8 Keuntungan dan Kekurangan Investasi di Ajaib Sekuritas

Keuntungan dan Kekurangan Investasi di Ajaib_ Ayo siapa nih yang lagi punya rencana berinvestasi di ajaib sekuritas, baik dengan membeli saham ajaib atau berinvestasi melalui rekasadana ajaib. Saat ini sudah begitu banyak orang memutuskan untuk berinvestasi di ajaib, lantas apakah kamu juga sudah fix untuk melakukan invest di ajaib, bahkan sudah melist saham yang ingin kalian beli.


Namun sebagian dari anda pastinya ada yang masih pikir-pikir untuk melakukan investasi di Ajaib, jika demikian sebelum memutuskan untuk berinvestasi di ajaib, maka alangkah baiknya kalian terlebih dahulu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan melakukan investasi di Ajaib.

Dalam artikel kali ini, penulis akan mengulas tentang "Keuntungan dan Kekurangan Investasi di Ajaib" dari persfektif penulis, jadi penulis ingin mendisclaimer terlebih dahulu bahwasanya tulisan ini, merupakan pendapat dari penulis semata, namun pastinya penulisannya berdasarkan pengalaman penulis yang selama ini juga menggunakan Sekurita Ajaib untuk berinvestasi.

Keuntungan dan Kekurangan Investasi di Ajaib

1. Minimal Deposit 0 Rupiah

Keuntungan pertama jika kalian memilih sekuritas ajaib dalam berinvestasi adalah kalian bisa membuat akun invest di ajaib dengan minimal deposit 0 Rupiah, artinya kalian membuat akun di Ajaib gratis, beda halnya dengan sekuritas lainnya yang menuntut calon investor untuk melakukan deposit dengan minimal deposit tertentu.

Bahkan berdasarkan informasi bahwasanya ada juga sekuritas yang mewajibkan calon investor untuk melakukan deposit sampai 10 juta saat membuat akun investasi di sekuritas tersebut. Dan beberapa nominal deposit lainnya yang disyaratakan oleh sekuritas lainnya.

Pastinya minimal deposit tertentu menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang yang ingin berinvestasi namun tidak memiliki banyak modal, untunglah ada ajaib yang memudahkan calon investor karena minimal deposit 0 Rupiah.

2. Hadiah 1 Lot Saham Jika Menggunakan Kode Ajaib: zmbr091

Kelebihan selanjutnya dari sekuritas ajaib yang tidak kalah memanjakan calon investor adalah hadiah saham sebanyak 1 lot bagi investor yang baru pertama kali bergabung dan membuat akun ajaid, dan pada saat mendaftar ajaib menggunakan Kode Ajaib Bonus 1 Lot Saham: zmbr091.

Adapun bonus saham sebanyak 1 lot dari ajaib bisa didapatkan setelah calon investor melakukan investasi pertama di Ajaib. Untuk nilai dari hadiah saham yang diberikan oleh ajaib sebanyak 1 lot cukup variatif. Bahkan bonus sahamnya jika beruntung, bisa mendapatkan saham yang mahal harganya.

3.  Daftar Ajaib Sekuritas 100% Online

Kenapa berinvestasi melalui platform ajaib sekuritas cukup praktis? Karena untuk membuat akun investasi melalui ajaib sekuritas bisa dilakukan secara online bahkan bisa dikatakan untuk proses pendaftran hanya butuh 5 menit saja dan tanpa proses verifikasi yang panjang.

Beda halnya jika kita flashback beberapa tahun sebelumnnya, dimana butuh waktu sampai satu bulan untuk membuat akun investasi, itupun proses pendaftaran masih bersifat manual, jadi untung ada sekuritas ajaib sehingga semakin memudahkan masyarakat untuk investasi.

4. Biaya Transaksi yang Murah

Alasan lain kenapa platform investasi Ajaib sekuritas bisa menjadi pilihan sarana untuk berinvestasi, karena untuk biaya broker lebih murah bisa hanya 0.10%-0.08% artinya potongan untuk tiap transaksi di ajaib sangat rendah.

Bandingkan dengan platform investasi lainnya, bahkan berdasarkan informasi ada yang sampai memberikan biaya broker sampai 2%. Jika berbicara nominal transaksi yang kecil maka 2% bukan jadi masalah, tapi bayangkan jika kalian melakuka  transaksi sampai 1 triliun maka potongannya sampai 2 M, besar sekali bukan.

