Review Lengkap Produk Bimbel Ruangguru Terbaru

Review Lengkap Produk Bimbel Ruangguru Terbaru_ Bimbingan belajar online merupakan suatu metode belajar yang lagi ditrend dikalangan generasi milenial, berbeda dengan bimbingan belajar konvensional yang mengharuskan siswa datang ke lokasi bimbel untuk mengikuti kegiatan pembelajaran, maka bimbel online menawarkan konsep yang berbeda. Cukup dengan menggunakan Smartphpne/HP atau menggunakan konputer/laptop plus koneksi internet, maka siswa sudah bisa mengikuti bimbel online/ belajar online, baik dimana saja dan kapan saja.

Ruangguru merupakan lembaga bimbel online maupun bimbel tatap muka yang saat ini menjadi salah satu bimbel terbaik, dengan kemudahan belajar yang ditawarkan membuat banyak siswa memutuskan ikut bimbingan belajar Ruanggguru!.

Hal yang cukup menarik yang ditawarkan oleh Ruangguru adalah adanya beberapa pilihan produk bimbingan belajar yang bisa dipilih siswa, karena seperti yang kita tahu gaya belajar dan kebutuhan belajar setiap siswa berbeda, maka dengan adanya pilihan produk bimbel dan pilihan paket langganan Ruangguru, alhasil membuat siswa banyak yang ikut di bimbel Ruangguru.

Dan yang tidak kalah menariknya adalah dengan hadirnya program promo diskon yang ditawarkan Ruangguru. Dengan menggunakan Kode Diskon Ruang Guru: AYOBIMBEL, maka anda bisa mendapatkan diskon sampai 70%, jika dipikir-pikir diskonnya sangat besar dan bisa membuat biaya langganan siswa menjadi lebih terjangkau.

Namun hal lain yang menjadi kelebihan dari bimbel ruangguru adalah dengan hadirnya berbagai fitur-fitur menarik dan worth it yang bisa membantu kegiatan belajar siswa menggunakan aplikasi Ruangguru. Lantas bagi adik-adik yang mau langganan Ruangguru, maka alangkah baiknya kalian tahu pilihan produk Ruangguru beserta fitur-fiturnya, berikut ulasannya:

Review Lengkap Produk Bimbel Ruangguru 

1. Bimbel Ruang Belajar Ruangguru

Pertama produk bimbel Ruangguru adalah Ruang belajar! Ruang belajar merupakan produk bimbel Ruangguru yang paling banyak diminati oleh pengguna. Ruang belajar memiliki beragam fitut menarik yang membuat penggunanya terbantu dalam proses belajar menggunakan Ruangguru, lantas apa saja fitur dari ruang belajar?

✅Video belajar bisa di download dan ditonton berulang kali 

Fitur pertama yang cukup worth it di Ruang belajar adalah kalian bisa mendownload video pembelajaran saat sedang online, selanjutnya video tersebut bisa kalian tonton saat offline berulang kali, hal ini pastinya sangat membantu pengguna untuk menghemat penggunaan kuota internet, karena seperti yang kita tahu harga kuota internet juga agak mahal (https://www.ruangguru.com/ruangbelajar).

✅ Akses via laptop/PC 

Jenuh belajar di HP karena viewnya yang cukup kecil, tenang saja! karena aplikasi Ruangbelajar Ruangguru bisa juga kalian download di laptop atau komputer kalian, pastinya jika kalian belajar di PC/laptop akan lebih puas karena ukuran layarnya yang lumayan besar. 

Dengan memungkingkannya aplikasi Ruang belajar ruangguru di akses melalui HP dan laptop, membuat kalian bisa melakukan beberapa variasi dalam belajar sehingga bisa membuat kalian tidak mudah jenuh dalam belajar

✅ Rangkuman berupa infografis yang menarik 

Fitur lainnya adalah adanya rangkuman materi dan laporan hasil belajar kalian yang disajikan dalam bentuk infografis, sehingga kalian bisa mengetahui perkembangan belajar kalian, juga bisa tahu pokok-pokok materi dengan cepat berkat adanya fitur rangkuman di Ruang belajar Ruangguru.

