Cara Daftar Bimbel Jadi Polri Diskon

Cara Daftar Bimbel Jadi Polri Diskon_ halo adik-adik yang Budiman, bagaimana nih persiapan kalian untuk mendaftar atau ikut seleksi penerimaan anggota polisi tahun ini! Seperti yang kita ketahui, ada banyak peminat yang ingin ikut dalam seleksi penerimaan polisi, jadi supaya kalian bisa lulus dan menggapai impian kalian menjadi anggota polisi, maka sebaiknya harus mempersiapkan dulu segala hal yang bisa membuat anda lulus dalam seleksi penerimaan polisi tahun ini.

Dalam penerimaan polisi biasanya diadakan tes nah, untuk itu alangkah baiknya kalian ikut bimbingan belajar khusus untuk bimbel polisi, tujuannya untuk memaksimalkan persiapan kalian agar lulus seleksi tahun ini dan menjadi polisi.

Lantas apakah ada bimbel untuk persiapan tes polisi? Jawabannya ada! Salah satu bimbel polri yang bisa kalian ikuti adalah bimbel "Jadi Polri". Pertanyaannya adalah bagaimana cara daftar bimbel Jadi Polri, bagaimana cara mendapatkan promo diskon. Baiklah bagi Anda yang berminat untuk ikut bimbel jadi Polri dan dapatkan diskon saat langganan berikut tutorial pendaftarannya:

Cara Daftar Bimbel Jadi Polri Diskon 

1. Buka aplikasi bimbel jadi Polri

Pertama-tama untuk ikut bimbel jadi Polri kalian terlebih dahulu silahkan download aplikasi di playstore, setelah kalian mendownload silahkan buka aplikasi jadi Polri. Setelah kalian membuka aplikasi jadi Polri maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini:


2. Klik Menu Pembelian
Tahapan selanjutnya untuk berlangganan bimbel jadi Polri, silakan Anda cari menu pembelian yang ada di bagian bawah dan silahkan klik menu pembelian, contohnya bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini


3. Pilih paket bimbel
Tahapan selanjutnya adalah silakan kalian pilih paket bimbel yang ingin kalian ikuti, nah berhubung di bimbel jadi Polri saat ini hanya ada 1 pilihan paket langganan yang itu merupakan bimbel untuk jadi polisi, maka silakan pilih paket tersebut


4. Silakan klik tulisan beli
Setelah kalian klik paket bimbel maka akan muncul tulisan beli, silakan kalian klik tulisan beli tersebut. Nah jika kalian sudah mengklik maka akan muncul fitur-fitur dari paket langganan yang kalian pilih, nah di bagian bawah ada tulisan selanjutnya silahkan kalian klik.


5. Masukkan kode promo atau kode referal
Selanjutnya adalah tahapan supaya kalian bisa dapatkan diskon saat langganan bimbel jadi Polri, silahkan kalian masukkan kode referal atau kode promo yang tertulis pada kolom contoh gambar dibawah ini


6. Pilih metode pembayaran
Setelah kalian berhasil mendapatkan diskon dengan menggunakan kode promo atau referal jadi Polri, selanjutnya silakan pilih metode pembayaran titik ada beberapa pilihan metode pembayaran misalnya melalui Alfamart Bank BRI BNI dan mandiri.

Pada contoh dibawah ini kami memilih pembayaran melalui bank BRI nah silakan klik


7. Klik tulisan bayar dan bayar sesuai nominal yang tertera.
Ke terakhir langkah terakhir adalah silakan kalian klik tulisan bayar dan bayar biaya langganan sesuai dengan nominal yang tertera. Setelah kalian membayar maka akun bimbel jadi Polri kalian akan aktif, sehingga kalian bisa bimbel dan belajar untuk persiapan tes polisi



Demikianlah artikel tentang "Cara Daftar Bimbel Jadi Polri Diskon ", semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Daftar Bimbel Jadi Polri Diskon "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close