Cara Bayar Pahamify Melalui Permata Bank (Mobile bangking, ATM dan Teller Bank)

Cara Bayar Pahamify Melalui Permata Bank (Mobile bangking, ATM dan Teller Bank)_ Hai hai hai.... Yok bisa yok! dalam kesempatan yang berbahagia ini, mimin mau berbagi informasi dengan anda semua, adapun topik yang akan kita baha dalam artikel kali ini adalah "Cara Bayar Pahamify Melalui Permata Bank (Mobile bangking, ATM dan Teller Bank)".

Bagi adik-adik atau yang orangtuanya punya pembayaran berlabel Bank Permata, tenang aja! karena pahamify juga menyediakan layanan pembayaran biaya langganan dengan melallui metode pembayaran melalui "Permata Bank".

Dan perlu kalian ketahui bahwasanya untuk metode pembayaran bimbel Pahamify cukup banyak, mulai dari transfer via virtual acount bank permata, bank bri, bank bni, bank bca, melalui ovo, go pay, DANA, Link Aja, Alfamart, indomaret, cicilan dan lain-lain.

Adapun untuk tutorial pembayaran "Pahamify Melalui Permata Bank (Mobile bangking, ATM dan Teller Bank)" bisa kalian lihat pada contoh di bawah ini, usahakan dibaca sampai selesai agar kalian bisa paham dan bisa melakukan pembayaran biaya langganan secara mandiri.

Adik-adik budiman yang saya banggakan! Mimin juga mau berbagi informasi penting kepada kalian, yakni kalian bisa mendapatkan diskon tambahan dari pahamify, dengan cara kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, jadi silahkan kalian catat kodenya.

Cara Bayar Pahamify Melalui Permata Bank (Mobile bangking, ATM dan Teller Bank):

1. Buka Aplikasi Pahamify

Baiklah sobat Pahamify yang aku banggain, kalau anda mau langganan pahamify, terus bayar biaya langganan Via Permata bank, baik melalui ATM, mobile bangking dan teller Bank. Langkah awal, silahkan buka aplikasi Pahamify.


2. Klik Menu Pembelian.
Kemudian tahapan selanjutnya pembayaran biaya langganan Via Permata Bank (Mobile bangking, ATM dan Teller Bank) adalah silahkan kalian terlebih dahulu klik menu pembelian pada bagian bawah, contohnya pada gambar di bawah ini:


3. Pilih Kategori Paket Langganan

Pahamify beberapa kategori paket langganan loh! jadi pastikan kalian memilih kategori paket yang memang sesuai dengan jenjang kelas kalian atau kebutuhan kalian, misalnya saja mimin pada contoh di bawah memilih paket UTBK, karena misalnya mimin mau persiapan UTBK masuk PTN Favorit mimin. Jika sudah coco dengan paket yang kalian kalian pilih, silahkan kalian klik tulisan "Beli", contohnya pada gambar ke II di bawah ini.



4. Masukan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA untuk mendapatkan Diskon Tambahan
Seperti yang telah saya sampaikan di atas bahwasanya kalian bisa mendapatkan diskon tambahan dari pahamify, dengan cara kalian menggunakan Kode Diskon Pahamify: PFMCERIA, caranya masukan Kode Referral tersebut di kolom yang tersedia



5. Pilih Metode Pembayaran
apabila kalian telah berhasil dapat tambahan diskon maka silahkan kalian pilih metode pembayaran, jika kalian mau bayar via permata bank, maka silahkan kalian klik tulisan Virtual acount dan pilih pembayaran Permata Bank Caranya dengan klik ikon permata bank dan klik tulisan bayar, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:




6. Bayar Nominal Langganan Ke Nomor Rekening yang Tertera
Tahapan terakhir adalah silahkan kalian  Bayar Nominal Langganan Ke Nomor Rekening yang Tertera, setelah kalian trnasfer maka akun kalian akan aktif. dan proses pendaftaran selesai>


Demikian tutorial "Cara Bayar Pahamify Melalui Permata Bank (Mobile bangking, ATM dan Teller Bank)" semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Bayar Pahamify Melalui Permata Bank (Mobile bangking, ATM dan Teller Bank)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close