Cara Bayar AyoCPNS Melalui ShopeePay

Cara Bayar AyoCPNS Melalui ShopeePay_Pejuang NIP yang budiman! Gimana nih persiapan kalian buat tes CPNS tahun ini? Alangkah baiknya, jika kalian memang memiliki niat yang besar untuk lulus CPNS tahun ini, mulai melakukan persiapan yang matang, yakni dengan belajar secara maksimal dan efektif.

Salah satu solusi belajar yang efektif yang bisa kalian pilih, adalah dengan ikut bimbingan belajar CPNS, salah satu bimbel CPNS yang sudah cukup terkenal adalah bimbel AyoCPNS! Bimbel Ayo CPNS menyediakan pilihan bimbel CPNS, misalnya saja kategori bimbel SKD CPNS dan SKB CPNS.

Misalnya saja pada kategori bimbek SKD, terdapat pilihan paket langganan yang bisa kalian pilih, yang pastinya kalian harus sesuaikan dengan kebutuhan belajar kalian dan budget yang kalian punya. Untuk pembayaran biaya langganan, bisa lewat apa saja sih?

Bisa nggak bayar biaya langganan AyoCPNS melalui ShoppePay, secara ShopeePay saat ini juga banyak digunakan untuk keperluan pembayaran. Jadi perlu kalian ketahui bahwasanya AyoCPNS menyediakan layanan pembayaran Via Shopeepay. 

Lantas bagaimana cara Bayar AyoCPNS Melalui ShopeePay dan apa Kode Referral AyoCPNS untuk mendapatkan diskon atau potongan harga saat berlangganan! Berikut ulasannya:

1. Kunjungi Website resmi Ayo CPNS

Pertama-tama untuk mendaftar bimbel Ayo CPNS dan membayar biaya lagganan via shopeepay, silahkan kalian Kunjungi Website resmi Ayo CPNS :https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

2. Pilih Kategori Paket Bimbel AyoCPNS

Kemudian jika kalian telah mengunjungi website AyoCPNS dan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian Pilih Kategori Paket Bimbel AyoCPNS, misalnya saja pada contoh di bawah ini, kami memilih kategori bimbel SKD


3. Pilih Jenis Paket Bimbel 
Pada kategori bimbel SKD ayocpns ada pilihan paket bimbel, termasuk juga pada paket SKB, pada contoh di bawah ini, kami memilih paket bimbel SKD Platinium, silahkan klik "Tulisan beli sekarang"


4. Masukan Kode Referral Ayo CPNS
Dan jangan lupa kalian memasukan Kode Referral Ayo CPNS agar mendapatkan diskon sampai Rp. 50.000 seperti pada contoh di bawah ini, adapun Kode Referal AyoCPNS adalah: XKTDGI. Setelah memasukan kode referral ayocpns, silahkan klik tulisan beli sekarang


Apabila muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan kalian klik tulisan "Lanjutkan Pembayaran" seperti pada contoh di bawah ini:


5. Pilih Pembayaran QRIS
Kemudian jika kalian mau membayar biaya langganan AyoCPNS Melalui ShopeePay, silahkan kalian pilih pembayaran QRIS


6. Scan Barcode Pembayaran Menggunakan ShopeePay
Terakhir adalah jika barcode pembayaran telah muncul maka silahkan anda buka shopeepay anda dan Scan Barcode Pembayaran Menggunakan ShopeePay


Demikianlah tutorial tentang "Cara Bayar AyoCPNS Melalui ShopeePay", semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Cara Bayar AyoCPNS Melalui ShopeePay"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close