaran, beserta nominal yang harus anda bayarkan, silahkan kalian Lakukan Pembayaran Sesuai Nominal yang Tertera, setelah itu akun bimbel kalian akan aktif dan sudah mulai bisa belajar.



Pilihan Paker Langganan  Bimbel Instive Education

Mungkin ada yang bertanya-tanya, bimbel instive education menyediakan pilihan bimbel apa saja sih untuk pengguna! Untuk saat ini ada dua pilihan paket bimbel di instive education yakni bimbel saintek reguler dan bimbel soshum reguler.

1. Bimbel Saintek Reguler

Untuk bimbel saintek reguler harganya Rp. 374.000 karena lagi diskon 40% maaka kalian hanya perlu membayara Rp. 224.000 namun apabila kalian menggunakan Kode Voucher Referral Promo Instive education: CERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan

Benefit paket bimbel Saintek Reguler:
  • 10+ Paket latihan soal dan try out UTBK
  • kunci jawaban dan pembahasan
  • skor latihan dan try out UTBK
  • akses di smartphone, laptop dan komputer

2. Bimbel Soshum Reguler

Untuk bimbel soshum reguler harganya Rp. 374.000 karena lagi diskon 40% maaka kalian hanya perlu membayara Rp. 224.000 namun apabila kalian menggunakan Kode Voucher Referral Promo Instive education: CERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan

Benefit paket bimbel Soshum Reguler:
  • 10+ Paket latihan soal dan try out UTBK
  • kunci jawaban dan pembahasan
  • skor latihan dan try out
  • akses di smartphone, laptop dan komputer
Kelebihan Bimbel Instive Education

Agar kalian semakin mantap memilih bimbel instive edication sebagai pilihan belajar untuk persiapan tes UTBK, penulis juga akan membahas tentang beberapa kelebihan bimbel instive education. Lantas apa saja kelebihan bimbel Instive education, berikut ulasannya:

1. Biaya langganan yang murah apalagi jika menggunakan kode promo.
Nah kelebihan yang bisa kalian dapatkan jika langganan bimbel utbk instive education, yakni kalian bisa menggunakan kode promo ceria. Dengan menggunakan kode promo ceria kalian akan dapat potongan harga sehingga biaya langganan menjadi lebih hemat.

2. berbasis online sehingga lebih fleksibel dan efisien
Kelebihan lain dari bimbel instive education yakni bimbel ini online sehingga kalian bisa belajar dimana saja dan kapan saja asalkan memiliki koneksi internet, dan akan membuat proses belajar kalian menjadi lebih fleksibel.

Selain fleksibel dengan bimbingan belajar yang bersifat online maka waktu belajar menjadi lebih efisien karena tidak mesti datang ke lokasi bimbel untuk belajar, hanya melalui perangkat smartphone kalian sudah bisa belajar.

3. biasa diakses melalui Hp, laptop dan komputer
Jadi bimbel instive education bisa diakses dengan berbagai perangkat seluler, misalnya kalian bisa menggunakan smartphone atau handphone juga bisa diakses menggunakan komputer dan juga bisa menggunakan laptop.

Jadi misalnya kalian bosan belajar menggunakan HP, kalian bisa menggunakan laptop yang memiliki visibilitas yang lebih luas.

4. Tersedia Try Out UTBK
Namanya juga bimbel UTBK pastinya bimbel instive education menyediakan Try Out UTBK bagi penggunanya, dan memang bagi yang ingin lulus di PTN impian harus rajin latihan Try Out UTBK agar lebih familiar dengan konsep te UTBK.

Kode Voucher Referral Promo Instive Education

Supaya kalian bisa lebih ingat dengan kode Voucher Referral Promo Instive Education, adapun kode yamg bisa kalian gunakan untuk mendapatkan promo diskon saat langganan yakni sebagai berikut:

Voucher Referral Promo Instive Education: CERIA

Silahkan kalian catat atau screenshot kode Voucher Referral Promo Instive Education agar nantinya saat kalian mendaftar bisa mendapatkan potongan harga, sehingga biaya langganan yang kalian harus bayarkan menjadi lebih murah.

Demikianlah artikel tentang Cara Daftar Instive Education (Bimbel UTBK) Diskon Terbaru, silakan sekalian share atau bagikan artikel ini melalui platform sosial media yang anda miliki, misalnya melalui Facebook, melalui Twitter, melalui Instagram dan lain-lain, agar teman-teman kalian yang lain bisa tahu cara mendaftar bimbel instive education

Jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini silahkan kalian berkomentar di kolom komentar di bawah ini, jika ada saran dan masukan silakan kalian memberikan masukan kepada admin agar bisa meningkatkan kualitas tulisan tulisan selanjutnya. Jika ingin mencari informasi tentang bimbel instive education, kalian bisa membaca atau membuka website Rijal09.com semoga artikel ini bisa memberikan manfaat yang banyak untuk anda semua.

0 Response to "Cara Daftar Instive Education (Bimbel UTBK) Diskon Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close