✅ Fitur Adapto 

Fitur adapto adalah fitur yang cukup keren, karena fitur ini memungkinkan setiap siswa belajar sesuai kecepatan belajar dan gaya belajarnya, mislanya jika kalian belum paham, maka akan ada pilihan untuk mengulangi materinya sampai kalian paham.

Fitur adapto membuat siswa yang lambat memahami pelajaran bisa tetap menyesuaikan kemampuan belajarnya, sehingga memungkinkan siapapun penggunan bimbel Ruangguru bisa memahami materi pelajaran sesuai kecepatan belajarnya.

✅ Fitur Jadwal Belajar

Gagal merencanakan sama halnya merencanakan kegagalan, istilah tersebut juga bisa dikaitkan dengan kegiatan belajar kalian, jika kalian mampu merencanakan kegiatan belajar dengan benar, maka kalian bisa belajar secara terstruktur sehingga kalian bisa menguasai materi pelajaran yang kalian inginkan, sesuai target waktu yang ditentukan.  

✅ Ruangguru Adventure 

Fitur lainnya yang bisa kalian dapatkandari Ruang guru adalah fitur ruangguru adventure, fitur sejenis game, konsepnya adalah bermain sambil belajar, jadi kalian tidak mudah bosan belaja menggunakan aplikasi Ruangguru.

✅ Pet Mission 

Siapa bilang di bimbel Ruangguru kalian hanya bisa belajar dan nonton video pembelajaran saja, ada juga loh fitur yang bernama Pet mission. Jadi kalian bisa punya hewan peliharaan di aplikasi ruangguru dan pet tersebut harus kalian rawat supaya tidak mati.

✅ Belajar bersama Dafa Lulu lewat petualangan seru dan menyenangkan 

Bukan hanya pet mission, di Ruangguru ada juga loh yang akan menjadi teman belajar kalian, namanya  Dafa Lulu, melalui bimbel Ruangguru kalian bersama Dafa Lulu belajar lewat petualangan seru dan menyenangkan 

✅ Laporan hasil belajar yang bisa diakses oleh orang tua

Orangtua pastinya mau tahu bagaimana progres belajar anaknya, nagh ada juga loh di Ruangguru fitur laporan hasil belajar. Laporan hasil belajar yang bisa diakses oleh orang tua sehingga akan tahu perkembangan belajar kalian.

Bimbel Ruangguru Brain Academy Online

Next produk bimbel yang tersedia di Ruangguru adalah Brain Academy Online, jika dibandingkan dengan Ruangbelajar ruangguru, harganya cukup mahal, namun fitur dan fasilitasnya memang bagus dan komplit. Lalu apa saja fitu dan kelebihan Brain Academy Online? Berikut ulasannya untuk kalian semua (https://www.brainacademy.id/online).

⭐Live teaching interaktif dengan Star Master Teacher 

Kelebihan pertama dari Brain Academy Online adalah kegiatan belajar online live teaching artinya bimbelnya bersifat langsung yang dilakukan secara online, sehingga membuat siswa bisa secara langsung berinteraksi dengan gurunya atau Star Master Teacher 

⭐ Klinik PR 

Kalian punya PR? namun kalian tidak tahu cara menyelesaikannya! Bisa jadi masalah tuh, tapi dont worry jika kalian langganan Brain Academy Online, karena kalian bisa bertanya atau konsultasi dengan master teacher terkait PR kalian tersebut.

⭐ Konseling (konsultasi) privat 

Bukan hanya ada fitur Live teaching! Di Brain Academy Online juga ada fitur aau layanan Konseling (konsultasi) privat, jadi kalian bisa berdiskusi dengan konsultan terkait kegiatan belajar kalian atau minat dan bakat kalian

⭐ Klub hobi 

Kalian punya hobi apa sih! Mau berkumpul dengan komunitas yang hobinya sama dengan kalian? Tenang saja, Brain Academy online punya fitur klub hobi yang bisa membantu kalian dalam mengakmodasi hobi kalian.

