Cara dapat saham gratis dari ajaib

Cara dapat saham gratis dari ajaib_ halo sobat cuang! Gimana nih kabar kalian udah pada cuang belum? Apapun kondisi keadaan saat ini dalam dunia investasi, saya doakan semoga kalian sukses selalu. Memang salah satu investasi terbaik saat ini ini, adalah dengan membeli saham yang memiliki fundamental kuat dan memiliki progres yang bagus, agar nantinya investasi kalian bisa tumbuh berkali-kali lipat.

Aplikasi ajaib atau sekuritas ajaib merupakan salah satu platform untuk melakukan investasi, kelebihan menggunakan aplikasi ajaib karena lebih praktis, cukup download aplikasi ajaib di HP anda dan melakukan registrasi dan verifikasi data, maka anda mulai bisa berinvestasi di ajaib.

Kelebihan lain sekuritas ajaib adalah tidak ada batas minimal syarat untuk investasi, sehingga memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk berinvestasi walaupun dengan modal yang terbatas. Selain itu untuk membuat akun di ajaib tidak mesti harus memiliki saldo minimal hanya dengan verifikasi data dan membuat rekening dana nasabah, maka kalian sudah bisa memiliki akun investasi di ajaib.

Aplikasi ajaib atau sekuritas ajaib, berdasarkan informasi sudah masuk dalam kategori unicorn atau perusahaan yang memiliki nilai valuasi lebih dari 10 triliun. Yang tidak kalah menarik dari aplikasi ajaib adalah ah kalian memiliki peluang mendapatkan saham gratis dari aplikasi ajaib.

Yang jadi pertanyaan, bagaimana cara mendapatkan saham gratis dari aplikasi ajaib. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saham gratis dari aplikasi ajaib dan siapapun anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan saham gratis dari ajaib tersebut.

Pertanyaan lainnya yang mungkin muncul di benak kalian, berapa nilai saham atau harga saham yang bisa kita dapatkan sebagai hadiah dari aplikasi ajaib! Perlu kalian ketahui bahwasanya hadiah saham yang didapatkan dari ajaib, merupakan saham yang diberikan secara acak artinya potensi untuk memiliki saham atau memenangkan saham yang mahal cukup besar begitupun sebaliknya, semua tergantung keberuntungan anda.

Cara mendapatkan saham gratis dari ajaib atau sekuritas ajaib!

Pastinya mungkin kalian sudah tidak sabar lagi, untuk tahu bagaimana cara mendapatkan saham gratis dari ajaib. Sebenarnya ada tiga cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan saham gratis dari ajaib. Berikut penjelasannya:

A. Mendapatkan saham gratis dari ajaib dengan memasukkan atau menggunakan kode ajaib: zmbr091

Cara pertama yang bisa kalian lakukan untuk bisa mendapatkan uang gratis dari ajaib yakni dengan menggunakan atau memasukkan kode ajaib/kode referal ajaib: zmbr091. Dengan menggunakan kode ajaib zmbr091 saat kalian membuat akun ajaib maka kalian akan mendapatkan 1 lot saham gratis dari aplikasi ajaib.

Untuk langkah-langkah mendaftar aplikasi ajaib dan menggunakan kode ajaib agar mendapatkan saham berikut tutorialnya:

1. Buka aplikasi dan daftarkan akun ajaib 


Langkah pertama adalah membuka aplikasi dan mendaftarkan akun Ajaib dengan mengklik tombol Daftar berwarna biru. 


2. Isi kolom Registrasi Akun 


Kemudian silahkan anda isi kolom pendaftaran akun ajaib seperti nomor telepon keamanan, email dan kata sandi. 


3. Masukkan kode ajaib: zmbr091


Di kolom Kode Ajaib, masukkan Kode: zmbr091agar Anda dapat menerima hadiah berbagi acak setelah pendaftaran berhasil nanti. Jika Anda mengklik tombol Daftar 


4. Buat PIN perangkat 


Identifikasi jarum 4 digit dan tentukan jarum yang sama. Fungsinya untuk memastikan waktu operasi tertentu di lain waktu. 


5. Konfirmasi Alamat Email 


Setelah masuk ke Rumah Ajaib, masukkan kotak masuk email Anda dan telusuri email dari Ajaib. Jika ditemukan, klik Konfirmasi Email. 


6. Isi data pribadi untuk membuka rekening saham 


Setelah email dikonfirmasi, Anda kemudian dapat menginstal ulang aplikasi Ajaib di beranda, klik pada Buka Akun berwarna kuning.


7. Registrasi Akun Ajaib 


Pastikan Anda telah menyiapkan ID dan rekening bank aktif atas nama pribadi Anda. Dalam pendaftaran ini, setidaknya ada 3 langkah yang perlu Anda lakukan atau selesaikan sebagai berikut: 


*Identitas: NIK KTP Nama Lengkap Tempat lahir Tanggal lahir Alamat sesuai KTP kota, kode pos, KTP pas foto, pendidikan terakhir, nama, ibu, agama dan status perkawinan. 


