Fitur-fitur dan Harga Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Fitur-fitur dan Harga Pelatihan Prakerja di Skill Academy_ Pendaftaran prakerja sudah dibuka, itu artinya kesempatan bagi anda yang memenuhi kriteria penerima kartu prakerja untuk mendaftar, namun perlu kalian kettahui bahwasanya tidak semua yang mendaftar prakerja bisa lulus, jadi adalah tahapan seleksi yang mesti dilalui agar bisa lulus dan mendapatkan kartu prakerja.


Apabila anda telah lulus dalam seleksi penerimaan peserta program kartu prakerja, maka nantinya kalian dipersilahkan untuk memilih lembaga kursus pelatihan prakerja, jadi lembaga pelatihan prakerja ini sifatnya atau menerapkan konsep pelatihan online, jadi kalian bisa ikuti pelatihannya secara online pula.

Skill Academy merupakan penyedia layanan pelatihan atau kursus untuk para penerima kartu prakerja, Skill Academy sudah lama bermitra dengan pemerintah dalam hal program pelatihan untuk penerima kartu prakerja, jadi bisa dikatakan sudah cukup memiliki track rekor yang bagus.

Lantas apa saja fitur-fitur yang terdapat di Skill Academy sehingga bisa menjadi pilihan bagi penerima kartu prakerja! Baiklah dalam tulisan kali ini, kamu akan mengulas tentang "Fitur-fitur dan Harga Pelatihan Prakerja di Skill Academy"

Fitur-fitur di Skill Academy

1. Tersedia Sertfikat Kursus

Walaupun tujuan seseorang mengikuti pelatihan atau kursus adalah agar bisa mendapatkan skill baru atau minimal mampu mengupgrade skillnya, hal lain yang juga penting adalah tersedianya sertifikat kursus sebagai bukti orang tersebut telah mengikuti dan menyelesaikan kursus atau pelatihan yang diikuti.

Sertifitikat juga biasanya menjadi berkas bukti administratif yang diminta oleh intsansi atau perusahaan saat merekrut karyawan, lantas apakah Skill Academy menyediakan "Sertifikat" bagi peserta yang telah menyelesaikan pelatihan? Jawabannya adalah "Ada".

Untuk anda yang telah menyelesaikan pelatihan di skill Academy kalian bisa mengecek sertifikat anda atau status sertifikat anda di fitur "cek status sertifikat". Dengan adanya sertifikat pelatihan yang diberikan oleh Skill Academy bagi yang telah menyelesaikan pelatihan bisa menjadi nilai plus bagi anda yang ingin bekerja di perusahaan atau instansi pilihan anda.

2. Akses Selamanya Bagi Kelas Pelatihan yang telah di Beli

Selanjutnya apa lagi fitur menarik yang bisa kalian dapatkan jika kalian mengikuti atau membeli kelas pelatihan di Skill Academy? Jadi anda bisa Akses Selamanya Bagi Kelas Pelatihan yang telah di Beli! Amazing bukan, jadi jika suatu saat kalian mau kembali mempelajari kelas yang telah kalian beli maka kalian masih bisa akses.

Free akses selamanya jelas hal yang istimewa, karena biasanya jika kita berlangganan pelatihan atau kursus, maka biasanya kita hanya bisa menikmati layanan pelatihan tersebut untuk jangka waktu tertentu, namun lain halnya dengan Skill Academy, kalin bisa  Akses Selamanya Bagi Kelas Pelatihan yang telah di Beli.

3. Fitur Post Tes

Ada hal yang lazim jika misalnya kita telah menyelesaikan kelas atau menyelesaikan pelatihan, terus pada bagian akhir dilakukan tes! Dan tes memang perlu dan dibutuhkan, agar kalian bisa mengukur secara kuantitatif bagaimana perkembangan kalian.

Terus pertanyaanya adalah apakah Skill Academy juga menyediakan fitur Post Tes? Jawabannya adalah "IYA" Hal tersebut bertujuan untuk bahan evaluasi, agar kalian bisa mengetahui perkembangan diri kalian setelah mengikuti pelatihan di Skill Academy.

4. Harga Terjangkau

Mahal nggak membeli kelas pelatihan Prakerja di Skill Academy? Jadi harga kelas pelatihan di Skill Academy variatif, artinya setiap kelas pelatihan memiliki harga yang berbeda! Namun untuk masalah biaya pelatihan di Skill Academy cukup terjangkau.

Jadi rasanya kesempatan untuk mengikuti kelas pelatihan di Skill Academy tidak boleh dilewatkan, karena walaupun harganya terbilang cukup terjangkau, akan tetapi untuk kualitas pelatihan tidak diragukan lagi.

