Review Ajaib, Sekuritas untuk Investasi saham dan Reksadana

Review Ajaib, Sekuritas untuk Investasi saham dan Reksadana_ Halo sobat cuang! Bagaimana kabar kalian, semoga saja kalian dalam kondisi yang sehat selalu, dalam tulisan kali ini, kita akan membahas tentang salah satu sekuritas untuk berinvestasi baik dalam bentuk saham ataupun reksadana. 

Well! bagi penulis sendiri jika dihadapkan pada pilihan antara investasi saham atau reksadana maka sepertinya akan lebih condong ke investasi saham, khususnya investasi pada saham-saham yang masuk dalam kategori saham syariah. 

Pastinya sebagai ummat muslim, hal yang menjadi perhatian kita adalah apakah saham yang kita beli sudah memenuhi kriteria syariah atau belum, dan saat ini ada begitu banyak saham syariah, tinggal di seleksi dan analisa mana yang bisa berpeluang untuk membuat kita Cuang. 

Berbicara tentang investasi saham, maka salah satu sekuritas yang rekomend adalah Ajaib sekuritas! Pastinya ada beberapa pertimbangan, sehingga sekuritas ajaib patut menjadi bahan pertimbangan dalam untuk menjadi perantara untuk melakukan investasi. 

Baiklah dalam kesempatan kali ini, kita akan mereview sekuritas Ajaib! Jadi penulis ingin Disclaimer terlebih dahulu bahwasanya apa yang penulis tulis merupakan persfektif penulis namun pastinya juga berdasarkan  data dan informasi, well berikut reviewnya. 

Review Ajaib, Sekuritas untuk Investasi saham dan Reksadana 

1. Sekuritas Ajaib Terdaftar di OJK dan IDX 

Dalam memilih sekuritas untuk berinvestasi, maka sebagai investor yang  cerdas pastinya yang akan kita perhatikan terlebih dahulu adalah, apakah sekuritas yang kita pilih tersebut sudah terdaftar OJK atau tidak. Karena dengan agak riskan juga melakukan investasi saham jika belum terdaftar OJK karena takutnya nantinya kita malah terjebak investasi b0d0ng. 

Lalu yang jadi pertanyaan! Bagaimana dengan sekuritas ajaib? Apakah sudah terdaftar di OJK? Jadi jika kalian punya rencana investasi saham di Ajaib Sekuritas, maka kalian bisa merasa lega karena sekuritas ajaib sudah terdaftar di OJK dan bahkan juga sudah terdaftar di IDX atau bursa saham Indonesia. 

2. Berbasis Aplikasi 

Kelebihan lainnya dari Sekuritas Ajaib adalah anda bisa mengaksesnya melalui Aplikasi yang telah tersedia. Untuk mendapatkan aplikasi Ajaib kalian tinggal download aplikasi ajaib di Playstore jika Hp kalian android dan jika Hp kalian IOs maka bisa download aplikasi di App Store. 

Dengan tersedianya aplikasi Ajaib maka anda tidak perlu repot-repot membuka websitenya untuk melakukan jual beli saham, karena dengan menggunakan aplikasi maka akan lebih simple serta efisien. Aplikasi ajaib bisa memberikan nilai tambahn tersendiri sehingga membuat calon investor memilih sekuritas ajaib untuk melakukan investasi. 

3. Dapat Hadiah saham dari ajaib

Benefit lainnya dari sekuritas ajaib adalah kalian bisa memdapatkan hadiah saham dari Ajaib saat melakukan investasi! Bagaimana cara mendapatkan saham gratis dari Ajaib? Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan saham dari aplikasi Ajaib yakni sebagai berikut: 
  • Menggunakan Kode Ajaib: zmbr091 saat membuat akun Ajaib. Jadi saat anda membuat akun ajaib dan kalian menemukan pertanyaan atau kolom yang minta diisi dengan Kode Ajaib, maka silahkan kalian isi dengan kode ajaib (kode referral ajaib bonus 1 lot saham) dengan menggunakan kode tersebut kalian bisa dapatkan bonus 1 lot saham gratis dari Ajaib. Berapa kali anda bisa menggunakan Kode Ajaib untuk mendapatkan bonus saham? Untuk penggunaan kode ajaib, hanya bisa dilakukan 1 kali, yakni saat membuat akun ajaib. 
  • Mengundang teman berinvestasi di Ajaib menggunakan Kode Ajaib anda. Cara selanjutnya jika kalian ingin mendapatkan saham dari Ajaib adalah dengan mengundang teman atau kerabat anda untuk investasi di Ajaib. Dan pastikan teman kalian menggunakan Kode Ajaib anda. Jadi jika teman kalian menggunakan kode ajaib milik anda, maka kalian akan dapat 1 lot saham gratis dan teman anda juga akan mendapatkan 1 lot saham gratis dari ajaib. 
4. Buat Akun Ajaib tanpa batas minimal saldo 

