Bimbel SKD BUMN Intensif di Ayo CPNS Diskon

Bimbel SKD BUMN Intensif di AyoCPNS Diskon_seleksi penerimaan pegawai badan usaha milik negara atau BUMN telah dirilis, bagi Anda yang memiliki ekspektasi untuk lulus sebagai pegawai BUMN, maka alangkah baiknya anda mulai belajar secara intensif agar bisa sukses menaklukkan tes seleksi kompetensi dasar (SKD).

BUMN merupakan instansi dibawah naungan pemerintah, yang menjanjikan gaji yang lumayan besar serta berbagai tunjangan, sehingga tidak sedikit yang memiliki impian bekerja di salah satu instansi BUMN.

Walaupun demikian hal yang mesti di sadari bahwasannya jumlah formasi penerimaan karyawan BUMN, memiliki kuota terbatas dan hal tersebut bisa jadi berbanding terbalik dengan jumlah peminat yang ingin melamar di instansi BUMN, sehingga agar bisa sukses dalam kompetisi penerimaan karyawan BUMN, alangkah bijaknya kalian mempersiapkan diri satu langkah atau dua langkah di depan kompetitor kalian.

Salah satu alternatif yang bisa kalian pilih, untuk memaksimalkan proses belajar kalian dalam menghadapi tes seleksi kompetensi dasar (SKD), adalah dengan ikut bimbingan belajar, supaya lebih efisien dan praktis dan tidak mengganggu aktivitas kalian secara penuh, maka bimbingan belajar online skd bisa menjadi alternatif pilihan kalian yang paling realistis.

Salah satu bimbel penyedia layanan bimbingan belajar online pemantapan SKD seleksi BUMN yakni bimbel Ayo CPNS, bimbel Ayo CPNS sendiri sudah cukup familiar dan tak jarang banyak yang lulus dalam seleksi CPNS salah satunya karena ikut dalam bimbel AyoCPNS.

Lalu berapa biaya bimbel seleksi BUMN di Ayo CPNS, apakah ada promo diskon serta fitur dan fasilitas apa yang bisa didapatkan oleh pengguna yang berlangganan dalam bimbel seleksi BUMN di AyoCPNS, berikut ulasannya untuk anda:

Paket langganan bimbel SKD BUMN Ayo CPNS

Pastinya harga bisa menjadi salah satu tolok ukur pertimbangan dalam mengikuti bimbel skd BUMN, pertanyaannya bimbel skd BUMN di Ayo CPNS untuk biaya berlangganan nya berapa sih?

Berhubung bimbel skd BUMN di Ayo CPNS merupakan paket bimbel online pemantapan, jadi bimbingan belajar nya merupakan bimbingan belajar intensif, sehingga konsep pembelajarannya dilakukan secara live baik melalui Zoom ataupun YouTube.

Adapun harga berlangganan bimbel intensif skd BUMN di Ayo CPNS harga awalnya adalah Rp599.000 namun karena ada promo diskon jadi biaya langganan yang harus kalian bayar kan hanya Rp379.000. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Dan kalian bisa mendapatkan diskon tambahan apabila memasukkan kode referral Ayocpns, adapun besaran diskon jika menggunakan Kode Refferal Ayocpns adalah Rp. 29.000 sehingga kalian hanya perlu membayar biaya langganan sebesar Rp 350.000. Untuk mendaftar/berlangganan silahkan melalui link berikut ini: https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI

Kode Referal Ayo CPNS Paket Bimbel SKD BUMN

Bagi kalian yang berharap atau mau mendapatkan Diskon tambahan wajib memasukkan kode referral Ayocpns saat mendaftar bimbel SKD BUMN, adapun Kode Refferal Ayocpns yakni sebagai berikut:

Kode Referal Ayo CPNS: XKTDGI

Silakan kalian gunakan kode referal Ayo CPNS paket skd BUMN tersebut atau silahkan kalian catat agar kalian bisa ingat, kalian juga bisa share kerekam kerekam kalian yang mau daftar bimbel skd BUMN agar mereka juga bisa mendapatkan diskon atau potongan harga.

Fitur dan fasilitas bimbel SKD BUMN di Ayo CPNS.

Jika kita langganan bimbel skd BUMN CPNS fitur apa saja atau fasilitas apa saja yang bisa kita dapatkan, ada adapun fitur dan fasilitas bimbel skd BUMN di AyoCPNS berikut ini:

1. Pembelajaran bersama coach profesional

Siapa sih yang akan mengajar dalam bimbel SKD BUMN di Ayo CPNS? Jadi yang akan mengajar dalam bimbel merupakan profesional yang sudah berpengalaman, sehingga kalian akan belajar banyak hal.

