Cara Ikut Try Out Akbar UTBK Pahamify

Cara Ikut Try Out Akbar UTBK Pahamify_ Halo Pahamifriend... Siapa nih yang lagi nungguin Try Out Akbar yang akan diadakan pahamify? Udah siap belum ikutan try outnya! Dan yang paling penting adalah kalian tahu nggak cara ikutan Try Out Akbar Pahamify. Memang sih, try out cukup penting dan worth it untuk diikuti bagi kalian yang mau daftar masuk perguruan tinggi negeri, tujuannya adalah supaya kalian bisa mengetahui kemampuan kalian. 

Manfaat lain kalian mengikuti Try Out adalah supaya kalian bisa semakin familiar dengan tipe soal yang biasa muncul dalam tes UTBK SBMPTN, dan selain itu juga membuat kalian semakin terbiasa dalam mengerjakan soal-soal yang di komputer atau PC. Nilai Try Out yang kalian dapatkan bisa menjadi bahan evaluasi bagi kalian, untuk bisa memaksimalkan lagi kemampuan kalian dalam mengerjakan tes UTBK.

Pertanyaanya bagaimana cara mengikuti kegiatan Try Out yang diadakan pahamify dan apa kode diskon Pahamify yang digunakan untuk mendapatkan fitur-fitur menarik dalam Try Out Akbar yang diadakan Pahamify, Asal kalian tahu berikut beberapa keuntungan kalian jika mendaftar Try Out Akbar Pahamify menggunakan Kode Pahamitra atau Kode Diskon Pahamify 

Kuntungan Menggunakan Kode Pahamitra atau Kode Diskon Pahamify Saat Mendaftar Try Out Akbar Pahamify
  • Mendapatkan Soal HOTS Ala UTBK
  • Pembahasan Soal (Teks dan Video)
  • Smart Analisis
  • Rasionalisasi Jurusan
Kode Mitra atau Kode Diskon Pahamify Try Out Akbar UTBK 

Bagi kalian yang mau menikmati beberapa fitur tambahan dari pahamify, saat mengikuti Try Out Akbar UTBK, kalian jangan lupa menggunakan Kode Mitra Pahamify, adapun Kode Mitra Try Out Akbar Pahamify adalah sebagai berikut:

Mitra Try Out Akbar Pahamify: 
PFMCERIA

Kenapa Sebaiknya ikutan Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 x Pahamify?

1. Soal Try Out Mirip Soal UTBK
Kelebihan  pertama yang membuat kalian bisa merasa senang dengan mengikuti Try Out akbar di Pahamify adalah Soal Try Out Mirip Soal UTBK, dimana soal-soalnya berbasis HOTS dengan menggunakan sistem penilaian IRT.

2. Fitur Rasionalisasi dan Pemeringkatan Nasional
Fitur menarik lainnya di kegiatan Try Out UTBK Pahamify adalah adanya Fitur Rasionalisasi dan Pemeringkatan Nasional, sehingga kalian akan tahu peluang kelulusan kamu di PTN impian kamu secara akurat

3. Fitur Smart Analisis
Akses ke paket lengkap untuk Taklukkan UTBK? Selain teks dan video pembahasan, ada juga fitur Smart Analysis yang akan kasih tau kamu materi yang perlu dikuasai untuk sukses UTBK. Tinggal subscribe ke Fitur Premium Pahamify aja.

4. Ada Hadiah Menarik Bagi Peserta Try Out UTBK Pahamify
Iseng-iseng ikutan tapi dapet hadiah? Ga cuma latihan buat UTBK, di Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 x Pahamify kamu bisa dapat hadiah juga! Cukup kerjain soalnya, kamu bisa menang berbagai hadiah seperti tablet, handphone, sampai smartwatch, lho!

Jadwal Pendaftaran Try Out Akbar UTBK Pahamify

Gimana nih setelah kalian tahu, kelebihan-kelebihan apa saja yang bisa didapatkan jika mengikuti Try Out Akbar Pahamify! Semakin semangat kan untuk ikut serta dalam kegiatan Try Out Akbar UTBK Pahamify. Etss! Namun kalian juga jangan sampai lupa untuk mencatat jadwal kegiatan Try Out Akbar UTBK yang diadakan oleh Pahamify, berikut jadwalnya:

  • Pendafatran terbuka mulai tanggal 24 Februari - 25 Maret 2022
  • Pengerjaan Try Out Akbar UTBK Pahamify 
  • Penutupan dan pengumuman hasil Try Out Akbat UTBK Pahamify
Cara Ikut Try Out Akbar UTBK Pahamify Melalui Aplikasi

Jadi, bagi kalian yang mau ikutan Try Out Akbar UTBK, kalian bisa mengikuti Try Outnya melalui aplikasi Pahamify dan melalui Website Pahamify, adapun langkah langkah mengikut Try Out Akbar UTBK Pahamify melalui aplikasi, seperti berikut ini:


  • Buka aplikasi Pahamify
  • Tap Banner "Try Out Akbar"
  • Daftar Try Out
  • Kerjakan Try Out
Untuk lebih detailnya tentang cara ikut try out akbar Pahamify melalui aplikasi, kalian bisa lihat petunjukanya pada gambar di atas.

Cara Daftar Try Out Akbar UTBK Pahamify melalui Website 
  • Kunjungi website resmi pahamify: https://pahamify.com/register-tryout-akbar/
  • Isi semua data, mulai dari Nama kamu, provinsi dan seterusnya (Pastikan semuan data terisi dengan benar)
  • Kk tulisan Daftar
Demikianlah artikel tentang "Cara Ikut Try Out Akbar UTBK Pahamify", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Ikut Try Out Akbar UTBK Pahamify"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close