Hal lainnya yang membuat sekuritas ajaib menarik adalah kalian bisa membuat akun ajaib dengan modal 0 rupiah. Artinya membuat akun di Ajaib gratis! Dan jika kalian menyelesaikan pembuatan akun Ajaib maka kalian akan punya RDN (rekening dana Nasabah). 

Beda halnya dengan sekuritas lainnya yang mewajibkan untuk menyetor saldo dengan minimal tertentu bahkan sampai ada yang dengan nominal yang cukup lumayan besar. Pastinya bagi investor pemula dengan modal minim prasyarat tersebut agak memberatkan, bahkan biasa membuat calon investor untuk batal melakukan investasi. 

5. Bisa Daftar Secara Online 

Kalau jika kita mau bandingkan antara bagaimana prosedur yang mesti dilewati orang yang ingin investasi, waktu belum adanya aplikasi atau yang masih bersifat manual yang butuh waktu berhari-hari bahkan berbulan-bulan hingga akhirnya bisa investasi saham, maka bisa katakana saat ini untuk investasi saham cukup mudah. 

Mislanya saja jika kalian mau investasi saham melalui aplikasi Ajaib maka proses pendaftarannya bisa dilakukan secara online dan hanya dalam hitungan menit proses pendaftaran bisa selesai. Dan untuk verifikasi data hanya butuh 1 hari, jadi terkesan sangat mudah dan membantu para calon investor 

6. Terdapat Fitur Auto Order 

Fitur menarik lainnya yang disediakan oleh Aplikasi Ajaib adalah adanya fitur Auto Order, yang memungkinkan kalian membeli saham secara otomatis, anda tinggal setelh waktu dan  saham yang ingin anda beli. 

Dengana adanya fitur ini, anda tidak perlu repot buka tutup aplikasi, sehingga waktu kalian bisa lebih efektif dan efisien. Jadi gimana menarikkan fiturnya! Jadi tunggu apalagi yuk investasi di Ajaib, namun jika anda sebagai muslim maka sebaiknya investasi saham yang syariah saja. 

7. Kompetisi Ajaib 

Jadi Aplikasi Ajaib kadang menyelenggarakan suatu lomba yang bisa diikuti oleh siapapun, misalnya dari pengalaman penulis, salah satu lomba yang pernah diikuti adalah lomba dimana saat kita bisa mengundang 3 teman untuk investasi di ajaib maka kita akan mendapatkan bonus saham 3 lot dan mendapatkan bonus buying power sebesar 100 ribu rupiah, bahkan yang juara dalam lomba tersebut bisa mendapatkan hadiah sampai ratusan juta. 

Namun mungkin lomba yang diadakan aplikasi ajaib memiliki masa waktu dan jenis lomba yang berbeda, jadi, bisa jadi aka nada lomba lomba lainnya yang diadakan oleh aplikasi Ajaib dan mungkin anda nantinya yang akan jadi pemenang lomba tersebut. 

8. Velocity Price Alert 

Salah satu fitur menarik dari aplikasi ajaib adalah dengan adanya fitur “Velocity Price Alert ” yang bisa membantu anda untuk beli atau jual saham di waktu yang tepat, sehingga kesempatan anda untuk cuang bisa semakin besar 

9. Grafik Komprehensif untuk Pantau Arah Pergerakan harga saham 

Mau mengamati pergerakan harga saham tertentu? Mudah saja karena aplikasi ajaib juga menyediakan fitur dimana anda bisa grafik Komprehensif untuk Pantau Arah Pergerakan harga saham! Keren bukan.

Demikianlah artikel tentang "Review Ajaib, Sekuritas untuk Investasi saham dan Reksadana", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Review Ajaib, Sekuritas untuk Investasi saham dan Reksadana "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close