5. Bisa Akses Via Website dan Aplikasi

Fitur menarik dari pelatihan Prakerja Skill Academy adalah anda bisa mengikuti pelatihan secara fleksibel, artinya pelatihan Skill Academy bisa diakses oleh berbagai perangkat, misalnya saja anda bisa mengikuti pelatihan prakerja baik menggunakan Smartphone ataupun menggunakan Komputer atau tablet.

Dengan kemudahan mengakses kelas pelatihan Skill Academy baik melalui Hp atau Komputer, membuat anda belajar atau mengikuti pelatihan secara bervariasi yang artinya bisa meminimalisir rasa jenuh dan bosan mengikuti kelas pelatihan.

6. Fitur Kelas Populer "Prakerja"

Di pelatihan Prakerja, anda mau ambil atau ikut kelas apa sih? Bingung yah! Pastikan kelas yang anda pilih adalah kelas pelatihan yang sesuai fashion kamu dan juga kelas yang memang relevan dengan kebutuhan di dunia kerja, agar nantinya setelah kalian menyelesaikan pelatihan, bisa langsung mengaktualisaiskan ilmu kalian dalam dunia kerja.

Tapi jika kalian bingung mau milih kelas apa di Skill Academy, jangan bingung karena Skill Academy menyediakan fitur kelas populer, jadi kamu bisa meihat kelas pelatihan prakerja apa yang banyak di beli atau diikuti oleh orang.

7. Gratis Bimbingan Karir dan Usaha

Fitur lainnyayang tersedia di Skill Academy adalah dengan adanya fasilitas "Gratis Bimbingan Karir dan Usaha", pastinya fitur ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna, agar bisa mengupgrade kompetensi yang dimiliki, khususnya dalam karir dan usaha.

Bimbingan karir dan usaha yang ada di Skill Academy juga gratis, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mengaksesnya.

Harga Pelatihan Prakerja di Skill Academy

1. Kelas Prakerja Skill Academy: "Menyusun Strategi Manajemen Talenta dan Teknis Wawancara bagi Asisten Sumber Daya (HR)". Untuk kelas pelatihan Prakerja ini harganya: Rp. 700.000.

2. Kelas Prakerja Skill Academy: "Belajar Merancang Busana dan Berpikir Kreatif untuk Menjadi Perancang Busana". Untuk kelas pelatihan Prakerja ini harganya: Rp. 800.000

3. Kelas Prakerja Skill Academy: "Membuat dan Memasarkan Konten Kreatif Digital untuk Menjadi Konten Kreator". Untuk kelas pelatihan Prakerja ini harganya: Rp. 700.000

4. Kelas Prakerja Skill Academy: "Belajar Content Marketing, Content Writer dan SEO untuk Menjadi Spesialis Pemasaran". Untuk kelas pelatihan Prakerja ini harganya: Rp. 550.000

5. Kelas Prakerja Skill Academy: "Menyusun Strategi Pembuatan Bisnis Online Shop". Untuk kelas pelatihan Prakerja ini harganya: Rp. 550.000

6. Kelas Prakerja Skill Academy: "Merancang dan Memasarkan Brand, Logo untuk Manajemen Pemasaran". Untuk kelas pelatihan Prakerja ini harganya: Rp. 390.000

7. Kelas Prakerja Skill Academy: "Membangun dan Mengembangkan Usaha Kedai Kopi". Untuk kelas pelatihan Prakerja ini harganya: Rp. 675.000.

8. Kelas Prakerja Skill Academy: "Menjadi Kasir dan Bekerja di Bidang pelayanan". Untuk kelas pelatihan Prakerja ini harganya: Rp. 515.000.

9. Kelas Prakerja Skill Academy: "Merancang Program Pembelajaran Bahasa Jepang untuk Guru Kursus Bahasa". Untuk kelas pelatihan Prakerja ini harganya: Rp. 325.000.

10. Kelas Prakerja Skill Academy: "Membudidayakan dan memasarkan ikan cupang untuk menjadi pengusaha ikan hias air tawar". Untuk kelas pelatihan Prakerja ini harganya: Rp. 900.000

Untuk mengecek semua kelas pelatihan prakerja, kalian bisa langsung check dilink berikut ini: https://skillacademy.com/prakerja.

Demikianlah artikel tentang "Fitur-fitur dan Harga Pelatihan Prakerja di Skill Academy", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Fitur-fitur dan Harga Pelatihan Prakerja di Skill Academy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close