5. Ajaib Alert

Satu lagi kelebihan dari sekuritas ajaib yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda, yakni Ajaib juga memiliki fitur yang dinamakan Aiab Alet. Fitur ini akan mengirimkan  notifikasi pergerakan saham secara real time, jadi kamu bisa mnentukan kapan saat terbaik untuk buying ataupun cut loss.

Fitur ini pastinya sangat membantu para investor, karena tanpa membuka aplikasi Ajiab mereka akan tetap mendapatkan notifikasi dari ajaib melalui smartphone atau perangkat seluler mereka, jadi fitur ini bisa dikatakan cukup keren.

6. Conpetitive Rangking

Mau beli suatu saham terentu dari perusahaan tertentu yang memiliki komptitor perusahaan lainnya yang menjual produk serupa atau bisnis serupa. Nagh ajaib ada fitur menarik buat anda nih, supaya lebih tepat dalam memilih saham perusahaan yang ingin kamu beli, nama fiturnya adalah "Convetitive rangking"

Jadi fitur ini akan memberikan informasi tentang kekuatan fundamental perusaahaan dibandingkan dengan kompetitornya pada indistri yang sama. Jadi melalui fitur ini kamu bisa memutuskan membeli saham dari perusahaan yang fundamentalnya lebih baik.

7. Terdaftar OJK dan IDN

Sekuritas ajaib terlah terdaftar di OJK atau otoritas jasa keuangan dan IDN sehingga Ajaib bisa dikatakan sebagai paltform investasi yang sudah legal dan bisa dipercaya, sehingga para investor bisa dengan lega untuk berinvestasi di ajaib sekuritas.

8. Berbasis Aplikasi

Menurut penulis, kelebihan lainnya jika investasi di ajaib adalah Ajaib Sekuritas sudah berbasis aplikasi sehingg proses investasi bisa dilakukan melalui aplikasi, tanpa perlu sibuk membuka website ajaib secara langsung.

Demikianlah beberapa keuntungan jika kalian berinvestasi di Ajaib Sekuritas, masih ada beberapa kelebihan lainnya yang belum penulis sempat bahas, tapi semoga saja informasi tentang keuntungan investasi di sekuritas ajaib bisa menjadi refrensi bagi anda dalam berinvestasi. Lalu apa kekurangan dari Ajaib Sekuritas

Kekurangan Investasi di Ajaib

1. Dana Investasi Kadang Berubah

Adapun pengalaman penulis selama menggunakan ajaib sekuritas adalah, pernah mengalami dana investasi yang ada di ajaib tiba-tiba berubah, mislanya saja total investasi sudah 1 juta tapi ketika di cek menjadi 500 ribu (nominal hanya contoh).

Namun beberapa saat kemudian dana investasi sudah kembali seperti semula atau normal, walaupun demikian pengalaman seperti itu bisa membuat penulis selaku investor menjadi kaget dan bingung, semoga masalah seperti ini segera bisa di perbaiki oleh ajaib.

2. Bonus Hadiah Saham Nilainya Kecil

Walaupun hadiah saham yang diberikan oleh Ajaib variatif, namun selama ini penulis cenderung sering mendapatkan bonus saham dengan nilai yang kecil, nominalnya sekitar 10.000 atau kurang, meskpiun mungkin bisa jadi penulis belum beruntung mendapatkan hadiah saham dengan nominal besar.

3. Proses Pencairan Uang Hasil Penjualan Saham H+2 setelah penjualan

Mungkin memang sudah regulasi jikalau pencairan uang hasil penjualan saham ke rekening dana nasabah butuh waktu 2 hari, namun menurut saya ini wakttu yang lama, apalagi jika kita lagi membutuhkan uang yang mendadak, membuat kita harus menunggu.

Mungkin itu saja kekurangan ajaib sekuritas menurut penulis, tapi sekali lagi bahwasanya ini hanya dari sudut pandang penulis, bisa jadi oranglain menilai bahwasanya Ajaib sekuritas tidak memiliki kekurangan. Demikianlah artikel tentang "8 Keuntungan dan Kekurangan Investasi di Ajaib" semoga tulisan ini bermanfaat.

0 Response to "8 Keuntungan dan Kekurangan Investasi di Ajaib Sekuritas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close