⭐ Tryout untuk menghadapi PTS, PAS, dan UTBK

Persiapan UTBK tidak cukup dengan belajar saja, untuk mengetahui kemampuan kalian, maka harus sering ikut Try Out, karena hasil try out yang kalian ikuti bisa menjadi bahan evaluasi tentang apa yang sebaiknya kalian tingkatkan pada diri kalian.

Bimbel Ruangguru Brain Academy Offline

Selain bimbel brain academy online, Ruangguru juga menyediakan produk bimbel Ruangguru Brain Academy Offline, jadi perbedaanya adalah jika yang online pembelajarannya bersifat maya maka Ruangguru Brain Academy Offline belajarnya secara langsung atau tatap muka (https://www.brainacademy.id/online):

🏩 Layanan konsultasi dengan guru terbaik 

Berhubung brain academy offline, maka kalian bisa mengikuti layanan konsultasi denngan guru terbaik. Selain itu kalian juga bisa berinteraksi langsung dengan guru karena belajarnya secara tatap muka di kelas

🏩 Memiliki lebih dari 30 cabang di seluruh Indonesia 

Mau langganan  Brain Academy Online namun belum tahu brain academy online ada dimana saja? Tenang saja karena saat ini Brain Academy Offline Memiliki lebih dari 30 cabang di seluruh Indonesia, jadi silahkan cek apakah tersedia di kota anda.

🏩 Gadget dan high speed WiFi di setiap kelasnya

Walaupun belajarnya tatap muka, akan tetapi kehadiran atau keberadaan wifi yang kecang sangat dibutuhkan untuk menunjang proses pembelajaran, lantas bagaimana dengan setiap kelas brain academy offline, tenang saja karena di kelas Brain Academy offline tersedia Gadget dan high speed WiFi di setiap kelasnya

🏩 Layanan kelas pengembangan soft skill, gratis

Sukses tida hanya bisa dengan mengandalkan hard skill, tidak sedikit orang yang sukses dengan bermodalkan soft skill, dan kabar baiknya jika kalian langganan brain academy offline maka kalian akan mendapatkan Layanan kelas pengembangan soft skill, gratis.

Bimbel Ruangguru English Academy

Apalagi produk bimbel yang disediakan Ruangguru? Bagi kalian yang lagi nyari bimbel bahasa inggris, kalian perlu tahu bahwasanya di Ruangguru juga tersedia bimbel khusus bahasa inggris namanya "English Academy", lalu kelebihan da fiturnya apa saja? yukk gass kita cari tahu (https://www.english-academy.id/):

🌍 Kelas online dengan standar Kurikulum Cambdridge 

Jadi English Academy konsepnya adalah bimbel online, dan mungkin ada yang bertanya! English Academy nerapin kurikulum apa saja dalam pembelajaran? Jadi English Academy menerapkan Kelas online dengan standar Kurikulum Cambdridge. Perlu kalian ketahui bahwasanya kurikulum Cambridge merupakan kurikulum yang banyak digunakan oleh bimbel international.

🌍Tersedia beragam jenjang mulai dari usia 7 tahun hingga mahasiswa dan profesional 

Terus Kelas online English Academy tersedia untuk jenjang usia berapa tahun saja sih? Jadi saat ini di English Academy Tersedia beragam jenjang mulai dari usia 7 tahun hingga mahasiswa dan profesional , jadi kalian bisa pilih sesuai jenjang usia dan kebutuhan belajar kalian.

🌍 Kelas khusus untuk persiapan TOEFL iBT

Bagi kalian yang butuh sertifikat Toefl IBT, dan lagi nyari bimbel untuk belajar persiapan ikut tes TOEFL iBT, maka english academy bisa jadi pilihan kalian, karena di english academy tersedia Kelas khusus untuk persiapan TOEFL iBT.