* Riwayat Risiko Investor: Total Pembayaran Bulanan, Gaya Investasi, Pengalaman Investasi, Periode Investasi, dan Sumber Pendapatan.


8. Atur Pembukaan Rekening Dana Nasabah (RDN) 


Pada formulir ini, isilah setiap kolom sesuai dengan fakta. Ada 3 poin dalam formulir ini yang perlu Anda isi yaitu sebagai berikut: 


* Alamat Tempat Kerja: Nama Pekerjaan, Tempat Kerja,Alama, RT/RW (Opsional) Kode Pos dan Nomor Telepon. 


* Rekaman video: Silakan buat video langsung yang mengatakan, “Halo, saya (nama lengkap Anda) ingin berinvestasi di Ajaib. 


* Tanda Tangan Digital: Harap buat tanda tangan Anda di kisaran yang disediakan. Pastikan tanda tangan tidak melampaui batas formulir. 


Setelah Anda memasukkan data pribadi Anda dengan benar dan langkah selanjutnya Anda dapat mengklik tombol Next untuk mengirimkan data Anda.


9. Tunggu Pihak Ajaib Memverifikasi Data Diri 


Setelah berhasil mengirimkan data pribadi Anda, Anda dapat menunggu pihak ajaib untuk memverifikasi akun Anda dalam waktu sekitar 4-5 hari kerja. Jika antrean tidak ramai, biasanya verifikasi hanya memakan waktu beberapa menit, tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu. 


10. Beli Saham atau Reksa Dana Pilihanmu 


Setelah akun diverifikasi 100%, Anda akhirnya dapat menyetor uang untuk diinvestasikan dengan membeli saham atau reksa dana pilihan Anda.

B. Mendapatkan saham gratis dari ajaib dengan mengundang teman berinvestasi di ajaib, menggunakan kode ajaib anda.

Cara selanjutnya untuk mendapatkan saham gratis dari ajaib yakni kalian bisa mengundang teman, keluarga, relasi dan siapapun untuk berinvestasi di sekuritas ajaib silakan berikan kode ajaib Anda kepada teman Anda saat registrasi, dengan begitu teman anda akan mendapatkan 1 lot saham gratis dan andapun juga akan mendapatkan 1 lot saham gratis pula.

Untuk cara yang kedua ini, jumlah teman yang bisa kalian undang tidak terbatas atau dengan kata lain semakin banyak ia menggunakan kode ajaib anda maka akan semakin besar peluang kalian mendapatkan saham gratis terus-menerus dari ajaib.

Adapun cara lain supaya banyak yang menggunakan kode ajaib atau kode referral ajaib anda, bisa dengan mempromosikan kode ajaib anda di sosial media: seperti Facebook Twitter, Instagram, YouTube, WhatsApp dan lain-lain.

Terus caranya tahu kode ajaib milik anda bagaimana? Berikut langkah-langkah mengetahui kode ajaib milik anda:

  • Buka aplikasi ajaib
  • Klik icon kado yang ada di sebelah kanan atas
  • Setelah itu akan muncul kode ajaib milik anda yang berada di tengah-tengah
  • Silakan share kode ajaib anda untuk mendapatkan bonus saham yang tak terbatas dari aplikasi ajaib
C. Mendapatkan saham gratis dari ajaib dengan mengikuti kompetisi yang diadakan aplikasi ajaib

Cara selanjutnya untuk mendapatkan saham gratis dari aplikasi ajaib menurut pengalaman penulis adalah dengan ikut kompetisi atau lomba yang diadakan oleh ajaib. Misalnya saja salah satu lomba yang diikuti oleh penulis adalah lomba mengajak teman untuk investasi di ajaib sebanyak-banyaknya.

Semakin banyak teman yang diundang maka kita akan mendapatkan bonus saham dari ajaib selain dari bonus khusus mengundang teman. Jadi di bisa dapat double bonus. Namun untuk cara yang ketiga ini tidak selalu ada, karena akan muncul jika ada event-event tertentu yang diadakan oleh aplikasi ajaib.

Jadi jika ingin ikut lomba yang diadakan ajaib, maka sebaiknya selalu mengecek aplikasi ajaib untuk mendapatkan update informasi seputar lomba atau kompetisi yang akan diadakan oleh aplikasi ajaib

Bagaimana mudahkan mendapatkan saham gratis dari aplikasi ajaib! Jadi bagi kalian jangan lewatkan kesempatan ini. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua jangan lupa di-share supaya bisa memberikan manfaat yang lebih luas kepada sesama.

0 Response to "Cara dapat saham gratis dari ajaib"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close