Kode Voucher Referral Instive Education Promo Bimbel SMA dan UTBK

Kode Voucher Referral Instive Education Promo Bimbel SMA dan UTBK_  Adik-adik budiman, yang saat ini sedang duduk di bangku SMA atau sudah kelas XII SMA, sudah saatnya kalian melakukan persiapan untuk mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru, agar nantinya dengan persiapan yang maksimal kalian bisa lulus di perguruan tinggi negeri (PTN) impian anda.

Memangnya PTN favorit kalian yang mana sih? universitas indonesia (UI), universitas gajah madah (UGM), institut teknologi bandung (ITB), universitas pendidikan indonesia (UPI) atau universitas hasanuddin (UNHAS)! Apapun PTN impian kalian, sebaiknya kalian belajar secara maksimal, apalagi jika jurusan kalian yang inginkan juga masuk kategori jurusan favorit, pastinya akan semakin menantang perjuangan kalian.

Agar impian kalian bisa terwujud, alangkah baiknya kalian memaksimalkan proses belajar kalian dengan ikut bimbingan belajar, misalnya saja ikut bimbel online! karena dengan ikut bimbel online persiapan UTBK PTN, belajar kalian bisa lebih fleksibel, sebab hanya dengan menggunakan HP atau komputer, kalian sudah bisa mengikuti bimbel.

Pertanyaannya! bimbel online yang bisa dipilih apa saja? Salah satu bimbel yang bisa kalian pilih adalah bimbel "Instive Education". Apa sih itu "Instive Education"? Jadi bimbel ini, pada saat artikel ini ditulis masih tersedia untuk siswa SMA/sederajat khususnya yang mau belajar untuk persiapan UTBK.

Baiklah dalam artikel ini kita akan bahas tentang, Voucher Referral Instive Education Promo, cara daftar bimbel instive education, pilihan paket langganan dan benefit ikut bimbel Instive education, berikut ulasannya:

Kode Voucher Referral Instive Education Promo

Bagi kalian yang mau langganan bimbel Instive Education, jangan lewatkan untuk menggunakan Kode Voucher Referral Instive Education Promo! Kenapa sebaiknya kalian menggunakanKode Voucher Referral Instive Education Promo? karena kalian bisa mendapatkan diskon atau potongan harga sampai dengan Rp. 50.000 adapun, kodenya sebabagi berikut:

Kode Voucher Referral Instive Education Promo: "CERIA"

Nah silahkan kalian catat langsung kode tersebut, sehingga pada saat kalian daftar bisa dapat diskon tambahan sampai Rp. 50.000

Cara Daftar Instive Education dan Mendapatkan Diskon Tambahan Menggunakan Kode Voucher Referral Instive Education Promo

Baiklah supaya kalian lebih paham tentang bagaimana prosedur mendaftar bimbel instive education, maka kami sengaja membuat tutorialnya, berikut tata cara mendaftar instive education agar mendapatkan diskon:

1. Buka Aplikasi atau Website Instive Education

Pertama-tama silahkan kalian Buka Aplikasi atau Website Instive Education, jika ingin mendaftar bimbel Instive Education, setelah muncul tampilan seperti di bawah ini klik tulisan "Mulai Belajar", seperti pada contoh di bawah ini:


2. Buat Akun Instive Education

Selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini, tujuannya adalah untuk membuat akun,silahkan isi kolom tersebut dengan benar
a. Nama: isi dengan nama anda
b. Telepon: isi dengan nomo telepon kalian
c. email: isi dengan email kalian
d. masukan ulang email: silahkan isi kembali emailnya
e. pasword: isi dengan pasword yang kalian mudah ingat
f. masukan ulang pasword: silahkan masukan ulang paswordnya

Jika semua kolomnya telah kalian isi dengan benar, maka selanjutnya silahkan kalian klik tulisan "Lanjut" seperti pada contoh di bawah ini
 
3. Klik Menu Paket

Jadi Instive Education memiliki beberapa pilihan paket langganan, jadi silahkan kalian terlebih dulu klik tulisan paket pada menu yang ada di bagian bawah tengah! conntohnya bisa kalian lihat pada gambar di bawah ini:


4. Pilih Paket Bimbel yang Kalian Inginkan

Kemudian akan muncul pilihan paket bimbel, terdapat pilihan paket bimbel saintek dan soshum, misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih paket reguler saintek, jika sudah fix dengan pilihan kalian klik tulisan "Kepoin Yuk!"


5. Klik Tulisan Beli Paket

Jika kalian telah memilih paket bimbel yang kalian inginkan, maka selanjutnya akan muncul informasi tentang benefit paket yang kalian pilih, jika sudah cocok silahkan kalian "Klik Tulisan Beli Paket" contohnya seperti pada gambar di bawah ini:


6. Pilih Metode Pembayaran

Kemudian adalah tahapan dalam memilih metode pembayaran, ada banyak pilihan petode pembayaran yang bisa kaian pilih, silahkan pilih metode pembayaran sesuai dengan pilihan yang kalian anggap muda. mislanya pada contoh di bawah ini, kami memilih pembayaran via BNI

7. Masukan Kode Promo Voucher Referral Instive Education: CERIA

Kemudian salah satu tahap pendaftaran yang penting adalah pada bagian memasukan Kode Promo Voucher Referral Instive Education: CERIA, karena dengan begitu kalian bisa mendapatkan disksn tambahan sampai dengan Rp. 50.000 contohnya  cara memasukan kodenya bisa kalian lihat di bawah ini

8. Lakukan Pembayaran

Terakhir adalah silahkan kalian lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tersedia ke nomor rekening yang tertera, setelah kalian melakukan pembayaran maka kalian sudah bisa menikmati bimbel instive education
Pilihan Paket Bimbel di Instive Education

Lantas di Bimbel Instive Education, tersedia paket bimbel apa saja sih? karena pastinya tidak semua siswa akan memilih paket bimbel yang sama! Jadi ada saat artikel ini ditulis ada beberapa pilihan paket bimbel dan bukan tidak mungkin nantinya akan semakin bertambah banyak:

A. Paket Bimbel Saintek Reguler
Paket Bimbel Saintek Reguler harga awalnya Rp. 370.000 namun karena diskon 40% maka kalian hanya perlu bayar Rp. 224.000  dan jika kalian menggunakan kode voucher referral instive education: CERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan sampai Rp. 50.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 174.000

Fitur-fiturnya:
10+ Paket Latihan Soal dan Try Out 
Kunci Jawaban dan Pembahasan 
Skor Latihan dan Try Out 
Akses di Smartphone, Laptop dan Komputer

B. Paket Bimbel Soshum Reguler
Paket Bimbel Saintek Reguler harga awalnya Rp. 370.000 namun karena diskon 40% maka kalian hanya perlu bayar Rp. 224.000  dan jika kalian menggunakan kode voucher referral instive education: CERIA maka kalian akan dapat diskon tambahan sampai Rp. 50.000 sehingga kalian hanya perlu bayar Rp. 174.000

Fitur-fiturnya:

10+ Paket Latihan Soal dan Try Out 
Kunci Jawaban dan Pembahasan 
Skor Latihan dan Try Out 
Akses di Smartphone, Laptop dan Komputer


0 Response to "Kode Voucher Referral Instive Education Promo Bimbel SMA dan UTBK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close