Orbit Turbo 5G Telkomsel Orbit (Harga, Sfesifikasi dan Cara Membeli)

Orbit MAX Telkomsel Orbit (Harga, Sfesifikasi dan Cara Membeli)_ Bingung nih mau akses wifi namun di lokasi kalian belum tersedia indihome atau penyedia layanan internet sejenis! Jika di lokasi kalian sudah tercover oleh jaringan telkomsel, maka kalian bisa mengambil solusi alternatif lainnya yakni dengan menggunakan "Telkomsel Orbit".


Apa sit Telkomsel Orbit, mungkin beberapa di antara sahabat, masih asing dengan istilah Telkomsel Orbit, dan biasanya lebih familiar dengan jaringan telkomsel atau wifi indihome. Jadi Perlu kalian ketahui bahwasamya telkomsel orbit merupakan modem yang bisa digunakan untuk menangkap jaringan telkomsel dan modem orbit ini selanjutnya bisa digunakan untuk mendapatkan jaringan internet baik menggunakan smartphone atau komputer/laptop.

Misalnya, saja di lokasi anda ternyata sudah ada jaringan telkomsel dan jaringannya lumayan bagus bahkan bagus, akan tetapi ternyata lokasi anda belum tercover indihome, maka kalian bisa memanfaatkan modem telkomsel orbit.

Lalu pertanyaanya! Pasti kayanya modem orbit telkomsel atau telkomsel orbit mahal? Maka alangkah baiknya sebelum kalian memutuskan untuk membeli telkomsel orbit, kalian terlebih dahulu harus tahu berapa harga modem orbit telkomsel, khususnya untuk modem Orbit Turbo 5G.

Berapa harga Orbit Turbo 5G telkomsel, apa saja spesisifikasinya dan bagaimana membeli modem Orbit MAX sehinggga -a mendapatkan bonus kuota 5 GB. Untuk info lebih jelasnya berikut ulasanya tentang "Orbit Turbo 5G".

Orbit Turbo 5G Telkomsel Orbit (Harga, Sfesifikasi dan Cara Membeli)

Harga Modem Orbit Turbo 5G

Berapa harga modem orbit telkomsel khususnya Orbit Turbo 5G? Jadi untuk harga dari Orbit Turbo 5G dibanderol dengan harga Rp. 6.299.000. Untuk masalah harga bisa dikatakan Orbit Turbo 5G cukup mahal, namun hal tersebut berbanding lurus dengan kecepatan internet yang ditawarkan yakni sampai rata-rata kecepatan modem hingga 150 Mbps.

Jadi jika kalian membutuhkan layanan internet dengan kecepatan tinggi untuk menunjang pekerjaan kalian maka Orbit Turbo 5G telkomsel orbit bisa menjadi solusi bagi anda, yang saat ini belum bisa menikmati layananan wifi indihome di lokasi anda.

Kode Referral Telkomsel Orbit Bonus Kuota 5GB

Dan yang tidak boleh kalian lewatkan setelah memutuskan untuk membeli Modem Orbit Turbo 5G Telkomsel Orbit adalah saat kalian membeli modem orbit turbo jangan lupa menggunakan Kode Referral Telkomsel Orbit.

Tujuan penggunaan Kode Referral telkomsel Orbit yakni agar kalian bisa mendapatkan bonus kuota sampai 5GB. Kemudian apa Kode Referral Telkomsel Orbit? Adapun Kode Referral telkomsel Orbit adalah: SYABA94

Silahkan kalian catat baik-baik kode referral telkomsel orbit tersebut agar bisa memanfaatkan promo bonus kuota 5GB dari telkomsel orbit.

Spesifikasi Orbit Turbo 5G Telkomsel Orbit

Spesifikasi atau bisa istilahkan dengan spek, adalah kemampuan dan kapabilitas yang dimiliki oleh suatu barang/produk, lalu bagaimana dengan Orbit Turbo 5G! Apakah spesifikasi dari modem Orbit Turbo 5G cukup bagus? Berikut spesifikasinya:
  • Tingkat kecepatan up to 150 mbps
  • teknologi wifi menggunakan 2.4 Ghz dan 5Ghz Wifi
  • 4x4 MIMO LTE dan 5G
  • Multi pengguna bisa sampai 32 pengguna
Fitur Utama Modem Orbit Turbo 5G Telkomsel Orbit

Lantas apa saja fitur-fitur yang disediakan oleh Orbit Turbo 5G! Apakah cukup memanjakan penggunanya atau justru sama dengan fitur modem yang harganya jauh lebih murah. Adapun fitur-fitur dari Modem Orbit Turbo 5G Telkomsel Orbit, yakni sebagai berikut:
  • Rata-rata kecepatan moden hingga 150 Mbps
  • Bisa cek pemakaian paket data secara berkala
  • Ganti nama dan pasword Wifi melalui aplikasi
  • Pemasangan modem mudah melalui aplikasi
Cara Membeli Modem Orbit Turbo 5G Telkomsel Orbit

Lalu bagaimana caranya yah untuk membeli Modem Orbit Star 2 Telkomsel Orbit? Cara sangat mudah sekali berikut urutan langkah-langkahnya yang sengaja mimin susun untuk para sobat netizen yang budiman:
  • Kunjungi website resmi pembelian: https://www.myorbit.id/?r=SYABA94
  • Klik Menu Product
  • Pilih Modem orbit Star 2
  • Klik Tulisan Beli
  • Cek jangkauan layanan
  • jika lokasi anda tercover maka lanjutkan pembelian
  • masukan Kode Referral telkomsel orbit SYABA94 agar mendapatkan bonus kuota 5 GB
  • pilih metode pembayaran
  • lakukan pembayaran
Demikianlah artikel tentang "Orbit Turbo 5G Telkomsel Orbit (Harga, Sfesifikasi dan Cara Membeli)", semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Orbit Turbo 5G Telkomsel Orbit (Harga, Sfesifikasi dan Cara Membeli)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close