Roboguru Ruangguru

Ada nggak sih fitur gratis dari bimbel Ruangguru yang bisa digunakan meskipun kita belum  berlangganan! Dan fitur tersebut bagus? jawabannya ada, jadi di Ruangguru ada fitur kerena yang bernama "Roboguru Ruangguru", berikut fitur-fiturnya: (https://roboguru.ruangguru.com/)

πŸ“± Tanya soal kapan pun 24/7 

Fitur roboguru memungkinkan kalian untuk bertanya soal kapan pun 24/7  artinya dalam sehari berbas bertanya kapanpun, menarik bukan, jadi jika ada soal yang tidak kalian ketahui tinggal foto dan tanyakan di roboguru ruangguru.

πŸ“± Bisa tanya soal via Whatsapp roboguru 

Selain dengan menfoto soal kalian juga bisa Bisa tanya soal via Whatsapp roboguru , cara ini lebih simpel sih dan semakin memudahkan siswa.

πŸ“± Dapatkan jawaban dari Master Teacher beserta video pembahasannya

Siapa yang akan menjawab soal atau pertanyaan kalian yang diajukan di Roboguru, jadi jawabannya di Dapatkan jawaban dari Master Teacher beserta video pembahasannya.

Ruang Les Online Ruangguru

seperti yang telah kita bahas di awal, bahwasanya gaya dan kebutuhan belajar siswa berbeda, sehingga dengan banyak pilihan bimbel membuat siswa bisa memilih layanan belajar sesuai kebutuhan, ada juga layanan bimbel yang disediakan oleh ruangguru yang dinamakan Ruang Les Ruangguru, berikut kelebihannya (https://www.ruangguru.com/ruanglesonline)

πŸ‘Tersedia jenjang SD, SMP, SMA 

Ruangles Ruangguru tersedia untuk jenjang apa saja sih? tenang! karena saat ini ruangles ruangguru Tersedia jenjang SD, SMP, SMA , jadi ada untuk semua jenjang pendidikan formal

πŸ‘ Harga terjangkau 

Mau ikut les tapi dana kurang memadai, solusisnya adalah dengan ikut ruangles ruangguru, karena biaya langganan ruangles harganya terjangkau.

πŸ‘ Pilihan mata pelajaran lengkap 

Kabai baik yang wajib kalian ketahui adalah di ruangles ruangguru Pilihan mata pelajaran lengkap, sehingga apapun mata pelajaran yang ingin kalian pilih tersedia, asyik bukan.

πŸ‘ Tutor berkualitas

Percuma juga donk ikut les jika tutornya ternyata tidak berkualitas, sudah habisin tenang dan uang ehh hasilnya tidak maksimal, namun ruangles ruang guru punya Tutor berkualitas, jadi jangan ragu.

Ruang Les Ruangguru

Terakhir adalah produk bimbel Ruang Les Ruangguru, pastinya produk bimbel ini juga memiliki kelebihan dan fitur menarik! berikut ulasannya (https://www.ruangguru.com/ruangles) tentang Ruangles Ruangguru

🏑 Guru berasal dari lulusan kampus terbaik dan berpengalaman 

Pembelajaran yang menarik dan berkesan pastinya dipengaruhi oleh kualiatas guru atau tutornya dan kabar baiknya di Ruang les  Guru berasal dari lulusan kampus terbaik dan berpengalaman 

🏑 Bebas atur kebutuhan belajar 

Kalian mau belajar apa? Tenang, kalian bisa mengaturnya karena salah satu layanan di Ruangles Ruangguru adalah kalian bisa  Bebas atur kebutuhan belajar

🏑 Pilihan mata pelajaran yang lengkap 

Adapun Kabai baik lainnya yang wajib kalian ketahui adalah di ruangles ruangguru Pilihan mata pelajaran lengkap, sehingga apapun mata pelajaran yang ingin kalian pilih tersedia, seru bukan.

🏑 Biaya les yang terjangkau 

Mau ikut les tapi dana kurang memadai, solusisnya adalah dengan ikut ruangles ruangguru, karena biaya langganan ruangles harganya terjangkau.

🏑 Jaminan ganti guru jika tidak sesuai keinginan

Kalian rasa kurang cocok dengan tutor atau guru yang ngajar kalian? Ruang les ruangguru juga memungkinkan atau memberikan Jaminan ganti guru jika tidak sesuai keinginan.

0 Response to "Review Lengkap Produk Bimbel Ruangguru Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close