2. Belajar dari konsep dasar

Banyak orang yang gagal paham dalam menjawab suatu soal karena tidak tahu konsep dasar dari soal tersebut, di bimbel CPNS khusus nya paket skd BUMN kalian akan diarahkan untuk belajar materi atau soal dari konsep dasar,

3. 20 kali pertemuan interaktif/youtube unlisted

selanjutnya adapun jumlah pertemuan yang direncanakan adalah sebanyak 20 kali pertemuan secara interaktif melalui Zoom atau YouTube, dengan pembelajaran interaktif melalui Zoom atau YouTube, kalian bisa berinteraksi dengan pengajar sehingga bisa bertanya jika ada hal yang kurang jelas.

4. Bonus pertemuan 7 kali

Kemudian bagi kalian yang langganan bimbel intensif skd BUMN di Ayo CPNS, juga akan mendapatkan bonus pertemuan 7 kali, dengan begitu intensitas Belajar kalian semakin maksimal.

5. Disediakan rekaman ulang apabila berhalangan mengikuti pertemuan pembelajaran

Kelebihan lainnya yang diberikan oleh bimbel skd BUMN CPNS adalah apabila kalian berhalangan hadir karena sesuatu, maka kalian bisa menonton rekaman ulang yang memang telah disediakan.

6. latihan Soal dan try out

ala bisa karena biasa, mungkin ungkapan tersebut cocok untuk menggambarkan bahwa segala sesuatu yang bisa kita mahir melakukannya, itu karena kita sering latihan atau sering melakukan, sama halnya dengan kemahiran menjawab soal-soal skd BUMN, hal tersebut bisa di dapatkan jika kalian sering latihan soal dan try out

Bimbel skd BUMN Ayo CPNS juga menyediakan latihan soal dan try out, sehingga kalian bisa semakin mengasah skill dan kemampuan kalian dalam menjawab soal-soal tes, agar bisa lebih siap dalam menghadapi tes skd.

7. Grup telegram diskusi belajar

Pastinya lebih seru jika ada grup belajar, dimana semua peserta bimbel skd BUMN bisa berinteraksi satu sama lain dan saling berkomunikasi sehingga bisa berbagi tips dan trik agar bisa lulus dalam tes skd BUMN.

8. Akses selama 12 bulan atau 1 tahun

Walaupun kalian hanya membayar Rp350.000 jika sudah menggunakan kode referal Ayo CPNS, namun durasi langganannya adalah selama 12 bulan atau 1 tahun Jadi kalian bisa punya benefit waktu yang lebih banyak untuk belajar.

Jadwal bimbel seleksi BUMN online di Ayo CPNS 

Pada saat artikel ini ditulis, bimbel Ayah CPNS telah merilis jadwal belajar bimbel intensif sukses skd seleksi BUMN, adapun jadwal bimbelnya yakni sebagai berikut:

Cara daftar bimbel SKD BUMN di AyoCPNS

Lalu jika kalian berminat bagaimana caranya untuk daftar dan dapatkan diskon sehingga biaya langganan semakin murah berikut tutorial cara daftar bimbel skd BUMN di AyoCPNS:

1. Kunjungi website resmi bimbel Ayo CPNS:

Pertama-tama silahkan kalian kunjungi website pendaftaran bimbel skd BUMN CPNS berikut ini:  https://ayocpns.com/belajar/register?ref=XKTDGI


2. Pilih kategori bimbel "program pemantapan skd "

Kemudian silahkan kalian pilih kategori bimbel program pemantapan skd jika ingin mendaftar bimbel skd BUMN.

3. Klik tulisan "Beli sekarang"

Selanjutnya klik tulisan mulai sekarang seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

4. Masukkan kode referal Ayo CPNS XKTDGI

Untuk mendapatkan Diskon tambahan atau potongan harga saat langganan jangan lupa masukkan Kode Referal AyoCPNS XKTDGI seperti contoh di bawah ini dan klik tulisan gunakan kemudian klik tulisan beli sekarang.

5. Pilih jenis pembayaran atau metode pembayaran

Terdapat beberapa pilihan pembayaran biaya langganan bimbel skd BUMN di Ayo CPNS, misalnya melalui bank BNI, BRI, mandiri, BCA, Alfamart, Indomaret, shopeepay, Ovo dan lain lain. Silakan pilih jenis pembayaran yang kalian anggap mudah.

6. Bayar sesuai dengan nominal yang tertera dan transfer ke nomor rekening yang ada

Jika sudah muncul nomor rekening dan nominal biaya langganan yang harus kalian bayar silakan kalian transfer ke nomor rekening yang tertera sesuai dengan nominal yang muncul, setelah itu paket berlangganan kalian akan aktif.

Demikianlah tulisan tentang "Bimbel SKD BUMN Intensif di Ayo CPNS Diskon", semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Bimbel SKD BUMN Intensif di Ayo CPNS Diskon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close