Cara Bayar Pahamify Melalui DANA

Cara Bayar Pahamify Melalui DANA (E-Wallet)_ Hayooo, siapa nih yang mau langganan bimbel Pahamify namun belum tahu metode penbayaran apa saja yang bisa dipilih, atau bahasa sederhananya cara bayarnya bisa lewat mana saja! Kalau kamu sampai saat belum langganan bimbel Pahamify karena terkendala informasi tentang pilihan pembayaran apa saja yang dipilih, artinya kamu telah membaca artikel yang tepat! Karena dalam tulisan kali ini admin akan membahas tentang pilihan pembayaran Pahamify dan cara bayar melalui E-Wallet DANA.

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan dompet digital "DANA", karena aplikasi pembayaran DANA ini banyak digunakan di indonesia dan kalian juga bisa membayar biaya langganan Pahamify melalui aplikasi DANA loh. Namun perlu kalian ketahui, berikut beberapa pilihan pembayaran biaya berlangganan Pahamify

Pilihan pembayaran biaya berlangganan Pahamify

Untuk memudahkan siswa dalam mendaftar bimbel online pahamify, maka disediakan beberapa opsi dalam membayar biaya langganan paket bimbel yang dipilihnya, berikut beberapa pilihan pebayaran yang bisaa kalian pilih saat langganan Pahamify:

  • Alfamart
  • Indomaret
  • DANA
  • OVO
  • Shopee Pay
  • GO Pay
  • Link Aja
  • Bank BNI (Atm, Mobile Banking dan Teller Bank)
  • Bank BRI (Atm, Mobile Banking dan Teller Bank)
  • Bank Mandiri (Atm, Mobile Banking dan Teller Bank)
  • Bank BCA (Atm, Mobile Banking dan Teller Bank)
  • Bank Permata (Atm, Mobile Banking dan Teller Bank)
  • Akulaku
  • dll
Catatan Penting: Pastikan kalian memilih cara pembayaran yang menurut kalian paling mudah untuk melakukan pembayaran biaya langganan, agar kalian bisa segera menggunakan aplikasi Pahamify untuk belajar.

Kode Diskon Pahamify untuk Mendapatkan Diskon Tambahan: PFMCERIA

Salah satu hal yang sangat penting untuk saya share pula kepada kalian yang baru mau langganan bimbel online Pahamify adalah, minimal kalian harus tahu kode diskon pahamify, agar kalian bisa mendapatkan potongan harga tambahan saat berlangganan bimbel online pahamify

Adapun Kode Diskon Pahamify yang bisa kalian gunakan dan sudah terbukti digunakan oleh ribuan siswa yang telah langganan bimbel online Pahamify adalah, Kode Promo Pahamify: PFMCERIA. Jangan lupa gunakan kode tersebut.

Cara Daftar Pahamify dan Bayar Melalui Aplikasi E-Wallet "DANA"

Jika kalian mau langganan bimbel online Pahamify dan kebetulan metode pembayaran yang gunakan adalah melalui DANA, karena berhubung kalian punya dompet digital DANA, maka caranya mudah saja kok, berikut tahapan Cara Daftar Pahamify dan Bayar Melalui Aplikasi E-Wallet "DANA"

1. Download dan Buka Aplikasi Pahamify (Jika kalian belum punya aplikasi Pahamify, kalian bisa dapatkan di Play Store dan App Store)


2. Cari Menu Pembelian dan Jika sudah ketemu silahkan kalian klik/pencet contohnya ada pada gambar di bawah ini:


3. Pilih Kategori Paket, karena ada beberapa kategori paket, misalnya paket live class, paket siap utbk, paket siap belajar dan paket diamond


4. Kemudian setelah kamu memilih kategori paket maka akan muncul lagi beberapa pilihan paket langganan dari kategori paket yang kamu pilih misalnya pada contoh di bawah ini, kami memilih paket Prime 1 tahun


5, Masukan Kode Diskon/Referral Pahamify: PFMCERIA untuk mendapatkan diskon tambahan, misalnya pada contoh di bawah setelah menggunakan Kode Diskon Pahamify PFMCERIA maka kami mendapatkan diskon tambahan sampai Rp. 15.000


6. Pilih Meode pembayaran untuk membayar biaya langganan bimbel online Pahamify, ada banyak pilihan langganan, jika kamu mau bayar melalui DANA, berikut urutan langkah-langkahnya:


7. Masukan nomor HP akun DANA yang kamu miliki pada kolom yang tersedia, contohnya bisa kalian lihat di bawah ini:


8. Masukan Kode PIN DANA kamu untuk melanjutkan proses pembayaran biaya langganan bimbel online pahamify

9. Masukan Kode OTP DANA yang dikirim ke nomor HP anda, contohnya  bisa kalian lihat di bawah ini:

10. Bayar Biaya Langganan, pada contoh di bawah ini tidak otomatis terbayar karena saldo akun dana kami kurang, jadi mesti top up dulu. Jika saldo akun dana kamu banyak dan lebih banyak dari nominal biaya langganan maka akan otomatis terbayar biaya langganan kalian.


Demikian artikel tentang "Cara Bayar Pahamify Melalui DANA (E-Wallet) ", semoga tulisan ini bisa berfaedah untuk anda

0 Response to "Cara Bayar Pahamify Melalui DANA "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close