Review Kursus Ruangguru x Alta School untuk Anak

Review Kursus Ruangguru x Alta School untuk Anak_ Ruangguru dan Alta School berkolaborasi menghadirkan kursus untuk mengembangkan potensi anak. Pertanyaannya apakah memang perlu mengarahkan anak sejak dini untuk belajar? Jadi dalam teori belajar, usia anak-anak adalah waktu seorang anak untuk belajar secara asimilasi dan akomodasi! 

Artinya anak-anak akan meniru atau mengasimilasi berbagai hal dari lingkungannya, jadi biasanya anak-anak akan mencoba meniru apa yang biasa dilakukan oleh orangtua, atau apa saja yang dilihat di lingkungan tempat anak tersebut tinggal.

Sehingga jika sejak dini anak diarahkan untuk ikut dalam kursus belajar, maka anak tersebut akan lebih terarah pengetahuan yang dimiliki, karena dalam belajar ada 3 dimensi yang sebaiknya diajarkan kepada anak yakni kecerdasan kognitif, kecerdasan afektif dan psikomotorik.

Lantas apa konsep belajar yang ditawarkan oleh kursus Ruangguru yang kolaborasi dengan Alta School? Dalam tulisan kali ini kita akan mereview secara lengkap tentang Kursus Ruangguru x Alta School untuk Anak:

Apa itu Kursus Ruangguru 

Kursus Ruangguru adalah program kursus kolaborasi antara Ruangguru dan Alta School yang bertujuan untuk menigkatkan perkembangan potensi si kecil. Program untuk anak usia 4-7 tahun yang mendukung si kecil dalam mengembangkan potensinya sejak dini. 

Direkomendasikan untuk si kecil yang butuh kelas tambahan diluar pendidikan formal. Terdapat 3 paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan si kecil yang bisa disesuaikan dengan umur anak dan pastinya harus disesuaikan kebutuhan belajar anak.

Produk-produk Kursus Ruangguru: 

✨Ruangguru Calistung✨ 

  • Paket kursus Calistung atau lebih dikenal dengan membaca menulis dan menghitung ditunjukan kepada anak yang ingin belajar membaca menulis dan menghitung, calistung merupakan bagian dari tahap awal dalam proses belajar, sehingga penting bagi anak untuk bisa membaca menulis dan menghitung sebelum masuk pendidikan dasar, agar memiliki bekal dalam pendidikan di sekolah dasar. 

✨Ruangguru Matematika dan Bahasa Inggris✨ 

  • Matematika dan bahasa inggris merupakan dua rumpun ilmu yang mungkin dianggap sebagian anak sebagai pelajaran yang mungkin berat, tapi dengan belajar dengan konsep yang benar dan sejak dini, pastinya paradigma tentang mata pelajaran matematika dan bahasa inggris sebagai pelajaran yang sulit bisa dihilangkan. Jadi tunggu apalagi yuk ikut kursus Ruangguru Matematika dan Bahasa Inggris

✨Ruangguru Science, Math, and English✨

  • Produk paket belajar selanjutnya yang ada di kursus Ruangguru yang koaborasi dengan Alta School adalah Ruangguru Science, Math, and English! Seperti kata orang bijak jika kamu tidak mampu menahan lelahnya belajar maka nanti engkau akan menanggung perihnya kebodohan. Jadi yuk hancurkan kebodohan dengan ikut Ruangguru Science, Math, and English.
Manfaat belajar di Kursus Ruangguru untuk anak: 

Pastinya hal yang selalu menjadi perhatian dalam mengarahkan anak ikut kursus adalah, apa sih benefit yang bisa didapatkan anak jika ikut kursus! Lalu misalnya jika ikut Kursus Ruangguru untuk anak, apa keuntungan yang bisa didapatkan? Berikut beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan:

✅ Kelas Live Teaching interaktif Belajar secara live dan interaktif dengan visualisasi yang adaptif dan mudah dipahami. 

✅ Pembelajaran  kelas kecil  dan Guru Berpengalaman Kelas hanya diisi 10-15 murid per kelas dengan 1 guru berpengalaman dan terbaik di Ruangguru. 

✅ Belajar intensif dengan konsep literasi, drilling, sesuai dengan kompetensi pembelajaran 2x pertemuan per minggu dan belajar 60 menit per pertemuan. 

✅ Modul belajar gratis Setiap siswa mendapatkan modul belajar gratis yang dikirimkan ke rumah masing-masing. 

✅ Laporan belajar bulanan dan sertifikat Siswa akan mendapatkan laporan belajar dan sertifikat dari Ruangguru setelah menyelesaikan modul pembelajaran.

Berapa biaya belajar di Kursus Ruangguru Ruangguru 

Pertanyaan selanjutnya! Berapa sih biaya yang mesti dikeluarkan jika ingin mendaftarkan anak di kursus Ruangguru? Masalah biaya pastinya akan menjadi salah satu faktor penentu bagi orangtua dalam mendaftarkan anak di Kursus Ruangguru! Apakah biaya kursus Ruangguru mahal? Sampai jutaan? Nyatanya kursus Ruangguru untuk anak sangat terjangakau, berikut list harganya untuk setiap produk kursus Ruangguru.

✅ Kursus Calistung Mulai dari 430.000/bulan 

✅ Kursus Ruangguru Matematika & English Mulai dari 445.000/bulan 

✅ Kursus Ruangguru Science, Math, & English Mulai dari 445.000/bulan

Bagaimana cara daftar di Kursus Ruangguru 

Ayah/Bunda bisa daftar kursus Ruangguru melalui https://bit.ly/rgkursus Si Kecil bisa ikut trial class gratis terlebih dahulu dan konsultan pendidikan Ruangguru akan menghubungi ayah/bunda yang mendaftar melalui link tersebut.

Kode Diskon Ruangguru

Bagi anda yang mau daftar bimbel Ruangguru sebagai proses kontinu anak setelah ikut dalam kursus Ruangguru, maka kalian jangan lupa saat mendaftar dengan menggunakan Kode Diskon Ruangguru: AYOBIMBEL.

Tujuan dari menggunakan Kode Diskon Ruangguru adalah agar kalian bisa mendapatkan diskon tambahan saat kalian mendaftar bimbel Ruangguru! Nominal diskon yang bisa kalian dapatkan bisa mencapai 70%! Fantastis bukan, jadi jangan lupa pakai kode promo ruangguru yah.

Bagaimana setelah anda membaca review tentang Kursus Ruangguru x Alta School untuk Anak! Anda langsung tertarik untuk mendaftarkan akan anda? Yuk segera daftarkan anak anda! Karena sukses butuh perencanaan! Gagal merencanakan sama halnya merencanakan kegagalan. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Review Kursus Ruangguru x Alta School untuk Anak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close