Flash Sale Ayo CPNS 3.3 Diskon Spesial

Flash Sale Ayo CPNS 3.3 Diskon Spesial_ Hayoo sipa nih yang nungguin promo flash sale dari bimbel AyoCPNS, memang sih dalam promo flash sale yang diadakan oleh AyoCPNS, biaya berlangganan bimbel AyoCPNS baik paket premiun dan paket platinium harganya mendapatkan potongan diskon sangat besar, beda halnya jika kalian membeli atau berlangganan bimbel AyoCPNS pada hari-hari biasa.

Sebenarnya ada cara lain yaang bisa kalian lakukan untuk tetap dapatkan potongan diskon saat berlangganan bimbel online AyoCPNS yakni dengan cara menggunakan Kode Referral AyoCPNS, adapun potongan harga yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS misalnya, bisa mendapatkan diskon tambahan sampai Rp. 50.000.

Lantas bagaimana jika kalian membeli paket langganan bimbel AyoCPNS pada saat promo flash sale dan sekaligus kalian menggunakan Kode Referral AyoCPNS, pastinya jumlah diskon atau potongan harga yang kalian dapatkan bisa lebih besar dan maksimal.

Flash Sale Ayo CPNS 3.3 Diskon Spesial

Pada flash sale 3.3 taglinenya adalah "Diskon Spesial" artinya diskon yang diberikan spesial bagi yang berlangganan bimbel online AyoCPNS, lantas berapa harga langganan AyoCPNS pada promo flash sale 3.3 dan berapa diskon tambahan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan Kode Referral Ayo CPNS:


1. Harga Paket Langganan Bimbel AyoCPNS Premiun Flash Sale 3.3 Diskon Spesial

Untuk Harga Paket Langganan Bimbel AyoCPNS Premiun Flash Sale 3.3 Diskon Spesial adalah Rp. 124.000 namun karena flash sale 3.3 maka hanya perlu membayar Rp. 79.000 dan jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS maka akan dapat diskon tambahan sebesar Rp. 5.000 sehingga kalian hanya perlu membayar Rp. 74.000

2. Harga Paket Langganan Bimbel AyoCPNS Platinium Flash Sale 3.3 Diskon Spesial

Untuk Harga Paket Langganan Bimbel AyoCPNS Platinium Flash Sale 3.3 Diskon Spesial adalah Rp. 299.000 namun karena flash sale 3.3 maka hanya perlu membayar Rp. 229.000 dan jika menggunakan Kode Referral AyoCPNS maka akan dapat diskon tambahan sebesar Rp. 15.000 sehingga kalian hanya perlu membayar Rp. 214.000.

Jumlah Slot Promo Flash Sale AyoCPNS

Apakah ada jumlah maksimal slot pendaftar yang bisa mendapatkan diskon di flash sale 3.3 AyoCPNS? Jawabannya adalah terdapat batas maksimal slot yang bisa mendapatkan promo pada flash sale, sehingga siapa yang cepat maka dia yang akan mendapatkan kesempatan mendaftar dan mendapatkan promo flash sale.

Adapun jumlah Slot yang maksimal berdasarkan informasi yang ada di website bimbel AyoCPNS adalah sebesar 100 slot, maka dari itu sebaiknya bagi anda yang mau mendapatkan diskon besar maka silahkan pantengin jadwal flash sale AyoCPNS.

Jadwal Promo Flash Sale AyoCPNS

Bagi kalian yang mau menunggu momentun flash sale AyoCPNS untuk mendaftar bimbel, maka kalian bisa catat jadwal Flash Sale AyoCPNS, namun hal tersebut berdasarkan prediksi mimin saja! silahkan di catat:
  • Promo Flash Sale AyoCPNS 1.1 
  • Promo Flash Sale AyoCPNS 2.2
  • Promo Flash Sale AyoCPNS 3.3
  • Promo Flash Sale AyoCPNS 4.4
  • Promo Flash Sale AyoCPNS 5.5
  • Promo Flash Sale AyoCPNS 6.6
  • Promo Flash Sale AyoCPNS 7.7
  • Promo Flash Sale AyoCPNS 8.8
  • Promo Flash Sale AyoCPNS 9.9
  • Promo Flash Sale AyoCPNS 10.10
  • Promo Flash Sale AyoCPNS 11.11
  • Promo Flash Sale AyoCPNS 12.12
Kode Referral AyoCPNS

Untuk kode Referral AyoCPNS, kalian bisa menggunakan kode: XKTDGI, dengan kode referral ayocpns XKTDGI kalian bisa dapatkan diskon tambahan sampai Rp. 50.000, lumayan bukan, sehingga kalian akan membayar lebih murah saat langganan AyoCPNS.

Demikianlah artikel tentang "Flash Sale Ayo CPNS 3.3 Diskon Spesial", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Flash Sale Ayo CPNS 3.3 Diskon Spesial"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close