Cara Aktivasi Modem Orbit Telkomsel

Cara Aktivasi Modem Orbit Telkomsel_ Siapa nih yang sudah memesan atau membeli modem orbit telkomsel atau telkomsel orbit? Gimana, modemnya sudah sampai di rumah anda? Yup! jika modem orbit sudah sampai di rumah anda, maka selanjutnya silahkan kalian melakukan aktivitasi modem orbit anda, agar bisa menikmati wifi dari telkomsel orbit.

Bagaimana cara aktiviasi modem orbit telkomsel? Susah nggak? Jadi bagi kalian yang saat ini, mau melakukan aktivasi modem orbit dan masih belum tahu caranya, maka silahkan kalian baca artikel ini sampai selesai, karena dalam artikel kali ini mimi akan mengulas tentang "Cara Aktivasi Modem Orbit Telkomsel".

Dan sekedar informasi bagi anda yang belum memiliki modem orbit dan rencana membeli modem orbit, maka jangan lupa kalian menggunakan Kode Referral Telkomsel Orbit: SYABA94, agar kalian bisa mendapatkan bonus kuota 5 GB dari orbit telkomsel.

Cara Aktivasi Modem Orbit Telkomsel

1. Nyalakan Modem Orbit

Pertama-tama yang mesti kalian lakukan setelah modem orbit sudah anda terima dan ingin melakukan aktivasi yakni, silahkan kalian nyalakan modem orbit yang anda punya.

2. Download aplikasi Orbit di Play Store atau App Store

Kemudian silahkan kalian instal atau download aplikasi Orbit di Play Store jika hp anda misalnya adalah android atau download aplikasi Orbit di App Store jika hp anda merupakan IOs. Contoh aplikasi orbit bisa kalian lihat pada contoh pada gambar di bawah ini:


3. Buka Aplikasi Orbit 

Tahapan selanjutnya adalah silahkan kalian buka aplikasi Orbit yang ada di Hp anda, jika telah terinstal di Hp kalian, pada contoh di bawah kalian bisa lihat aplikasi orbit di smartphone


4. Kli Tulisan "Aktivasi Sekarang"

Kemudian langkah yang harus anda lakukan, setelah kalian membuka aplikasi orbit di HP anda yakni dengan mengklik tulisan Aktiviasi, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini. Biasa juga anda login di akun orbit anda dan melakukan aktivasi.


5. Scan Modem Orbit Melalui Aplikasi

Kemudian silahkan anda Scan Modem Orbit yang telah dinyalakan Melalui Aplikasi agar bisa terkoneksi dengan aplikasi orbit telkomse.

6. Registrasi Kartu SIM

Jika modem orbit anda telah berhasil tekoneksi dengn aplikasi orbit telkomsel maka selanjutnya silahkan anda melakukan registrasi kartu sim prabayar dengan cara memasukan nomor NIK dan KK milik anda

7. Modem Siap Digunakan

Apabila proses registrasi kartu SIM telah dilakukan, maka modem orbit anda sudah bisa digunakan dan anda sudah bisa menikmati layanan Wifi dari Orbi telkomsel atau telkomsel orbit.

Fitur-fitur Modem Orbit Telkomsel

Lantas apa saja sih fitur-fitur yang bisa dinikmati jika menggunakan telkomsel orbit? Sebenarnya perlu kalian tahu ada beberapa fitur dari telkomsel orbit, berikut pembahasannya:
  • Pengaturan wifi melalui aplikasi Orbit telkomsel
  • pengaturan jadwal atau kontrol pemakaian internet untuk setiap perangkat yang terhubung dengan modem orbit
  • website filtering yakni mampu membatasi akses internet yang tidak sesuai keinginan untuk keamanan keluarga.
  • Statistik pengguna yakni anda bisa melihat penggunaan kuota internet modem setiap bulannya secara detail.
Variasi Modem Orbit Telkomsel

Variasi atau jenis jenis modem orbit telkomsel juga wajib kalian tahu, karena memang ada banyak pilihan modem orbit, dan kalian bisa pilih sesuai kebutuhan anda.
  • Orbit Star A1
  • Orbit Star 3
  • Orbit Star Z1
  • Orbit Pro
  • Orbit Pro2
  • Orbit Star lite black
  • dll
Demikianlah artikel tentang "Cara Aktivasi Modem Orbit Telkomsel", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Aktivasi Modem Orbit Telkomsel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close